10 wisata malam terpopuler di surabaya, lengkap dengan tiket masuknya - WisataHits
Jawa Timur

10 wisata malam terpopuler di surabaya, lengkap dengan tiket masuknya

Festival Makanan Kota Pakuwon ke-7

Masih seputar wisata malam Surabaya dengan tema wisata kuliner, destinasi selanjutnya adalah Pakuwon City Food Festival yang tak lepas dari rangkaian wisata malam anda selama berkunjung ke Surabaya.

Tidak hanya dimeriahkan dengan banyaknya toko kelontong tradisional khas Surabaya, namun juga banyak makanan kekinian yang sedang viral. Wisata malam Surabaya ini juga menawarkan banyak wahana unik seperti becak mini, sepeda dan lain sebagainya.

Lokasi: Jl. Kejawan Putih Mutiara No. 17 Surabaya

Masuk gratis.

8. Jembatan Suramadu

Jembatan Suramadu adalah jembatan megah yang membentang di lautan dan menghubungkan kota Surabaya dengan pulau Madura. Kemegahan jembatan ini menjadi daya tarik wisata di Surabaya, apalagi pada malam hari saat Jembatan Suramadu dihujani cahaya lampu yang indah.

Di sini Anda bisa menikmati pemandangan mempesona dari lampu-lampu kendaraan yang melewati kota Surabaya. Selain jalan-jalan, Anda juga bisa mencoba mencicipi makanan dari pedagang kaki lima yang menjajakan dagangannya di kawasan tersebut.

Lokasi: Tol Suramadu, Tambak Wedi, Kenjeran, Kota Surabaya.

Masuk gratis.

9. Dapur dan Bar Blowfish

Klub malam terdekat di Surabaya bagi Anda yang suka berpesta adalah Blowfish Kitchen and Bar. Blowfish Kitchen and Bar merupakan salah satu klub yang paling populer untuk menikmati kehidupan malam di Surabaya.

Suasana di Blowfish Kitchen and Bar mewah dan elegan dengan fasilitas yang cukup lengkap. Blowfish Kitchen and Bar juga menyajikan masakan Asia yang lezat dalam suasana yang semarak dengan musik live dan pertunjukan DJ.

Lokasi: Lantai Penthouse, Gedung Mex, Jl. Pregolan No. 1,3,5, Tegalsari, Kec. Tegalsari, kota SBY, Jawa Timur.

Tiket masuk: Rp 50.000 – Rp 75.000

10. Warna Pub

Jika Anda ingin menikmati musik live, minum dan terpesona oleh DJ dengan lagu R&B dan retro, kunjungi Colors Pub. Tempat pertemuan dan tempat clubbing ini sudah terkenal puluhan tahun.

The Color Pub menawarkan suasana yang menyenangkan dengan berbagai macam pertunjukan live setiap hari, jadi sangat direkomendasikan untuk night owl. Sorotan termasuk musik rock live pada hari Selasa, peragaan busana pada hari Kamis dan malam dansa dengan DJ pada hari Jumat.

Lokasi: Jl. Sumatera No. 81, Gubeng, Kec. Gubeng, kota SBY, Jawa Timur

Tiket masuk: Rp 200.000 – Rp 500.000

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button