Seru! GH Universal Hotel Bandung memiliki penawaran menarik untuk Anda nikmati - Betik Lampung - WisataHits
Jawa Barat

Seru! GH Universal Hotel Bandung memiliki penawaran menarik untuk Anda nikmati – Betik Lampung

Betiklampung.com (SMSI), Lampung —

GH Universal Hotel Bandung merupakan hotel bintang 5 di Bandung Utara, dekat dengan tempat wisata seperti Mupu Jeruk, Farm House, The Great Asia Africa, Floating Market, Dusun Bambu dan dekat dengan beberapa tempat wisata belanja dan makan seperti Fashion House dan Serabi dan juga tidak jauh dari pemerintahan kabupaten.

Kami juga melakukan uji kelayakan CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment/CHSE) pada tanggal 13 November 2020 dengan hasil yang memuaskan, sertifikasi CHSE diberikan oleh Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif Republik Indonesia dan sucofindo sebagai penguji tim.

GH Universal Hotel Bandung menghadirkan kemewahan dan kenyamanan bergaya Eropa yang dikelilingi nuansa keindahan alam Bandung. Gaya desain arsitektur Italian Renaissance terlihat unik dan berbeda dengan hotel lainnya di Bandung dimana garis dan lekuk bangunan menjadi ciri khas GH Universal Hotel Bandung. Setiap detail fasad bangunan diukir dengan indah dan teliti.

Bentuk klasik bangunan Eropa di GH Universal Hotel Bandung diperkuat dengan kehadiran enam kubah di bagian atapnya. Salah satunya adalah Chapel of the Angels dengan pemandangan pegunungan dan kota yang menakjubkan. Chapel of Angels yang terletak di rooftop tidak hanya cocok untuk acara pemberkatan, tetapi juga menawarkan nuansa romantis yang tak terlupakan untuk makan malam romantis sambil menikmati pemandangan kota Bandung dari sudut pandang 360 derajat. Lengkap dengan layanan pelayan pribadi, pelayan pribadi, ruang musik, bunga, sampanye, dan anggur merah.

Tidak hanya bentuk bangunan luarnya saja, namun juga aura bangsawan Eropa merambah ke dalam bangunannya. Ke-105 kamar menghadirkan suasana mewah dan menawarkan pemandangan indah seperti kamar-kamar di Eropa. Beberapa kamar menyuguhkan pemandangan kota Bandung dan pegunungan, sementara kamar lainnya menyuguhkan pemandangan kolam renang Courtyard of The Royale. Kesan mendalam dari setiap kamar di Hotel GH Universal Hotel Bandung adalah awal yang sempurna untuk menikmati keindahan dan aktivitas kota Bandung.

GH Universal Hotel Bandung menawarkan berbagai tipe kamar mulai dari Superior Room, Deluxe King, Deluxe Double Queen, Princess Suite, Honeymoon Suite, Governor Suite, Queen Suite, King Suite hingga Persidential Suite yang menawarkan kemewahan, dengan ukuran mulai dari 26 meter persegi untuk kamar Tipe kamar Superior dan 250 meter persegi untuk tipe kamar Presidential Suite.

Presidential Suite menawarkan pemandangan panorama kota Bandung dengan sudut pandang 180 derajat. Di kamar seluas 250 meter persegi ini terdapat dua kamar (tempat tidur king dan double queen), ruang makan terpisah, ruang tamu dengan bar pribadi dan tiga kamar mandi berupa jacuzzi, bathtub besar, dan shower di area kamar.

Untuk Pengalaman Bersantap: Bagi mereka yang ingin menikmati hidangan lezat dalam suasana yang spektakuler, Belle Vue Elevate adalah pilihan yang sempurna karena terletak di area rooftop lantai 5 dengan panorama 360 derajat kota Bandung dan berbagai hidangan Prancis yang disajikan dan Masakan khas Italia dengan menu la carte. Bisa dikatakan bahwa French and Italian Bistro di GH Universal Hotel merupakan bistro pertama di kota Bandung. Untuk penggemar dessert, Anda harus mencoba blueberry strudel, crème brulee, tiramisu cake.

GH Universal Hotel Bandung tidak hanya menawarkan relaksasi saat berwisata ke kota kembang, tetapi juga 9 venue. Untuk menggelar pesta pernikahan, GH Universal Hotel Bandung memiliki kapel bernama Chapel of Angels yang dapat menampung hingga 30 orang untuk tujuan pemberkatan. Sedangkan untuk perayaan pernikahan adat, GH Universal Hotel Bandung memiliki beberapa venue unggulan seperti ballroom yang disebut Hall of Lights.

Bagi calon pengantin yang ingin merasakan pengalaman pernikahan yang berbeda, GH Universal Hotel Bandung menawarkan Courtyard of the Royale dimana resepsi pernikahan diadakan di sekitar area kolam yang indah dan megah. Venue lain yang tak kalah menarik terletak di lantai 5 GH Universal Hotel Bandung yaitu Milano yang terhubung dengan lorong cantik dengan desain elegan yang biasa digunakan sebagai tempat sarapan bagi seluruh tamu GH Universal Hotel Bandung. Selain untuk pernikahan, seluruh area juga dapat digunakan sebagai tempat untuk pesta ulang tahun, arisan, arisan, bahkan wisuda dan wisuda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang GH Universal Hotel Bandung, silakan hubungi +62 22 2010 388 atau klik www.ghuniversal.com. Anda juga dapat menyukai halaman penggemar FB kami di GH Universal Hotel dan Belle Vue, ikuti twitter kami di @ghuniversalhtl dan paling hits sekarang, cukup ikuti akun Instagram resmi kami di @ghuniversalhotel, @Ghuniversal_delivery, @ghuniversal_wedding dan juga @bellevue24hrs. dan akun tiktok @ghuniversalhotel

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button