Honda tawarkan bantuan revitalisasi marka jalan di Bali - WisataHits
Jawa Barat

Honda tawarkan bantuan revitalisasi marka jalan di Bali

KabarOto.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Rabu (21/12) menyerahkan bantuan revitalisasi marka jalan dan puluhan rambu lalu lintas di Desa Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

Honda bekerja sama dengan Pemerintah Kota Denpasar, Kabupaten Denpasar Selatan dan khususnya Pemerintah Desa Pemogan untuk merevitalisasi marka jalan dan rambu lalu lintas di Jl. Raya Pemogan, Kota Denpasar, Bali.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, menyatakan: “Kegiatan ini merupakan wujud tanggung jawab sosial Honda sekaligus wujud dari visi Safety for Everyone, dimana Honda bertujuan untuk menciptakan lingkungan bagi semua pengguna jalan.”

Baca juga: A-LPL Honda WR-V: SUV Mungil untuk Dipakai Sehari-hari

Penyerahan bantuan marka jalan dari Honda

Revitalisasi yang dilakukan meliputi revitalisasi marka jalan sepanjang 10 kilometer, 10 zebra cross, 12 rambu lalu lintas dan kawasan School Safe Zone (ZoSS). Ruas jalan ini sehari-hari digunakan warga setempat sebagai akses menuju pusat Kota Denpasar. Saat ini kondisi jalan belum memiliki marka jalan yang baik, belum dilengkapi dengan zebra cross dan juga Safe School Zone (ZoSS).

Sementara itu, I Nyoman Gede Wiryanata, SE, Kepala Desa Pemogan mengatakan, “Kami berharap program CSR yang dilaksanakan PT Honda Prospect Motor ini dapat membantu meningkatkan keselamatan lalu lintas dan juga mendukung kelancaran transportasi di wilayah kami.”

Sebelumnya, Honda juga melakukan kegiatan serupa bekerja sama dengan Pemkot Bogor untuk merevitalisasi marka jalan dan rambu lalu lintas di Jl. Kolonel Ahmad Syam, Kota Bogor, Jawa Barat, pada 15 Desember 2021.

Baca juga: Target 30.000 unit tahun depan, pesanan 2.580 unit sejak Honda WR-V meluncur

Dalam kegiatan tersebut, Honda merevitalisasi jalan yang sehari-hari digunakan warga sekitar sebagai akses utama menuju kawasan wisata Kebun Raya Bogor dan pusat Kota Bogor. Revitalisasi yang dilakukan meliputi marka bujur lengkap dan marka bujur bertitik di kedua sisi jalan sepanjang 8 meter, rambu penunjuk jalan, zebra cross, dan lampu peringatan kuning.

Secara global, Honda telah menginisiasi kampanye “Safety for All”, yang bertujuan untuk menciptakan kondisi aman bagi semua pengguna jalan, mulai dari pengemudi dan penumpang mobil, pengguna kendaraan lain hingga pejalan kaki.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button