Tiket Masuk dan Atraksi Kedungu Love Beach - WisataHits
wisatahits

Tiket Masuk dan Atraksi Kedungu Love Beach

Tiket Masuk dan Atraksi Kedungu Love Beach

Harga tiket masuk Pantai Cinta Kedungu : Parkir Rp 2.000-Rp 5.000. Jam buka : 24 jam. Nomor telepon: -. Alamat/Lokasi: Jl. Pantai Kedungu, Desa Belalang, Kediri, Tabanan, Bali, Indonesia, 82115.

Pantai Cinta Kedungu salah satu pantai yang paling banyak didatangi anak muda. Berada di Tabanan menawarkan pemandangan alam yang eksotis. Seperti tebing-tebing hijau di tepi laut dan tumpukan bebatuan raksasa.

Pantai ini sering menjadi pilihan anak muda, salah satunya karena banyaknya kafe dan restoran. Dengan tempat makan di atas tebing yang langsung menghadap ke laut, sangat romantis menikmati pantai sambil berwisata kuliner. Apalagi di sore hari bersantai sambil menikmati sunset.

Harga Tiket Masuk Pantai Cinta Kedungu

Mengunjungi pantai Cinta Kedungu tidaklah mahal. Karena untuk tiket masuk pantai tidak dipungut biaya. Hanya saja pengunjung yang membawa kendaraan harus membayar parkir yang juga murah.

Harga tiket parkir
Sepeda motor 2.000
Mobil 5.000

Baca: Tiket dan Objek Wisata PANTAI PASUT Tabanan

Jam buka

Pengunjung bisa datang kapan saja jika hanya ingin berjalan-jalan di pantai. Akses menuju pantai dibuka setiap saat selama 24 jam. Namun, jika ingin menikmati kuliner di kafe tersebut, ada jam operasionalnya. Berikut adalah jam berkunjung.

Jam buka
Pantai Cinta Kedungu 24 jam
Kafe di Pantai Cinta Kedungu 16.00 -20.00

Aktivitas Seru di Pantai Cinta Kedungu

Jika pengunjung masih ragu untuk berlibur ke sini, tidak perlu khawatir. Karena ada berbagai jenis aktivitas dan keseruan yang bisa dicoba. Berikut beberapa aktivitas seru di lokasi ini.

bermain selancar

Pantai Cinta Kedungu bisa digunakan untuk berselancarPantai Cinta Kedungu bisa digunakan untuk berselancar. Foto: google maps/Anindita Adita

Ombak di Pantai Kedungu cukup besar dan sangat mendukung aktivitas selancar. Baik peselancar amatir maupun profesional. Ombak yang bagus untuk peselancar biasanya terjadi pada bulan April-Oktober karena adanya angin pasat. Sedangkan November-Maret biasanya merupakan musim hujan yang tidak cocok untuk kegiatan surfing.

Di dekat pantai terdapat beberapa perusahaan persewaan peralatan surfing dengan harga sekitar Rp 100.000/hari. Selain persewaan, ada juga yang menawarkan kursus selancar untuk pemula. Diantaranya Kedungu Surf Shack, Jambul Seasoul, Salty Monkey Surf dan lain-lain. Peserta akan belajar berenang dan berdiri di atas papan selancar untuk menyambut ombak.

Baca: Tiket Masuk dan Atraksi PANTAI BERNYANYI

Menikmati pemandangan matahari terbenam

Menikmati matahari terbenam di Pantai Cinta Kedungu, Anda bisa melakukannya sesuka Anda. Bisa duduk di pasir pantai atau duduk di batu yang lebih tinggi. Jika pengunjung memiliki budget lebih, mereka bisa menikmati sunset di kafe-kafe sekitar pantai sambil minum kopi.

Waktu terbaik untuk menikmati matahari terbenam di pantai ini dan umumnya di Bali adalah dari jam 17.30 sampai 18.30. Pastikan pengunjung datang sebelum jam tersebut agar Anda bisa mengabadikannya matahari terbenam. Karena setelah pukul 18.30 langit menjadi gelap.

Baca: Eksotisme Pasir Hitam di Pantai Balian Tabanan

Bermain air dan bermain pasir

Meski belum tersedia persewaan pelampung di pantai ini, Anda tetap bisa bermain di perairan pantai. Perlu diingat pengunjung jangan berenang terlalu jauh di tengah karena ombak di pantai ini cukup besar. Jika anak-anak ingin bermain air di sini, perlu pengawasan ekstra. Pengunjung yang datang ke pantai ini biasanya bermain air di pinggiran.

Bermain pasir di tepi Pantai Cinta Kedungu bisa dilakukan dengan berbagai macam aktivitas yang menyenangkan. Dia bisa membangun istana pasir atau mengubur kakimu di pasir panas. Pengunjung bisa mengekspresikan diri dengan menggambar sesuatu di atas pasir hitam. Apalagi bagi anak-anak pasti akan menyukai kegiatan ini.

Baca: Tiket Masuk Pura ULUN DANU Terjangkau Keindahan Berbalut Kesegaran

Menunggang kuda di pantai

Menunggang kuda menyusuri pantai Cinta KedunguMenunggang kuda menyusuri pantai Cinta Kedungu. Foto: google maps/Koboi Asin

Bagi yang ingin mencoba serunya menunggang kuda bisa dilakukan di pantai ini. Di sekitar pantai Kedungu terdapat persewaan kuda “Koboi Asin” seharga 720.000 selama 60 menit. Kuda Salty Cowboy Bali sangat terjaga kesehatan dan kebersihannya.

Pengunjung akan diajak menunggang kuda di area sepanjang pantai dan persawahan di sekitar pantai. Bagi yang belum tahu cara menunggang kuda, ada rumus latihan dari level tersebut pemula sampai penguasaan. Saat Anda bersepeda, Anda akan ditemani oleh instruktur yang handal.

Cobalah berbagai menu makanan di Pantai Cinta Kedungu

Makanan kaki lima di Pantai Cinta Kedungu-Herry KostaLumpia biasanya dijual oleh pedagang kaki lima atau pedagang kaki lima. Foto: google maps/Herry Kosta

Selain beberapa aktivitas yang menjadi daya tarik Pantai Cinta Kedungu. Di sini juga menawarkan berbagai macam menu makanan baik di toko maupun di kafe tepi pantai Pengunjung dapat membeli mie panas dari pedagang kaki lima. Kamu juga bisa mencoba jajanan lumpia dengan saus manis pedas seharga 5.000.

Selanjutnya, untuk kafe pinggir pantai yang menyajikan jajanan ala Western. Aneka menu makanan seperti burger, kentang goreng, pizza, BBQ chicken wings dll. Untuk minuman, kafe ini menawarkan kelapa muda, bir, kopi, milkshake dan lain-lain. Harga menu cafe juga sangat terjangkau dan bervariasi, mulai dari Rp 15.000.

Bersantai di atas bean bag

Suasana Pantai Cinta Kedungu di instagram the_beachloveBersantai di sandaran di tepi pantai. Foto: instagram/the_beachlove

Yang paling keren di Pantai Cinta Kedungu adalah kafenya. Banyak anak muda yang menyukai pantai keren ini karena konsep kafe yang sangat modern. Di kafe ini pengunjung bisa memesan makanan di sebuah bukit hijau di pinggiran pantai. Duduk di atas tas kacang sambil menikmati panorama laut.

Ambil foto-foto indah di pantai-pantai eksotis

Kuliner di Kafe Pantai Cinta KedunguNikmati berbagai hidangan yang menghadap ke laut lepas. Foto: google maps/WhynotMe di dapur

Bentang alam kawasan di sekitar pantai ini tidak ada bandingannya. Menampilkan tebing hijau, gugusan karang dan pasir hitam yang lembut. Tak heran jika banyak pengunjung yang menjadikan pantai ini sebagai spot foto.

Pengunjung dapat berpose membelakangi matahari dengan latar belakang laut. Menghasilkan foto siluet yang estetik. Anda juga bisa berfoto sambil berlari di pantai berpasir hitam legam ini. Bisa berpose mengejar ombak, jika fotografernya sudah mahir pasti akan menghasilkan bidikan yang sempurna.

Kemudahan

Kawasan sekitar pantai memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Selain itu sudah ada ottoman yang bisa digunakan untuk bersantai. Ada tempat parkir, toilet, dan meja yang ditata sedemikian rupa. Bagus sebagai tempat bersantai dan makan sambil melihat pemandangan laut.

Lokasi Pantai Cinta Kedungu

Pantai Cinta Kedungu terletak di Jl. Pantai Kedungu, Belalang, Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali 82115. Bandara Ngurah Rai berjarak 28,5 km dari Pantai Cinta Kedungu. Perjalanan memakan waktu sekitar 1 jam 7 menit. Sedangkan dari pusat kota Tabanan berjarak 11,6 km atau 30 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button