Alami IIMS Infinite Live, IIMS Sky Bridge, dan IIMS Track di IIMS 2023 - WisataHits
wisatahits

Alami IIMS Infinite Live, IIMS Sky Bridge, dan IIMS Track di IIMS 2023

Alami IIMS Infinite Live, IIMS Sky Bridge, dan IIMS Track di IIMS 2023

Piknikdong.com – Menjelang hari kedua Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, sederet fitur dan program baru telah disiapkan oleh Dyandra Promosindo untuk menyambut puluhan ribu pengunjung setiap harinya.

Selama 11 hari berturut-turut, ajang bergengsi ini akan menampilkan sejumlah musisi ternama yang akan tampil di panggung utama ruang musik otomotif ‘IIMS Infinite Live’ sebagai angin segar dan upaya mempererat silaturahmi antara otomotif dan musik. industri.

Isyana Sarasvati dan Deadsquad pada hari kedua IIMS 2023Isyana Sarasvati dan Deadsquad pada hari kedua IIMS 2023, foto: TIM IIMS 2023

Diharapkan industri otomotif dapat memperoleh pengakuan yang lebih besar di kalangan penggemar musik, sedangkan industri musik dapat memperluas audiensnya.

Apalagi peluncuran produk baru dari berbagai merek mobil disertai dengan hadirnya fasilitas test drive dan test drive juga menjadi hal yang dinantikan setiap harinya.

“Ini merupakan kesempatan besar bagi peserta pameran untuk mempresentasikan produk barunya kepada khalayak yang lebih luas, sekaligus musisi ternama Indonesia akan dapat memperkenalkan musiknya kepada para car enthusiast.

Kami sangat bersemangat untuk mempersembahkan kolaborasi antara musik dan otomotif di IIMS tahun ini.

Pameran otomotif ini diharapkan dapat menarik perhatian para pecinta otomotif dan musik, serta mempererat hubungan kedua industri tersebut.

ujar Daswar Marpaung, CEO Dyandra Promosindo.

IIMS Tak Terbatas Hidup

Bentuk nyata inovasi segar tahun ini adalah hadirnya IIMS Infinite Live sebagai daya tarik tersendiri bagi pengunjung otomotif dan pecinta musik dengan hadirnya penampilan musik spektakuler dari beberapa musisi ternama Indonesia.

Adams di IIMS 2023Les Adams di IIMS 2023, foto: TIM IIMS

Kemeriahan skena musik mobil masa kini (17/2) akan dibawakan oleh The Adams, band rock indie yang dikenal sebagai artis jebolan Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

Keseruan berlanjut di panggung yang sama, dengan penampilan kolaborasi keren antara Isyana Sarasvati dan Deadsquad yang berlangsung pada pukul 17.00-21.00 WIB.

Beberapa band dan penyanyi solo lain yang tampil selama 11 hari di IIMS antara lain Godbless, The Sigit, Project Pop, Yovie & Nuno, Vierratale, Last Child, Yura Yunita, Kunto Aji, Nadin Amizah, Nidji, The Changcuters, Ari Lasso dan Dewa 19, serta musisi terkenal Indonesia lainnya.

Pengunjung dapat dengan mudah mengakses tiket IIMS Infinite Live 2023 hanya melalui Dyandratiket.com dengan harga reguler Rp200.000 pada weekdays dan Rp250.000 untuk kategori weekend.

Dapatkan promo menarik pembelian tiket IIMS Infinite Live dengan menunjukkan STNK berbagai merk peserta IIMS 2023, isi ulang hanya 50.000, berlaku setiap hari.

Promo lain yang tak kalah menarik adalah paket IIMS dan IIMS Infinite Life dengan harga Rp100.000 dan weekend Rp135.000.

STNK hanya berlaku untuk pembelian tiket terbatas untuk 500 pengunjung pertama.

Tidak hanya sebagai ajang promosi produk otomotif, IIMS 2023 juga diharapkan dapat menjadi sarana hiburan edukasi bagi masyarakat Indonesia dan cara memperkenalkan teknologi otomotif yang dapat dirasakan secara langsung.

Jembatan Udara IIMS

Gerbang IIMSIIMS Skybridge, foto: TIM IIMS

Pada tahun 2023, Dyandra Promosindo memperkenalkan IIMS Sky Bridge, jembatan penyeberangan multi purpose (JPM) pertama yang berpartisipasi dalam pameran mobil dan menjadi salah satu fitur utama IIMS tahun ini.

Project Manager IIMS 2023 Rudi MF mengungkapkan harapannya agar dengan adanya IIMS Sky Bridge yang terbentang dari Hall D hingga Hall C JIExpo, Kemayoran, pengunjung dapat merasakan pengalaman mengunjungi pameran dengan pengalaman baru dan berkesan.

“IIMS Sky Bridge merupakan salah satu fasilitas pendukung yang kami berikan kepada pengunjung IIMS tahun ini.

Instalasi ini kami hadirkan untuk memudahkan kunjungan pengunjung di setiap ruang pameran IIMS.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati bird’s eye view (POV) untuk menyaksikan kemegahan dan kemeriahan berbagai program IIMS yang tersedia di ruang terbuka tersebut.

Selain itu, IIMS Sky Bridge juga dilengkapi dengan sistem keselamatan dan keamanan yang ketat, sehingga pengunjung dapat merasa aman dan nyaman selama menggunakan fasilitas ini.

jelas Rudi MF, project manager IIMS 2023.

jalur IIMS

jalur IIMSLintasan IIMS, foto: TIM IIMS

Tak hanya itu, Dyandra Promosindo juga memperkenalkan lintasan IIMS, lintasan uji jalan khusus yang terletak di area terbuka dengan panjang lebih dari 500m2 untuk satu putaran.

IIMS Track dirancang untuk memberikan pengalaman maksimal dalam mengendarai mobil-mobil terbaru.

Di lintasan IIMS, pengunjung dapat mencoba mobil dan motor terbaru dari berbagai pabrikan ternama di Indonesia dan juga luar negeri seperti BMW i4, Chery Omoda, Wuling Almaz Hybrid, Wuling Alvez, MG 4 EV, Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid beserta Suzuki Grand Vitara yang baru diluncurkan.

Pecinta otomotif roda dua tidak perlu khawatir karena tersedia area pengujian sepeda motor di ruang terbuka yang memamerkan berbagai pilihan jenis sepeda motor dari merek-merek mobil ternama.

Selain itu, IIMS 2023 juga menghadirkan hall khusus untuk area EV bernama “E-mobility powered by PLN”.

Kawasan ini menampilkan berbagai kendaraan sepeda motor listrik dan dilengkapi dengan fasilitas pengujian dalam ruangan.

Seluruh kendaraan yang digunakan untuk test drive dan test drive dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih, sehingga pengunjung dapat merasa aman dan nyaman selama melakukan test drive.

Dyandra Promosindo optimistis potensi puluhan ribu pengunjung akan menyasar fitur-fitur utama IIMS, seperti: IIMS Infinite Live, IIMS Sky Bridge, dan IIMS Track.

Tak hanya itu, IIMS 2023 berkolaborasi dengan Indonesian Community for Maritime Studies (CMSI) memperluas partisipasi lintas industri bahari dan maritim, dengan memamerkan kolam buatan seluas 160m2 di tengah area pameran.

IIMS mampu menjadi wadah dan kebebasan bagi pengunjung untuk melihat perkembangan teknologi kapal yang dapat dinikmati pengunjung Hall B2, JIExpo Kemayoran.

IIMS 2023 diharapkan menjadi ajang yang menarik bagi semua kalangan seperti pecinta boating dan kelautan di Indonesia, dimana pengunjung juga bisa mendapatkan informasi dan edukasi seputar dunia boating dan marine dari para pakar dan pelaku industri di Indonesia.

Sebagai carrier, IIMS menggandeng J&T Cargo sebagai official logistics partner yang fokus pada pengiriman paket besar dan memberikan layanan penuh untuk kebutuhan pengiriman paket besar selama gelaran IIMS 2023 baik untuk peserta pameran maupun untuk pengunjung.

J&T Cargo memberikan diskon 30% biaya pengiriman, sehingga memudahkan pengunjung untuk mengirim paket besar dari satu titik ke berbagai tujuan di Indonesia.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button