Harga Tiket Ocean Park BSD dan Top 8 Wahana - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket Ocean Park BSD dan Top 8 Wahana

Biaya Masuk Ocean Park BCD: Rp 65.000 – Rp 100.000 Jam Buka: 11:00 – 16:00 Telp. Pahlawan Seribu, Area CBD, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia, 15310

Taman Laut BSD merupakan tempat wisata air di wilayah Tangerang Selatan. Di sini, ada berbagai jenis trik biliar yang bisa dinikmati oleh semua orang. Mulai dari anak-anak hingga dewasa. Jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama si kecil, Ocean Park adalah tempatnya.

Kawasan wisata Ocean Park tidak hanya menawarkan kolam renang. Ada juga wahana lain yang tak kalah mendebarkan. Bahkan sampai bisa membuat merinding jadi susah. Daripada penasaran, lebih baik simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD

Ocean Park BSD menawarkan harga tiket yang tidak terlalu mahal. Namun terkadang harga bisa berubah tergantung promo yang berlaku saat ini. Antara pembelian offline dan online juga berbeda. Namun yang jelas tarif umum dan biaya lainnya sebagai berikut.

Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD
Biaya Harga
Hari dalam seminggu Rp 65.000
akhir pekan Rp 100.000
Biaya loker rata-rata Rp20.000
Biaya loker kecil Rp 10.000
Biaya sewa ban Rp25.000

Baca: Tiket dan Atraksi TAMAN KOTA 2 BSD

Persyaratan Masuk Ocean Park BSD

Setelah masa pandemi, pengunjung wajib menunjukkan kelengkapan dokumen sebagai berikut.

  • Wajib menunjukkan bukti vaksinasi dalam penerapan perawatan pelindung.
  • Untuk orang berusia 12 tahun ke atas, vaksin lengkap wajib divaksinasi.
  • Selama waktu ini, pengunjung berusia 6 hingga 12 tahun ke bawah harus divaksinasi setidaknya sekali dengan bantuan orang tua yang telah menyelesaikan vaksinasi lengkap.
  • Anak-anak di bawah 80 cm masuk gratis.
  • Wanita hamil dan orang tua harus divaksinasi lengkap dengan status hijau.

Jam Buka Ocean Park BSD

Pengunjung bebas datang ke pemandian ini setiap hari kecuali hari Jumat. Karena hari itu, manajemen sengaja menutupnya untuk sementara. Sehingga petugas servis bisa beristirahat sejenak. Agar tidak salah mengunjungi, Anda harus pergi ke waktu-waktu berikut

Jam operasional
Hari Jam
hari biasa 11.00 – 16.00 WIB
Akhir pekan 09.00 – 16.00 WIB

Wahana di Ocean Park BSD

Padahal sudah cukup lama dijadikan tempat wisata. Namun, wisata Ocean Park BSD tidak pernah sepi pengunjung. Apalagi jika datang ke hari libur pada hari Sabtu dan Minggu. Banyak orang tua yang mengajak anaknya datang ke sini untuk menikmati wahana berikut ini.

1. Wahana flying fox

Ada satu hal yang berbeda dari pemandian ini. Jadi biasanya flying fox ada di wisata alam. Tapi kali ini benar-benar berbeda. Wahana ekstrim ini sebenarnya ada di Ocean Park BSD.

Tinggi dan panjangnya bukan main-main. Tingginya sekitar 15 meter. Sedangkan panjangnya sendiri sekitar 120 meter. Selama permainan, pengunjung dapat melihat seluruh kawasan wisata dari ketinggian.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Seru OCEAN PARK BSD

2. Menara terbang

wahana menara terbang taman taman lautWisatawan berenang di sebelah wahana flying tower. Foto: Instagram/oceanparkbcd

Ocean Park BSD memiliki wahana baru untuk dinikmati orang dewasa. Namanya menara terbang. Selama ini, ketinggiannya tidak kurang dari 13 meter. Di menara ini terdapat empat wahana kecil yang menambah keseruan bermain.

Keempatnya adalah ayunan raksasa, cipratan ombak, jeritan stroom, dan quae yang mengejutkan. Dari semuanya, yang paling sulit adalah stroom cry. Dimana bisa membuat pengunjung berteriak histeris mencobanya. Jika Anda penasaran, Anda harus datang dan merasakan sendiri bagaimana adrenalinnya terpompa.

Baca: Tiket dan Wahana BSD XTREME PARK

3. Wahana Kota Splash

taman laut menara splash BCDGambar mandi jatuh dari menara splash. Foto: Instagram/oceanparkbcd

Jika yang pertama dan kedua hanya untuk orang dewasa. Sekarang khusus untuk anak-anak. Wahana ini disebut Splash Town. Area bermain air bertema ceria dengan desain warna-warni.

Di sekitar wahana ada beberapa permainan kecil lainnya. Diantaranya adalah pancuran, ember tumpahan kecil dan seluncuran mini. Dari ketiganya, favorit anak-anak adalah ember terbalik. Dimana ada perasaan khusus ketika berkumpul di tengah menunggu semburan air mengalir.

Baca: Tiket dan Wahana BSD City Pool

4. Slide

Tidak mau kalah dibandingkan dengan sirkuit tepi laut lainnya yang menawarkan seluncuran. Ocean Park BSD akhirnya membuat arena skating bernama slide n fun. Perkiraan panjang trek adalah sekitar 96 meter. Sedangkan tingginya mencapai 15 meter.

Seluncuran air ini adalah suatu keharusan ketika mengunjungi Ocean Park. Beberapa menganggap kendaraan ini juga cukup menakutkan. Bahkan beberapa orang tidak berani mencobanya karena takut. Tetapi jika Anda cukup berani, cobalah bermain skating di keramaian.

Baca: Tiket TAMAN KOTA 1 BSD dan Berbagai Kegiatannya

5. Wahana Lagoona di Bahama

Lagoona di Bahama adalah wahana favorit lainnya bagi pengunjung dewasa. Air terjun buatan ini sering digunakan sebagai pusat pijat. Apalagi bagi yang ingin menikmati kesejukan percikan air. Pastinya sangat segar dan membuat pikiran jauh lebih tenang.

6. Wahana pendakian

Bagi pengunjung yang menyukai panjat tebing. Tidak perlu naik gunung. Datang saja ke Ocean Park untuk mencoba wahana panjat tebing. Di sini, adrenalin pendakian sebanding dengan gunung.

7. Naik Balap Slide

Serupa tapi tak sama. Ini adalah pernyataan yang tepat untuk slide balap. Ini hampir seperti meluncur dan bersenang-senang. Tapi kemahirannya jauh lebih cepat yang satu ini.

8. Kolam Aliran

Taman laut BCD, kolam renang saat ini menyenangkanPengunjung asyik berenang menikmati wahana kolam saat ini. Foto: Instagram/oceanparkbcd

Trik terakhir yang bisa dicoba adalah kolam arus. Pengunjung bisa bersantai sejenak di atas ban sambil merasakan lembutnya alunan arus. Lipatan ombaknya benar-benar membuat pengunjung serasa melayang di udara. Aku merasa seperti tertiup angin.

Fasilitas Ocean Park BSD

Fasilitas umum Ocean Park Garden sangat lengkap. Ada flush, toilet, mushola, tempat parkir, food court, WiFi, dan persewaan ban. Untuk sewa ban Anda harus membayar tunai. Karena agen tidak menerima pembayaran e-wallet atau kartu kredit.

Lokasi Ocean Park BSD

Kolam renang dan taman air mudah diakses karena dekat dengan pusat kota. Lokasinya sendiri berada di kawasan CBD Jalan Pahlawan Seribu, Tangerang Selatan, Banten.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button