The Wujil, Resort ramah anak dan cantik - WisataHits
Jawa Tengah

The Wujil, Resort ramah anak dan cantik

Wujil Resort & Conventions adalah salah satu akomodasinya ramah anak. Karena resor ini memungkinkan berbagai hiburan untuk anak-anak. Menginap di The Wujil bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengisi liburan sekolah.

Di sini Anda akan merasakan pengalaman menginap yang berbeda dari resor lainnya. Selain berada di kawasan yang masih asri, The Wujil memiliki ruang terbuka hijau yang sangat luas. Tentunya polusinya masih rendah dan udaranya juga sangat segar. ayo kamu lihat ulasan-miliknya!

1. Berlokasi strategis

The Wujil, tempat wisata anak yang asri dan ramah, cocok untuk liburan  Spot Instagramable The Wujil (instagram.com/the_wujil)

Berada di persimpangan tiga kota yaitu Solo, Semarang dan Salatiga, The Wujil merupakan resort yang sangat strategis. Resor ini terletak di kawasan Ungaran, Kabupaten Semarang. Alamatnya Jalan Soekarno Hatta, Km 25,5.

Keuntungan lain dari tinggal di sini adalah kedekatannya dengan beberapa tempat wisata populer di Semarang. Contohnya The Wujil yang dekat dengan Kampung Ambarawa, Cimory dan juga Curug Lawe. Nah, selama Anda menginap di The Wujil, Anda bisa mengunjungi berbagai objek wisata tersebut.

2. Tersedia berbagai wahana menarik untuk anak-anak

The Wujil, tempat wisata anak yang asri dan ramah, cocok untuk liburan  Taman Bermain The Wujil Resort & Conventions (instagram.com/the_wujil)

The Wujil menawarkan beberapa fasilitas khusus untuk anak-anak. Pertama, The Wujil dalam tempat bermain dan taman bermain luar ruangan Dengan kamar lebar.

Kemudian terdapat kolam renang yang cukup luas dengan beberapa fitur air. Ada juga wahana kebun binatang mini. Selain indah, taman ini tentunya juga bisa dijadikan sarana edukasi bagi anak-anak. Itu bagus Dekorasi kue terutama untuk anak-anak, lho. Lengkap dan sangat menarik bukan?

Baca Juga: 4 Sarana Edukasi di Cimory Dairyland Prigen, Ramah Anak!

3. Areanya luas, udaranya sejuk, dan banyak spot Instagrammable

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

The Wujil, tempat wisata anak yang asri dan ramah, cocok untuk liburan  suasana yang menyenangkan di Wujil (instagram.com/the_wujil)

Area yang super luas dan lingkungan yang asri juga menjadi daya tarik resort ini. Udara segar di The Wujil bukan tanpa alasan. Resor ini berada di dekat kaki Gunung Ungaran.

Kita juga bisa menikmati panorama Gunung Ungaran selama menginap disini. Suasananya tenang dan jauh dari hiruk pikuk segar. Anda juga bisa bermain bebek air di area danau buatan.

4. Ada berbagai jenis kamar yang nyaman

The Wujil, tempat wisata anak yang asri dan ramah, cocok untuk liburan  kamar yang nyaman di The Wujil (instagram.com/the_wujil)

Resor ini memiliki konsep perpaduan antara tradisi dan modernitas. Lampu bambu dan kursi rotan di sekelilingnya lobi memberikan sentuhan masa lalu. Semua sudut estetika membuat resor ini terlihat Instagramable.

Terdapat berbagai tipe kamar disini yaitu Wujil Room, Wujil Prime Room dan juga Family Room. Harga tiap tipe kamar juga bervariasi, tergantung ukuran kamar, perlengkapan, harga terkini musim ramaidan juga harga selama masa promosi. tarif kamar di resor ini mulai dari Rp 500.000.

5. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang baik

The Wujil, tempat wisata anak yang asri dan ramah, cocok untuk liburan  Taman Indah Sari di Wujil (instagram.com/the_wujil)

Resor ini menawarkan fasilitas kebugaran seperti kolam renang, pusat kebugaran, jalur joging, dan pusat spa. Mengendurkan otot-otot yang tegang diperlukan untuk mencegah stres dan kelelahan.

Selain itu, ada juga pusat kuliner yang bisa Anda nikmati seperti Agra Lounge dan Taman Indah Sari Resto. Kawasan kuliner ini juga terbuka untuk umum. suasana hangat cocok untuk kumpul keluarga. Tidak hanya itu saja, kita bisa menikmati hidangan yang lezat dan tentunya menggugah selera.

Apa yang kamu tunggu? Rasakan pengalaman menginap dalam suasana alam yang asri di The Wujil Resort & Conventions. Sebelum mereka pergi, cepatlah pemesanan Kamarnya!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Yogyakarta Siap Liburan!

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button