Pantai Widuri Saksi Pengesahan Ratusan Warga Baru PSHT – Mediakita - WisataHits
Jawa Tengah

Pantai Widuri Saksi Pengesahan Ratusan Warga Baru PSHT – Mediakita

PEMALANG, mediakita.co – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pemalang melegalkan ratusan warga baru. Pengesahan itu berlangsung pada Minggu pagi (7/8/2022) di kawasan wisata Pantai Widuri.

Berdasarkan data yang ada, sebanyak 810 orang diterima sebagai anggota baru PSHT.

“Ratifikasi tahun ini memiliki 810 penduduk baru. Kemudian ada satu orang lagi yang menjadi warga negara kehormatan,” ujar salah satu panitia bernama Cahyono.

Dari 810 anggota baru, 140 adalah perempuan dan sisanya 670 laki-laki.

jasa desain murah

Suasana pengesahan PSHT di Pemalang Suasana pengesahan PSHT di Pemalang

Sementara itu, perwakilan pimpinan pusat PSHT Djunaedi Suprayitno menyampaikan pesan agar para anggota baru ini selalu menjunjung tinggi harkat dan martabat organisasi.

“Beruntunglah kalian yang disahkan sebagai warga negara tahun ini karena bertepatan dengan abad ke-1 PSHT. Jadilah warga negara yang cerdas, tanggap, dan tangguh agar tidak mudah terprovokasi dan mengharumkan nama organisasi,” ujarnya.

Profesor Hendrawan Supratikno, akademisi, ekonom dan anggota DPR/MPR, dinobatkan sebagai warga negara kehormatan. Ia berasal dari dapil X Jawa Tengah.

Menurut Slamet Efendi, Ketua PSHT Pemalang, Profesor Hendrawan Supratikno diangkat atas jasanya di PSHT Pemalang.

“Hingga saat ini Guru Besar (Hendawan Supratikno) telah banyak berkontribusi dalam kegiatan dan kegiatan PSHT Pemalang. Oleh karena itu, sudah selayaknya kita menjadi warga negara kehormatan yang berdaulat,” ujarnya.

Oleh: Arief Syaefudin

Source: mediakita.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button