Adira Finance catat pertumbuhan pendanaan hingga Rp 21,9 triliun - WisataHits
Jawa Timur

Adira Finance catat pertumbuhan pendanaan hingga Rp 21,9 triliun

TEMPO.CO, jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) melaporkan peningkatan pembiayaan korporasi secara year-on-year sekitar 21 persen. Peningkatan ini diperkirakan mencapai Rp21,9 triliun pada September 2022.

Total piutang yang dikelola Adira Finance, termasuk porsi pembiayaan bersama, tumbuh hingga 5 persen year-on-year. Sebagai informasi tambahan, keuntungannya mencapai Rp 41,8 triliun.

“Sejak didirikan pada tahun 1990, kami telah berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan kontribusi terbaik bagi konsumen dan seluruh lapisan masyarakat. Kami berupaya agar konsumen dan mitra dapat berkembang bersama untuk kemaslahatan masyarakat,” ujar Direktur Utama Adira Finance , Dewa Made Susila, pada hari Minggu, 13 November 2022 di Jakarta.

Made mengatakan, hal itu juga sejalan dengan visi Adira Finance untuk menciptakan nilai bersama guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hal ini tidak mungkin terjadi tanpa komitmen Adira terhadap kepercayaan konsumen.

Selain itu, pada Minggu, 13 November 2022, Adira Finance merayakan hari jadinya yang ke-32 dengan acara “Gebyar Kreasi 2022”. Acara ini dimeriahkan dengan hiburan musik untuk anak negeri dan berbagai penghargaan untuk desa wisata ramah pengemudi.

Menandai HUT ke-32 ini, Aidra Finance juga meluncurkan program Apresiasi untuk Sahabat. Adira juga menjadi tuan rumah program CSR Festival Kreatif Lokal 2022, sebuah program CSR berbasis ekosistem, budaya, dan industri kreatif bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif Republik Indonesia.

Program ini bertujuan untuk mengembangkan pariwisata, budaya dan kearifan lokal serta memperkuat UMKM di Indonesia khususnya desa wisata.

KHOLI’S KURNIA WATI

Baca juga: Adira berencana tingkatkan pembiayaan kendaraan listrik hingga 5 persen pada 2023

Apakah Anda ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Mari bergabung dengan grup Telegram GoOto

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button