Liburan di Bandung? Jangan lewatkan 8 Tempat Wisata Primadona di Lembang ini - WisataHits
Jawa Barat

Liburan di Bandung? Jangan lewatkan 8 Tempat Wisata Primadona di Lembang ini

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA – Jika Anda berencana berlibur ke Bandung, maka jangan lewatkan tempat wisata primadona di Lembang berikut ini.

Lembang merupakan salah satu daerah yang termasuk ke dalam wilayah Bandung Utara. Berada di ketinggian sekitar 1300 di atas permukaan laut, sehingga udara yang disuguhkan oleh Lembang sangat sejuk.

Tak hanya itu, hamparan kebun teh dan deretan pohon pinus menjadi daya tarik wisatawan yang berkunjung ke Lembang.

Tanpa basa-basi lagi, berikut 8 tempat wisata primadona di Lembang yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Farmhouse Lembang

Farm House Lembang merupakan tempat wisata dengan konsep fantasi Eropa yang unik. Tempat ini menjadi salah satu primadona destinasi wisata di Lembang. Di sini kita bisa menikmati area dengan konsep fantasi seperti rumah hobbit, bangunan jadul bergaya Eropa, kafe dan lain-lain. Pastinya banyak spot-spot yang instagramable di sini.

2. Pasar Terapung Lembang

Pasar Terapung Lembang merupakan tempat wisata dengan konsep unik yang memadukan tempat kuliner dengan konsep pasar terapung, suasana kafe yang unik, miniatur taman kereta api, permainan anak, taman kelinci dan lainnya. Tentunya tempat ini menjadi primadona wisata Lembang karena tempatnya yang cukup unik dan banyak juga spot foto yang keren.

3. Gunung Tangkuban Perahu

Rasanya tidak ada yang kurang lengkap jika liburan di Lembang tanpa mengunjungi tempat-tempat terpenting yang menjadi primadona, yaitu pegunungan dan kawah Tangkuban Perahu. Letaknya tidak jauh dari pusat kota Lembang dan mudah dijangkau. Arahkan saja kendaraan dari Lembang menuju Subang, sekitar 15 km nanti Anda akan langsung menemui gerbang masuk Tangkuban Perahu di sebelah kiri Anda.

4. Dusun Bambu Lembang

Dusun Bambu Lembang merupakan salah satu tempat wisata dengan berbagai keunikannya. Di sini kita bisa menikmati berbagai taman, permainan, penawaran kuliner, kafe atau restoran dengan suasana yang asri dan khas. Tentunya sangat instagrammable berada di tempat wisata ini. Tak hanya kuliner, suasana alam di sekitarnya juga sangat tertata dan asri.

5. De’Ranch Lembang

De Ranch Lembang dikenal dengan konsep Wild West/Cowboy. Disini kita bisa menunggang kuda dengan aksesoris ala koboi dan juga menikmati berbagai permainan dan wahana lainnya. Ada juga pusat suvenir dan restoran. Cocok untuk wisata keluarga.

6. Grafis Terminal Wisata Cikole Lembang

Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang searah dengan Tangkuban Perahu. Lokasinya juga tidak begitu jauh dari pusat kota Lembang. Ada restoran dan akomodasi di sini yang sangat unik. Pondok-pondok dan tempat perkemahan lainnya juga tersedia. Tersedia juga berbagai paket outbond untuk keluarga atau perusahaan.

7. Taman dan Kebun Binatang Lembang

Lembang Park And Zoo adalah salah satu kebun binatang yang ada di kawasan Bandung Utara atau Lembang. Tempatnya lebih luas dari kebun binatang di pusat bandung dan lebih tertata. Selain itu, ada juga penawaran kuliner yang cukup lengkap.

8. Lembang Wonderland

Lembang Wonderland adalah tempat wisata bertema unik. Ada berbagai daerah dengan tempat yang indah dan menarik untuk berfoto. Lembang Wonderland cocok untuk berwisata bersama keluarga.

Penerbit : Rizal Fadillah

Source: bandungraya.inews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button