Sebanyak 13 desa di Klaten dinyatakan ramah perempuan dan ramah anak - WisataHits
Jawa Tengah

Sebanyak 13 desa di Klaten dinyatakan ramah perempuan dan ramah anak

Sebanyak 13 desa di Klaten dinyatakan ramah perempuan dan ramah anak

Sebanyak 13 desa di Klaten telah dinyatakan sebagai desa ramah perempuan dan ramah anak. Deklarasi tersebut dimaksudkan untuk mencegah terjadinya kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Sosialisasi Angkringan Omah Semar Solo: Tempat Nongkrong Unik Menu Wedang Jokowi “Dalam pencanangan ini juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama bagi setiap desa untuk benar-benar melindungi dan memenuhi hak-hak anak, termasuk mencegah tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak” , kata Kepala Dinas Sosial Peningkatan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disos P3APPKB) Klaten, M. Nasir.

Mengenai desa yang dinyatakan sebagai desa ramah perempuan dan desa pengasuhan anak, Nasir mengatakan salah satu kriterianya adalah desa yang dinyatakan sebagai desa layak anak. Nasir berharap setiap desa dapat membentuk tim dan kelompok kerja (pokja) desa ramah perempuan dan ramah anak untuk memaksimalkan upaya perlindungan perempuan dan anak.

Lanjut membaca:
pos tunggal »

Mahfud MD mengungkapkan prioritas penanganan gempa Cianjur dan mengajak semua pihak untuk turun tangan

Menko Polhukam Mahfud MD memaparkan prioritas penanganan dampak gempa Cianjur. Baca selengkapnya >>

Lampion Park Klaten, ruang terbuka ramah anak di perkotaanKlaten tak hanya menyuguhkan pesona wisata umbul, tapi juga banyak destinasi menarik.

Wanita Klaten ini pergi dari rumah, keluarga menduga dia dicuci otak oleh seorang priaKeluarga Cahya Niken mengatakan, korban awalnya baik-baik saja. Kenalannya dengan seorang pria dikatakan telah mengubah dirinya.

Wow! Hama monyet yang mengerikan menyerang dua desa di BanyuwangiPetani di dua desa, Desa Kemiren dan Tamansuruh, Kecamatan Glagah, Banyuwangi, dicekam kerusuhan.

Warga yang terkena dampak banjir Danau Limboto masih berada di lokasi pengungsianPuluhan Kepala Keluarga Terdampak Banjir Danau Limboto di Desa Hutadaa dan Buhu Kabupaten Gorontalo

Mantan kepala desa dan sekretaris desa Sukasetia diduga melakukan korupsi dana desaMANTAN Kades Sukasetia dan Sekretaris Desa Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi penggunaan dana desa.

Kepala Desa Manggis, Boyolali, Diprotes Ratusan Warga, Dikawal 115 TNI dan PolriRatusan warga Desa Manggis, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, didemo oleh kepala desa di depan kantor wali kota setempat, Rabu (23/11/2022).

Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak (Katca Laugh), Rabu (23/11/2022), Taman akan dibuat di setiap kota agar bisa menjadi tempat menikmati akhir pekan (liburan) bersama keluarga, dan juga tempat Olahraga .KLATEN, KOMPAS.Nasional 24/11/2022 – 14:03 Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin memaparkan pelaksanaan uji tuntas Panglima TNI yang dilakukan Lainnya 24/11/2022 – 13:57 Dinas Pariwisata Provinsi Kaltim menyiapkan paket wisata menyambut perpindahan ibu kota negara dari Jakarta ke ibu kota negara kepulauan (IKN).

Sosialisasikan Angkringan Omah Semar Solo: Tempat Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi” Dalam pencanangan ini juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama bagi setiap desa untuk memberikan perlindungan dan pemenuhan hak anak yang hakiki, termasuk mencegah tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak. ,” kata Dinas Sosial Peningkatan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dissos P3APPKB) Klaten, M. Nasir. Iklan Angkringan Omah Semar Solo: Tempat Gantung Unik Ada Menu Wedang Jokowi Kalau mau kesini, kamu harus tidak membayar tiket masuk karena masih gratis. Mengenai desa yang telah dinyatakan sebagai desa ramah perempuan dan desa pengasuhan anak, Nasir mengatakan salah satu kriterianya adalah desa yang telah dinyatakan sebagai desa layak anak, diduga setelah mendengar dari seorang yang telah belajar, dia mengubah harapan Niken Nasir agar setiap desa ei n Membentuk tim dan kelompok kerja (pokja) desa ramah perempuan dan ramah anak untuk memaksimalkan upaya perlindungan perempuan dan anak. 000 untuk sepeda motor dan Rp 5. Puluhan desa tersebut adalah Desa Kajoran, Desa Tegalyoso dan Danguran (Kabupaten Klaten Selatan), Desa Kranggan, Desa Janti dan Desa Sidowayah (Kecamatan Polanharjo), Desa Soka, Desa Karangtalun dan Desa Munggung (Karangdowo). Kecamatan), Desa Balak (Kecamatan Cawas). , Desa Sengon (Kabupaten Prambanan), Desa Kalikoten (Kabupaten Kalikotes) dan Desa Sorogaten (Kabupaten Tulung). Jawa Barat 24/11/2022 – 08:54 Duka mendalam warga Cianjur dan Jabar karena gempa.

Baca juga: Sementara itu, layanan online bernama Katca Ketawa, layanan pengaduan terkait kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak, telah diluncurkan. Lampion Park Klaten juga memiliki fasilitas yang memadai, seperti toilet, tempat parkir, pusat informasi, tempat ibadah, spot foto, warung dan juga telepon, Kamis (24/11/2022), gazebo.com. Salah satunya bisa dihubungi di 085713455662. “Rincian pelapor tetap dirahasiakan. Jika ingin menikmati indahnya lampion China, datanglah saat hari raya China, karena banyak lampion yang dipasang di taman ini saat ini. Tentu saja nanti dalam laporan ini sebagai informasi pertama. Sampai saat ini, Niken belum pulang. Setelah itu ada tim yang melakukan penilaian,” ujarnya, Kamis (24/11).

Terkait kasus kekerasan, kata Nasir, selama ini warga yang menemukan kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak sudah mulai terbuka untuk segera mengadu ke instansi terkait untuk evaluasi dan pendampingan. Rata-rata kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak per bulan adalah dua hingga tiga kasus. Baca Juga: Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah pada malam hari karena Anda bisa melihat pemandangan Kota Klaten yang indah. “Iya dia pamit tapi cuma bilang mau ke rumah temannya untuk menenangkan pikirannya yang kacau,” kata Ambar. Wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya menyatakan masa depan bangsa sangat ditentukan oleh kualitas hidup anak dan seluruh komponen bangsa harus memenuhi tanggung jawab dan kewajibannya untuk memenuhi hak-hak anak. “Peringatan Hari Anak Sedunia menginspirasi untuk mengadvokasi, memajukan dan merayakan hak-hak anak dengan menjamin terpenuhinya hak-hak anak atas hak untuk hidup, tumbuh, berkembang dan berpartisipasi sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan serta perlindungan dari Kekerasan dan kekerasan. akan mendapat diskriminasi Cukup dengan Rp 99. Sedangkan Hari Disabilitas Internasional diperingati untuk mendukung dan menghormati perlindungan dan pemenuhan hak-hak penyandang disabilitas,” jelasnya. Sementara itu, Kabid Humas Polres Klaten Iptu Abdillah mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari Desa Karangpakel di Kecamatan Trucuk.

Baca Juga: Kepala Desa Kalikotes Ponidi mengatakan selama ini peran perempuan sangat penting dalam berbagai kegiatan sosial di desanya. Daftar Espos Plus. Merujuk pada pencanangan Kalikotes sebagai desa ramah perempuan dengan pengasuhan anak, Ponidi mengatakan, rencananya akan dibentuk kelompok kerja untuk memaksimalkan perlindungan. Daftar dan berlangganan sekarang. “Intinya jajaran Polres dan Polsek sedang melakukan razia dan mencari korban,” kata Abdillah. Hanya dengan Rp 99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya.

Daftar Espos Plus.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button