Tiket & Wahana HOBBIT House Rabbit Park - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana HOBBIT House Rabbit Park

Tiket & Wahana HOBBIT House Rabbit Park

Harga Tiket Masuk Hobbit House Rabbit Park: Rp 15.000 Jam Buka: 09:00 – 17:00 WIB Telepon: 085100484089 Alamat: Jrangrejo, Pandesari, Pujon, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65112

Kota wisata Batu memang terkenal dengan tempat wisata Jatim Park. Namun tak kalah menarik, wisatawan juga bisa berkunjung Taman Kelinci Hobbit. Objek wisata yang menawarkan taman hijau dengan berbagai aktivitas.

Salah satu wahana unik di kawasan taman wisata tema ini adalah replika rumah hobbit. Diadaptasi dari film The Hobbit, Rumah Hobbit masih menarik perhatian banyak wisatawan. Selain itu, tentunya kebun strawberry juga tidak kalah menarik untuk dikunjungi.

Biaya masuk ke Hobbit House Rabbit Park

Rumah Hobbit ini terletak di Wisata Taman Kelinci Malang. Dengan demikian, biaya masuk juga sudah termasuk dalam Rabbit Park Tour. Selain itu, ada juga Strawberry Park Tour dengan tiket masuk yang berbeda.

Tiket Masuk Hobbit House Rabbit Park
Tiket masuk Rp 15.000

Baca: Tiket Masuk FLORA TOURISM dan Wahana di San Terra

Jam buka Taman Kelinci di Rumah Hobbit

Tempat wisata ini bisa dikunjungi setiap hari dari Senin hingga Minggu. Dengan jam buka Rumah Hobbit 09:00-17:00 WIB.

Jam buka
Setiap hari 09.00 – 17.00 WIB

Bermain di taman hiburan Fairy Tale

Tempat wisata Malang Hobbit House ini sebenarnya terletak di Wisata Edukasi Lapangan Kelinci Plaza Garden. Namun karena terlalu panjang, lebih sering disebut sebagai Taman Kelinci atau Malang Hobbit House.

Lokasi objek wisata ini berada di kawasan perbukitan. Jadi, selain udaranya yang segar, banyak pepohonan dan kontur tanah yang berbukit-bukit. Tentu saja kombinasi ini sangat menggambarkan situasi seperti di film The Hobbit.

Tempat wisata ini tidak hanya menyediakan rumah hobbit. Namun beragam taman dan aktivitas yang sayang untuk dilewatkan. Berikut adalah beberapa:

Berpose di rumah unik Hobbit

Rumah Hobbit adalah lokasi foto favoritHobbit House, spot foto favorit para pengunjung. Foto: Gmap/Razaq Aulia

Tak perlu ke New Zealand untuk berfoto di depan rumah Hobbit. Karena di Malang, Anda bisa menemukan replika Rumah Hobbit. Bentuknya tidak kalah dengan Selandia Baru.

Rumah Hobbit ini memiliki bangunan rendah, sekitar 1,5 meter. Dindingnya terbuat dari batu bata. Atapnya ditumbuhi rerumputan, sama seperti aslinya yang ditumbuhi tanaman.

Pengunjung bisa berfoto di depan pintu Hobbit House. Dan bersiaplah karena biasanya antriannya akan panjang. Apalagi saat liburan.

Pintu rumah berbentuk lingkaran, dengan celah di tengah sebagai batas daun pintu. Jika orang dewasa masuk, maka Anda harus membungkuk sangat rendah. Karena posisinya yang rendah.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Batu Flower Garden

Di depan rumah Hobbit, ada bangku panjang. Di bangku, pengunjung juga bisa berpose dengan latar belakang rumah.

Siapkan kamera untuk mengabadikan momen mendebarkan saat berpose di depan rumah Hobbit. Pastinya akan menjadi pengalaman yang sangat berharga.

Wisata Edukasi Berinteraksi dengan Kelinci

Rumput di kebun kelinciSuasana hijau rerumputan di taman kelinci Rumah Hobbit. Foto: Gmap/Willy Rabindra

Selain Rumah Hobbit, objek lain yang bisa dikunjungi adalah Taman Kelinci. Rabbit Tourism Park didedikasikan untuk wisata edukasi. Khusus untuk anak-anak, agar mereka bisa lebih mengenal hewan-hewan lucu ini.

Area taman ini penuh warna. Tidak hanya rumah kelinci yang dicat warna-warni, tanamannya juga berwarna-warni. Kebun yang digunakan untuk makanan kelinci bervariasi dalam warna dari hijau ke ungu.

Di sini kelinci dibiarkan berkeliaran dengan bebas. Pengunjung dapat memberi makan, memelihara bulu kelinci dan membawa kelinci. Di atas segalanya, jangan menakuti atau mengejutkan kelinci.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Taman Selecta Malang

Tidak perlu khawatir menginjak tanaman, karena sudah dipilih. Untuk jalur pejalan kaki, jalan beraspal telah ditata. Dengan demikian, tidak menyentuh area rumput dan kelinci.

Kenikmatan memetik stroberi di kebun kelinci

kebun stroberiPetik stroberi di kebun stroberi. Foto: Gmap/Diny Madonna

Apalagi disini juga ada kebun strawberry. Seperti namanya, pengunjung akan belajar cara menanam dan memetik stroberi. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati stroberi langsung dari kebun.

Wisata Goa Kelinci Pinus Taman

Gua Pinus HijauPinus gua hijau. Foto: Gmap/Suwar Priyono

Mungkin banyak yang belum tahu, di kawasan wisata ini juga terdapat Gua Pinus. Gua Pinus terletak di tengah hutan pinus. Lokasinya sekitar 50 meter di ujung jalan dari area taman.

Dulunya, Goa Pinus merupakan tempat penambangan pasir. Karena lama ditinggalkan dan lokasinya di sekitar taman, akhirnya digunakan sebagai tempat wisata.

Ketinggian goa hanya sekitar 1 meter, jadi Anda harus membungkuk untuk masuk. Udara di sini sangat dingin dan angin lebih kencang.

Baca: Tiket Masuk BNS Batu Night Spectacular dan 10 Wahana

Fasilitas di Rabbit Park Tour

Selain wahana permainan, di sini juga tersedia fasilitas umum. Diantaranya adalah area parkir, toilet dan alun-alun. Fasilitas lainnya adalah keberadaan kafe dan pusat oleh-oleh.

Lokasi dan Kontak Taman Kelinci

Tempat wisata ini terletak di Jalan Paralayang, Desa Pandesari, Pujon, Malang. Akses jalan menanjak, sehingga Anda membutuhkan kendaraan dalam kondisi sempurna. Selain itu, sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi.

Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung dapat menghubungi nomor telepon 085100484089.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button