Sensasi Puncak ala Kopi berlokasi di Tangerang - WisataHits
Jawa Barat

Sensasi Puncak ala Kopi berlokasi di Tangerang

TANGERANGNEWS.comSambil minum kopi di kawasan Puncak, Bogor punya sensasi tersendiri yang digandrungi berbagai kalangan.

Namun, bagi warga Tangerang yang ingin merasakan sensasi tersebut tidak perlu jauh-jauh berkendara dan terjebak macet lagi menuju Bogor.

Sensasi ini bisa ditemukan di Tangerang, yakni di Kedai Selirik Kopi di Jalan Cilenggang 1 No. 53, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kedai Selirik Kopi menawarkan suasana ala Puncak yang rindang, teduh dan sejuk, meski tokonya sendiri tidak terlalu besar dengan dua bagian yaitu indoor dan outdoor.

Toko ini sering dikunjungi anak muda karena disuguhi pemandangan hamparan hijau, pepohonan di antara rumah warga seperti di Puncak. Bahkan di sore hari, pemandangan matahari terbenam tidak kalah indahnya.

Di malam hari, musik menenangkan pengunjung dan lampu oranye toko menciptakan suasana yang tenang dan tenteram.

Selain itu, Selirik Kopi menawarkan beragam pilihan makanan dan minuman, antara lain Selirik Aren Coffee dan Selirik Signature untuk pecinta kopi. Minuman non-kopi antara lain cookies and cream, serta aneka croissant, french fries, pisang goreng, pasta goreng, dan lain-lain. Makanan dan minumannya hanya seharga Rp 20.000.

Meski tempatnya tidak di jalan utama, Anda harus sedikit berhati-hati untuk menemukannya. Hidden gem ini bisa menjadi pilihan bagi warga Tangerang yang ingin merasakan suasana seperti di Puncak Bogor.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button