Danau Romantis Pemalang - WisataHits
wisatahits

Danau Romantis Pemalang

Danau Asmara Pemalang 1

Tidak banyak yang tahu, tapi danau romantis di Pemalang ini mungkin akan masuk dalam bucket list liburan kamu minggu depan.

Jam buka: 24 jam
Harga tiket: Gratis
Kontak:
Akomodasi:
Alamat: Desa Karangmocol, Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah

Danau Asmara Pemalang 2Spot foto menarik di Danau Asmara @anajennytha

Danau Romantis Pemalang

Kabar gembira buat kamu yang sedang berada di Pemalang, jika ingin berwisata ke Pemalang di Jawa Tengah ada tempat wisata baru yang instagramable bernama Danau Asmara. Tempat wisata ini dipopulerkan oleh akun Instagram travel Semarang dan langsung meledak, mendapatkan lebih dari 8000 likes.

[artikel number=3 tag=”pemalang, jawa-tengah”]

Sebelumnya kalian pasti sudah tahu kalau Pemalang terkenal dengan wisata baharinya yaitu arung jeram, keberadaan Danau Asmara menambah daftar wisata baru yang bisa kalian kunjungi di Pemalang.

Danau kecil ini terletak di desa Randudongkal Karangmoncol, Pemalang, Jawa Tengah. Pemandangan yang disuguhkan di tempat ini cukup menarik karena setiap mata memandang wisatawan dapat menikmati suasana perbukitan dengan udara yang segar dan selain itu panorama yang indah sangat bagus sebagai spot foto. Dari atas bukit Danau Asmara, wisatawan juga bisa melihat langsung puncak Gunung Slamet yang terlihat sangat jernih.

Dari sejarah singkat, beberapa mata air di tempat ini awalnya merupakan lokasi penambangan yang akhirnya menjadi tempat wisata seiring dengan berakhirnya kegiatan penambangan. Selain menjadi tempat wisata yang populer bagi warga Randudongkal, tak jarang orang juga menyempatkan diri untuk berfoto prewedding di tempat ini.

Lokasi Danau Asmara Pemalang

Bagi Anda yang bukan dari Pemalang mungkin akan sedikit kesulitan karena tempat wisata Danau Asmara belum terdaftar di Google Map (Oktober 2018). Tapi jangan khawatir, kamu bisa menuju alamat yang tertera di desa Karangmocol, Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah. Sesampainya di desa Karangmojo anda bisa menanyakan lokasi Danau Asmara.

[quads id=3]

Jika Anda memulai dari kota Malang, akan memakan waktu sekitar 1,5 jam untuk sampai ke desa Karangmoncol. Anda dapat menggunakan sepeda motor atau kendaraan pribadi untuk menuju tempat ini dari desa Karangmoncol, dibutuhkan waktu sekitar 5-10 menit berjalan kaki menuju danau Asmara.

Danau HTM Asmara Pemalang

Kabar terbaru, wisatawan yang berkunjung ke sini gratis alias gratis. Namun tidak menutup kemungkinan jika tempat ini semakin ramai akan dikenakan tarif nantinya.

Galeri Foto Danau Cinta Pemalang

Berikut adalah beberapa gambar yang dapat Anda lihat dari pengunjung yang pernah berkunjung ke situs Danau Asmara Pemalang. Untuk mengapresiasi pemilik foto tersebut, dolanyok.com juga menyertakan sumber akun Instagram.

Danau Asmara Pemalang 3Bekas aktivitas pertambangan @yulfi.qreesfia

Danau Asmara Pemalang 4Foto jepretan bagus @saeful_rumahpaes_

Karena lokasi wisata ini masih tergolong baru, Anda mungkin belum memiliki fasilitas yang lengkap. Jika Anda pernah ke tempat ini dan mendapatkan hasil edit, Anda dapat memberi tahu kami melalui kolom komentar. Saya harap informasi ini membantu.

Pantai Elak Elak Lombok »

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button