Komunitas Kopdar Akbar Jawa Innova ke-4 ini penuh dengan penanaman mangrove untuk perpustakaan digital - WisataHits
Jawa Timur

Komunitas Kopdar Akbar Jawa Innova ke-4 ini penuh dengan penanaman mangrove untuk perpustakaan digital

Liputan6.com, Jakarta – Komunitas Innova menjadi tuan rumah Kopdar Akbar Jawa ke-4 pada 22-24 Oktober 2022 di Surabaya, Jawa Timur. Sekitar 500 anggota dan sekitar 200 Toyota Innova berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Diketahui peserta yang berpartisipasi berasal dari 20 cabang IC yaitu AG Raya, Banten Kulon, Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Inyong, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jawa Timur, Lampung, Ngapak, Palembang, Plat K, Riau, Semawis. , Jakarta, Selatan, Sumatera Barat, Tangerang dan Yogyakarta.

Komunitas Kopdar Akbar Jawa Innova ke-4 diawali dengan kompetisi dengan motto “Smart & Eco Community”. Tantangan Mengemudi Ramah Lingkungan dengan Bridgestone, dimana pemenangnya adalah kompetitor dengan perjalanan paling irit bahan bakar dari kota asalnya ke Surabaya.

Venue acara juga melakukan penanaman 1000 tanaman mangrove di kawasan ekowisata Wonorejo bersama Kelompok Tani Wonorejo.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, Komunitas Innova juga membuat perpustakaan digital dengan menggandeng SMK di sekitar Surabaya.

“Acara ini berjalan dengan lancar, member kami juga merasa nyaman dalam perjalanan menuju Surabaya karena kebetulan kami mengadakan service dan inspeksi kendaraan dengan Auto 2000 di tempat tersebut,” kata Ketua Komunitas Innova Nugraha Reza dalam keterangan resminya.

“Semoga dengan terselenggaranya Java Copdar Akbar, Komunitas Innova dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan,” pungkasnya.

Konon, Toyota dikabarkan tengah menyiapkan tempat untuk kehadiran All New Toyota Innova di masa depan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button