Pameran Seni Rupa, Kolaborasi Artotel Yogyakarta dengan Burhan Nudin dan Fikri HBD, Coba Lihat! - WisataHits
wisatahits

Pameran Seni Rupa, Kolaborasi Artotel Yogyakarta dengan Burhan Nudin dan Fikri HBD, Coba Lihat!

Pameran Seni Rupa, Kolaborasi Artotel Yogyakarta dengan Burhan Nudin dan Fikri HBD, Coba Lihat!

Piknikdong.com – Traveling merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi banyak orang.

Dimana kita bisa menikmati pemandangan yang menyegarkan setelah bosan bekerja, dan cara kita menikmati aktivitas ini tentunya berbeda.

Pameran Seni Perjalanan, Kolaborasi Artotel Yogyalarta dengan Burhan Nudin dan Fikri HBDPameran Seni Perjalanan, Kolaborasi Artotel Yogyalarta dengan Burhan Nudin dan Fikri HBD

Pada Kamis, 16 Maret 2023, Artotel Yogyakarta berkolaborasi dengan seniman Burhan Nudin dan Fikri HBD secara resmi menggelar pameran seni bertajuk “Tamasya” yang menampilkan dua bentuk kunjungan berbeda bagi kedua seniman tersebut.

Burhan dan Fikri mempersembahkan tamasya dengan bentuk seni yang menyenangkan dan sederhana.

Bagi mereka, melukis adalah salah satu bentuk tamasya bagi seorang seniman, karena mereka bisa dengan jujur ​​mengungkapkan apa yang mereka rasakan.

Demikianlah, Fikri dan Burhan mencurahkan segala perasaannya ke dalam karya-karyanya, seolah setiap lukisan bercerita tentang dinamika emosi yang mereka rasakan.

Dalam afinitas lain, melukis pemandangan alam bagi Burhan dan Fikri merupakan bagian dari rangkaian bentuk alam taddabur, sebagai pembelajaran mensyukuri kesempurnaan ciptaan Tuhan dan kebesaran nikmat yang Tuhan berikan.

Sehingga secara tidak langsung kita juga bercermin pada diri sendiri dari segala aktivitas dan pekerjaan yang membosankan.

Andre Harso Binawan selaku General Manager Artotel Yogyakarta mengatakan:

“Karya-karya yang dipamerkan oleh Burhan dan Fikri seolah mengajak para penikmat seni maupun para tamu untuk dapat memaknai pariwisata dari sisi bentuk dan makna di sisi lain, sehingga dapat memberikan inspirasi dan pengalaman berwisata dengan cara yang unik.”

dia juga menambahkan

“Sebagai hotel yang mengusung konsep seni rupa kontemporer di Indonesia, Artotel Yogyakarta akan selalu menggelar pameran seni secara rutin di ARTSPACE yang berlokasi di lobby hotel.

Kami berharap tamu hotel dan pecinta seni di Yogyakarta dapat datang dan menikmati pameran yang kami selenggarakan secara gratis setiap saat.”

Pameran seni rupa “TAMASYA” akan digelar mulai 16 Maret hingga 16 Mei 2023 di Artspace, Artotel Yogyakarta dengan memamerkan sekitar 30 karya seni untuk dinikmati para tamu.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button