Lima rekomendasi hotel dekat Chinatown di Indonesia - WisataHits
Jawa Tengah

Lima rekomendasi hotel dekat Chinatown di Indonesia

Lima rekomendasi hotel dekat Chinatown di Indonesia

JAKARTA (ANTARA) – Tahun Baru Imlek atau Imlek, sebagai salah satu festival terpenting di Indonesia, menjadi kesempatan bagi sebagian orang untuk berlibur, apalagi pemerintah telah membuatnya demikian.
Tetapkan hari libur umum untuk perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini.

“Perayaan Imlek biasanya dijadikan momen untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk merayakan Imlek bersama, salah satunya adalah merasakan budaya dan tradisi Tionghoa di Indonesia selama menginap di hotel,” ujar Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com, dalam pressnya. rilis mulai Jumat (20/1).

Baca Juga: Pelaku Industri Perhotelan Sambut Imlek dengan Destinasi Wisata Kuliner

Berikut lima rekomendasi hotel dekat Chinatown di Indonesia untuk merayakan Imlek dari tiket.com:

1. Subway Park View, Semarang
Menampilkan gaya arsitektur Eropa klasik yang unik, Metro Park View berjarak 1 km dari Pasar Semawis, kawasan Pecinan yang populer di Semarang. Hotel ini menawarkan Layanan antar-jemput dan sepeda sewaan yang bisa digunakan untuk jalan-jalan keliling kota, sangat cocok untuk sobat tiket yang ingin menjelajahi kawasan Chinatown di sekitar hotel ini.

2.Holiday Inn & Suites, Jakarta
Hotel Holiday Inn & Suites terletak di dekat Chinatown Glodok dan kawasan Kota Tua, sehingga akan memberikan pengunjung pengalaman menginap yang lebih berkesan. Hotel ini juga menawarkan kolam renang tanpa batas dengan pemandangan kota Si Cantik.

Baca Juga: Rayakan Imlek, saatnya cicipi hidangan bersejarah dari negeri tirai bambu

3. Melia Purosani, Yogyakarta
Melia Purosani Yogyakarta merupakan salah satu hotel di dekat Ketandan Kulon, salah satu Pecinan di Kota Yogyakarta. Hotel ini menawarkan desain menawan dengan perpaduan gaya Jawa dan modern serta dilengkapi dengan fasilitas terbaik ramah keluarga.

4. Kokoon Hotel, Surabaya
Berlokasi strategis, KoKoon Hotel relatif dekat dengan Kya-Kya, kawasan Pecinan Surabaya. Dengan suasana yang mengingatkan pada Surabaya tempo dulu, pengunjung akan terkagum-kagum dengan desain interior klasik yang dipajang. Pengunjung juga bisa menikmati berbagai menu film barat disajikan dalam gaya kolonial di restoran hotel.

5. Peninggalan Kerajaan Surakarta, Solo
Royal Surakarta Heritage berbatasan dengan Kampung Sudiroprajan, kawasan Pecinan di Solo. Hotel ini memiliki nuansa Jawa asli yang penuh dengan ornamen Jawa, membuat bangunannya terasa seperti sebuah galeri seni. Hotel ini juga memiliki kolam renang, spa, dan restoran.

Baca juga: Tips Belanja Hemat Jelang Imlek

Baca Juga: OYO Tawarkan Diskon Spesial Menyambut Imlek

Baca Juga: Warga Tiongkok yang Bertahan Selama Berabad-abad Bertahan dari COVID-19 Bersiap Menyambut Tahun Baru Imlek

Reporter: Lia Wanadriani Santosa
Penerbit: Satyagraha
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button