Seru! Ada jalur BST baru ke Solo Safari - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Seru! Ada jalur BST baru ke Solo Safari – Solopos.com

Seru!  Ada jalur BST baru ke Solo Safari – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi oleh BST. (Instagram/@temanbus_solo)

Solopos.com, SOLO — Batik Solo Trans (BST) menawarkan wisatawan akses mudah ke Solo Safari. Rute baru BST menuju Solo Safari ini telah resmi dirilis oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo melalui akun Instagram resminya @.dissubsurarta pada Kamis (26/01/2023).

Solo Safari terintegrasi dengan angkutan umum Batik Solo Trans,” tulis @dishubsurakarta.

Special Offers Penawaran spesial yang menarik, menginap di Loa Living Solo New Bisa nonton Netflix sepuasnya!

Dari petunjuk gambar yang terpampang, wisatawan dapat menempuh tiga jalur koridor BST menuju objek wisata Solo Safari. Diantaranya Koridor 1 Bandara Adi Sumarmo – Palur, Koridor 2 Sub Terminal Kerten – Terminal Palur dan Koridor 4 Terminal Kartosura – Terminal Palur.

Pos tunggal EMagz

Dari timur ke barat, koridor BST membawa penumpang dari stasiun Jurug II menuju Solo Safari. Sedangkan koridor barat-timur BST membawa penumpang dari terminal UNS atau Jurug I menuju Solo Safari.

Dishub mencatat, halte UNS akan digunakan selama pembangunan Jembatan Jurug. Nantinya, halte Jurug I akan digunakan setelah pembangunan Jembatan Jurug selesai.

BST merupakan salah satu pintu gerbang pendukung Solo Safari yang didukung oleh pemerintah kota. Pemerintah setempat berupaya mengintegrasikan BST dengan destinasi wisata di Kota Solo. Sehingga masyarakat dapat dengan mudah menjangkau objek-objek wisata yang ada di Kota Solo.

Diharapkan para wisatawan dan warga Solo dapat lebih mudah berwisata dan beraktivitas di kota Solo,” tulis @dishubsurakarta.

Solopos interaktif

iklan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button