Presiden Jokowi mengajak cucunya berwisata ke Candi Prambanan - WisataHits
Yogyakarta

Presiden Jokowi mengajak cucunya berwisata ke Candi Prambanan

Presiden Jokowi mengajak cucunya berwisata ke Candi Prambanan

Presiden Jokowi mengajak cucunya berwisata ke Candi Prambanan

Akhir pekan lalu Presiden Joko Widodo mengajak cucunya Jan Ethes dan La Lembah Manah berwisata ke Candi Prambanan.

Share :Dian SeptinaJAKARTA, KOMPAS.TV- Presiden Joko Widodo menghabiskan akhir pekan bersama cucunya Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah untuk berwisata edukasi ke Taman Wisata Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, DIY pada Sabtu (01/07/2023). .

Jan Ethes tampak memperhatikan setiap penjelasan yang diberikan oleh pemandu wisata tentang Situs Warisan Dunia sambil berjalan berkeliling, dan juga memasuki salah satu candi di sana untuk melihat lebih dekat relief yang terpahat di candi tersebut.

Lanjut membaca:
KOMPASTV »

Sandiaga Uno Tak Hadir di Acara Pesta, Sekjen Gerindra Balas – ANTARA News

ANTARA – Absennya Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno pada acara yang digelar di Jakarta pada Sabtu (1/7) itu menjadi sorotan dan terkait dengan … Selengkapnya >>

Di akhir pekan, Presiden Jokowi mengajak cucunya ke Candi PrambananPresiden Jokowi menghabiskan akhir pekan mengajak cucunya ke Taman Wisata Candi Prambanan di Sleman, DI Yogyakarta pada Sabtu (1/7/2023).

Presiden Jokowi ajak cucu ke Candi Prambanan akhir pekan iniPresiden Joko Widodo menghabiskan akhir pekan bersama cucunya di Candi Prambanan.

Presiden Jokowi Ajak Cucu ke Candi Prambanan dan Promosikan Wisata Edukasi |Republika OnlineJan Ethes tampak memperhatikan setiap penjelasan. Tidak sah diundang kalau bisa jalan-jalan di dalam negeri, alhamdulillah Pak Jokowi

Wisata edukasi Presiden Jokowi bersama cucu di Candi PrambananPresiden Jokowi dan Ibu Negara menghabiskan akhir pekan mengajak cucunya berwisata edukasi ke Taman Wisata Candi Prambanan di Sleman, DIY, Sabtu (1/7/2023).

Saat Jokowi mengajak cucunya berwisata edukasi ke Candi PrambananKehadiran keluarga Presiden Jokowi cukup memanjakan pengunjung Candi Prambanan. keren alhamdulillah Salam sehat untuk pemuda nomor 1 Republik Indonesia 🇮🇩 dan keluarga.

Di akhir pekan, Jokowi mengajak cucunya jalan-jalan ke Candi PrambananJan Ethes tampak memperhatikan setiap penjelasan dari pemandu wisata.

Sabtu 7 Januari 2023 | 22:30 WIB share: Dian Septina JAKARTA, KOMPAS.Yogyakarta, Beritasatu Baca juga: Jokowi ke Anies Baswedan kirimkan bunga belasungkawa atas meninggalnya Sipon, istri Wiji Thukul Dalam kunjungannya, Presiden Joko Widodo didampingi putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka , istrinya Selvi Ananda, bersama Jan Ethes Srinarendra dan LA Lembah Manah REPUBLIKA.

Presiden TV Joko Widodo menghabiskan akhir pekan dengan mengundang cucunya Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah untuk wisata edukasi di Taman Wisata Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, DIY pada Sabtu (1/7/2023). Selama berkeliling, Jan Ethes tampak memperhatikan setiap penjelasan pemandu wisata tentang situs warisan dunia ini. Presiden Jokowi mengunjungi Candi Prambanan bersama putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka, menantu Selvi Ananda dan dua orang cucu yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah. Mereka pun masuk ke salah satu candi di sana untuk melihat lebih dekat relief yang terpahat di candi tersebut. Jan Ethes tampaknya mengindahkan setiap deklarasi Warisan Dunia. Baca Juga: Sementara itu, pengunjung tampak heboh melihat kehadiran Presiden Jokowi dan keluarganya. BACA JUGA Jokowi selalu resah saat pelantikan karena diburu Paspampres Cucu sulung Presiden, Jan Ethes, tampak mengindahkan setiap pernyataan Manggar soal Situs Warisan Dunia ini. Mereka bahkan tidak menyangka bisa bertemu dengan Presiden Jokowi di destinasi wisata domestik tersebut. Cucu tertua Presiden, Jan Ethes, tampak mengindahkan setiap pernyataan Manggar tentang Situs Warisan Dunia ini.

Editor video: Villa Randita..

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button