Ganjar Pranowo menunjukkan bahwa ziarah sangat menarik, juga oleh wisatawan Malaysia - WisataHits
Jawa Timur

Ganjar Pranowo menunjukkan bahwa ziarah sangat menarik, juga oleh wisatawan Malaysia

Bali dibuka kembali untuk penerbangan internasional, wisatawan mancanegara perlu mengikuti pemanasan paket liburan

Perbesar

Beberapa wisatawan asal Jepang tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dengan penerbangan perdana Garuda Indonesia. (Dok. Biro Komunikasi Publik Kemenparekraf)

“Kita masih punya waktu tiga bulan untuk mencapai ambang batas menengah ke atas dari target 1,8 hingga 3,6 juta kunjungan wisman,” kata Sandiaga Uno dalam jumpa pers bertajuk The Weekly Brief with Sandi Uno yang digelar secara hybrid fashion tersebut digelar. di Jakarta, Senin, 17 Oktober 2022. Sandiaga mengatakan peningkatan kunjungan wisatawan asing tersebut berasal dari Australia, Singapura, Malaysia, India, dan Amerika Serikat.

Sandiaga mengatakan, Kemenparekraf mengincar pariwisata berkualitas, yang merupakan kebijakan yang ditempuh selama ini. Wisatawan meningkatkan lama kunjungannya, sehingga meningkatkan pengeluaran atau pembelanjaan ekonomi lokal.

Menurut Sandiaga, Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif juga mendorong aksesibilitas jumlah penerbangan, akomodasi, amenitas, atraksi, dan penerapan CHSE di setiap destinasi wisata. Ada beberapa negara yang menjadi tujuan promosi yang perlu lebih digencarkan guna meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia. Di antaranya adalah Inggris, Prancis, Jepang, Korea Selatan, India, dan Australia.

“Kami terus bertaruh pada pariwisata berkualitas dan sedang mengusahakannya. Oleh karena itu, kami tidak hanya fokus pada jumlah kedatangan, tetapi juga kualitas. Kami ingin menghadirkan pariwisata yang menerapkan metode efektif, efisien dan berorientasi pada hasil,” ujarnya.

Menurut Sandiaga, penawaran paket perjalanan tradisional dan mewah pada akhirnya akan merangsang semua industri pariwisata untuk berinovasi. Selain itu, kemas dan buat paket baru mengalami kenangan atau ingatan dan pengalaman.

Infografis: 4 elemen wisata ramah lingkungan atau berkelanjutan

Perbesar

Infografis: 4 elemen wisata ramah lingkungan atau berkelanjutan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button