Pengedar IRT sabu dan ekstasi ditangkap saat turun kereta api di Cirebon - WisataHits
Jawa Barat

Pengedar IRT sabu dan ekstasi ditangkap saat turun kereta api di Cirebon

Pengedar IRT sabu dan ekstasi ditangkap saat turun kereta api di Cirebon

CIREBON, KOMPAS.com – Satuan Narkoba Kota Cirebon Kota Jabar menangkap seorang ibu rumah tangga (IRT) yang diduga pengedar narkoba jenis sabu dan ekstasi.

Dari tangan tersangka, polisi menyita 43 butir ekstasi dan dua bungkus sabu yang siap diedarkan.

Dari dokumentasi video Satuan Narkoba Polres Cirebon Kota yang diperoleh Kompas.com, terduga pelaku berinisial TM tak bisa bergerak setelah aksinya terbongkar.

Satgas Narkoba menangkap TM sesaat setelah turun dari KA Jakarta di Stasiun Cirebon pekan lalu.

Baca Juga: Polres Garut Temukan 167 Pohon Ganja Dekat Properti Wisata Situ Cangkuang

Satgas narkoba bersama polisi langsung menggeledah barang bawaan TM. Polisi juga memulai penyelidikan ke apartemen TM. Di lokasi tersebut, polisi menemukan dua paket sabu dan 43 butir ekstasi yang siap diedarkan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu menyatakan tersangka TM menerima barang dari seseorang bernama Boges. Setelah barang sampai, TM mengemasnya dan membuat paket kecil.

TM kemudian mengirimkan paket dalam mode pita ke pembeli.

“Ibu-ibu TM Sisters, sudah ditemukan barang bukti dua paket klip plastik ukuran sedang. Kemudian saudara TM memasukkannya ke dalam bungkusan kecil dan ditempel. Lalu satir narkoba mengamankan paket yang datang dari saudara Boges yang masih diburu aparat,” kata Ariek, Selasa (31/1/2023) mengungkap kasus tersebut.

Tanwin Nopiansyah, Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota, menambahkan, target operasi ini sudah sekitar seminggu dilakukan petugas.

Setelah mendapat kabar bahwa TM akan kembali ke Cirebon dengan kereta api dari Jakarta, petugas langsung mendatangi stasiun kereta api dan menangkapnya.

Baca Juga: Pria di Kubu Raya 2 BPKB Gadaikan Mobil Pamannya untuk Tuduhan Sabu dan Judi Online

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button