Ribuan Jakmania mendapatkan manfaat dari sektor pariwisata di Malang - WisataHits
Jawa Timur

Ribuan Jakmania mendapatkan manfaat dari sektor pariwisata di Malang

Jakmania memenuhi tribun Stadion Kanjuruhan Malang. [Arema FC]

Kehadiran sekitar 8000 Jakmania menjadi saksi bagaimana Persija Jakarta menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang pada (28.8.2022), yang berdampak positif bagi sektor pariwisata.

SuaraMalang.id – Laga Arema FC vs Persija Jakarta disebut-sebut berdampak positif bagi sektor pariwisata. Hal ini terjadi berkat kontribusi ribuan Jakmania yang hadir di Malang, Jawa Timur.

Peluncuran situs resmi Arema FC dan kehadiran sekitar 8000 Jakmania menyaksikan Persija Jakarta vs Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang pada (28.8.2022) juga berdampak positif bagi UMKM dan pariwisata.

Jakmania sepertinya tidak mau ketinggalan kehadiran mereka di Malang.

“Banyak yang merasakan manfaat dari kehadiran Jakmania, dan jumlahnya tidak sedikit. Tidak hanya ke stadion untuk menonton pertandingan, kami juga mendapat banyak kabar bahwa mereka juga mengunjungi tempat-tempat wisata, termasuk kawasan Bromo dan Kota Batu,” kata Ketua Panel Arema FC Abdul Haris, Rabu (31/8/). 2022).

Baca juga: 4 September 2022, Pemain Persija dan Persebaya Wajib Masuk Skuat Timnas U-19

Abdul Haris menilai, kehadiran tim tamu bukan sekadar simbol sportifitas, namun bisa mengangkat banyak hal, termasuk sektor ekonomi masyarakat yang saat ini sedang berusaha pulih setelah dua tahun dilanda pandemi.

“Ini adalah bukti bahwa persaudaraan antar fans sangat penting. Banyak hal positif yang bisa diraih karena manfaatnya langsung dirasakan masyarakat,” kata Abdul Haris.

Source: malang.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button