Menghormat HUT Kota Bandung ke 212 bersama Grand Dafam Braga Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Menghormat HUT Kota Bandung ke 212 bersama Grand Dafam Braga Bandung

TRIBUNJABAR.ID, Hotel Grand Dafam Braga Bandung merupakan salah satu hotel yang strategis dan nyaman di Bandung. Hotel ini terletak di Jl. Braga No. 99-101, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat dimana posisinya sangat dekat dengan wisata kota bandung seperti alun-alun, pusat perbelanjaan dan bangunan bersejarah.

Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Bandung yang jatuh pada tanggal 25 September 2022, Grand Dafam Braga juga memberikan banyak promo dan ingin memperkenalkan makanan lokal yang akan menjadi menu sarapan pada tanggal 24-25 September 2022. Menunya antara lain surabi, bandros, batagor, cilok, bajigur, dan bajigur. Dengan motto “Kembali ke masakan lokal” kami ingin melestarikan makanan khas Parahyangan.

2 Perayaan HUT Kota Bandung ke-212Menghormat HUT Kota Bandung ke 212 bersama Grand Dafam Braga Bandung

Khusus untuk pemesanan kamar pada tanggal 25 September 2021 melalui website resmi hotel akan berlaku diskon 21 persen menggunakan kode “BDG212” dan untuk staff ASN yang bepergian ke Bandung kami menawarkan paket kamar menarik dengan laundry dan makan malam. Dan yang tidak kalah menarik, kami juga menawarkan jajanan tradisional yang kami siapkan di area lobby.

4 Perayaan HUT Kota Bandung ke-212Menghormat HUT Kota Bandung ke 212 bersama Grand Dafam Braga Bandung

Dengan slogan “Bangkit bersama untuk Bandung Juara”, Hotel Grand Dafam Braga Bandung berharap dapat ikut serta dalam revitalisasi pariwisata khususnya di Kota Bandung.

Grand Dafam Braga Bandung juga telah berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE untuk kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan dari Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif. Sertifikasi ini diperoleh dari hasil audit menyeluruh yang dilakukan oleh tim auditor independen yang memverifikasi dan memastikan hotel telah mengikuti standar protokol kesehatan yang direkomendasikan oleh Satgas. Dan semua karyawan juga telah menerima booster.

Kami tunggu kedatangan anda di Grand Dafam Braga Bandung

Grand Dafam Braga Bandung “Pengalaman Mewah Bertemu Gaya”

Source: jabar.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button