Wow, Bandung sekarang punya 'Disneyland', di sini kamu bisa bermain dongeng! - WisataHits
Jawa Barat

Wow, Bandung sekarang punya ‘Disneyland’, di sini kamu bisa bermain dongeng!

INDOZONE.ID – Bandung hadir sebagai destinasi dongeng yang cocok untuk anak-anak dan keluarga! Tempat di Lembang Kabupaten Bandung Barat ini bernama Taman Peri dimana kamu bisa merasakan suasananya gaib seperti negeri peri.

Wisata Taman Peri LembangFairy Garden, tempat pertemuan para “peri” di Lembang. (Z Pencipta/Jimmy Martino)

Sekilas, memasuki tempat ini akan membuat kita merasa seperti berada di Disneyland, karena di dalam Fairy Garden pun terdapat miniatur istana dan orang-orang yang berdandan seperti peri dan tokoh dongeng. Para “peri” ini juga berinteraksi langsung dengan pengunjung bahkan bisa berfoto bersama.

Tur berpemandu melalui taman dongengPara “peri” siap mengajak pengunjung bermain di wahana tersebut. (Z Pencipta/Jimmy Martino)

Fairy Garden memiliki banyak wahana yang berfokus pada bermain, belajar, dan kreativitas anak-anak. Selain itu, Fairy Garden juga mengajak anak-anak untuk lebih banyak beraktivitas di luar ruangan sehingga dapat melatih motoriknya, membangkitkan naluri dan inderanya.

Wisata Taman Peri LembangPengunjung dapat berinteraksi dengan “peri”. (Z Pencipta/Jimmy Martino)

Dua wahana paling populer untuk anak-anak di sini adalah Mini Golf dan Florania. Di mini golf, anak-anak diajak bersenang-senang bermain golf bersama para “peri”. Sementara di Florania, anak-anak diajari cara menanam sukulen dan berkebun.

“Saat pertama kali datang ke sini, kegiatannya beragam. Jadi Anda bisa mencoba seni, ada musik, ada mini-golf. Saya juga diajak berdansa dengan para peri. Belum ada tempat seperti itu. Asyik banget, anak-anak bisa belajar motorik kasar,” kata Karina, salah satu wisatawan di Fairy Garden.

Artikel menarik lainnya:

Buat konten untuk menghasilkan uang z PenciptaZ Pencipta

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button