Merekomendasikan lima hotel di Chinatown untuk merayakan Imlek bersama keluarga - WisataHits
Yogyakarta

Merekomendasikan lima hotel di Chinatown untuk merayakan Imlek bersama keluarga

Merekomendasikan lima hotel di Chinatown untuk merayakan Imlek bersama keluarga

The Kokoon Hotel di Surabaya yang direkomendasikan oleh OTA tiket.com untuk merayakan Imlek tahun ini.

KANALSATU – Tahun Baru Imlek atau Imlek merupakan salah satu festival besar di Indonesia. Saat Tahun Baru Imlek, masyarakat Tionghoa biasanya melakukan tradisi saling mengunjungi, berkumpul dan makan bersama dengan keluarga dan orang-orang terdekat.

Uniknya, berbagai kota memiliki perayaan khusus untuk memeriahkan momen spesial tersebut. Perayaan Imlek juga semakin menarik perhatian karena pusat perbelanjaan, tempat wisata, dan area publik dihiasi dengan berbagai pernak-pernik Tionghoa dalam kombinasi warna merah dan kuning yang semarak.

Pemerintah juga telah menetapkan hari libur umum untuk perayaan Imlek tahun ini. VP Brand Marketing tiket.com, Maria Risa Puspitasari, mengatakan ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk merayakan Imlek bersama, salah satunya adalah merasakan budaya dan tradisi Tionghoa di Indonesia saat menginap di hotel bermalam.

Untuk perayaan Imlek tahun ini, tiket.com mengadakan promo spesial selama periode promo Hoki Deals dari tanggal 17 Januari hingga 24 Januari 2023. tiket.com juga menawarkan lima rekomendasi hotel dekat kawasan Chinatown di Indonesia untuk merayakan Imlek

Subway Park View, Semarang

Menampilkan gaya arsitektur klasik Eropa yang unik, Metro Park View hanya berjarak 1 km dari Pasar Semawis, kawasan Pecinan yang populer di Semarang. Hotel ini menawarkan layanan antar jemput dan persewaan sepeda yang bisa digunakan untuk jalan-jalan keliling kota, sehingga sangat cocok bagi sobat tiket yang ingin menjelajahi kawasan Chinatown di sekitar hotel ini.

Holiday Inn & Suite, Jakarta

Hotel Holiday Inn & Suites terletak di dekat Chinatown Glodok dan Kota Tua. Menariknya, hotel ini juga menawarkan infinity pool dengan pemandangan kota yang indah.

Meli Purosani, Yogyakarta

Melia Purosani Yogyakarta merupakan salah satu hotel di dekat Ketandan Kulon, salah satu Pecinan di kota Yogyakarta. Hotel ini menawarkan desain yang menawan dengan paduan gaya Jawa dan modern serta dilengkapi dengan fasilitas yang ramah keluarga.

Kokoon Hotel, Surabaya

The KoKoon Hotel berlokasi strategis di dekat Kya-Kya, kawasan Pecinan Surabaya. Dengan suasana yang mengingatkan pada Surabaya tempo dulu, sobat tiket akan terkagum-kagum dengan interior berkelas yang dipamerkan. Selain itu, Anda bisa menikmati berbagai menu Western ala kolonial di restoran hotel ini.

Pusaka Kerajaan Surakarta, Solo

Royal Surakarta Heritage berbatasan dengan Kampung Sudiroprajan, kawasan Pecinan di Solo. Hotel ini memiliki nuansa Jawa asli yang penuh dengan ornamen Jawa, membuat bangunannya terasa seperti sebuah galeri seni.

“Ini adalah rekomendasi hotel dekat Chinatown di Indonesia untuk merayakan Imlek. Lebih hemat lagi selama masa promosi Hoki Deals di tiket.com, nikmati diskon hingga 40% + diskon tambahan hingga Rp575.000 untuk banyak hotel di seluruh Indonesia,” ujar Maria Risa.

Bagi sobat tiket yang ingin merayakan Imlek di luar kota, kamu juga bisa memanfaatkan diskon spesial hingga Rp 250.000 untuk pembelian tiket pesawat semua rute domestik. (KS-5)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button