IIMS Infinite Live Hadirkan Kolaborasi Musisi Top di IIMS 2023 - WisataHits
wisatahits

IIMS Infinite Live Hadirkan Kolaborasi Musisi Top di IIMS 2023

IIMS Infinite Live Hadirkan Kolaborasi Musisi Top di IIMS 2023

Piknikdong.com – Penampilan Deadsquad dan Isyana Sarasvati (17/2) memecahkan panggung live IIMS Infinite.

Penampilannya berhasil menyedot perhatian penonton dengan kolaborasinya yang piawai dan berbagai lagu yang dibawakannya.

Penampilan Isyana di iims Infinity Live, di IIMS 2023Penampilan Isyana di IIMS 2023 bekerjasama dengan DeadSquad, foto IG: IIMS 2023

Sebelum berduet dengan Deadsquad, Isyana terlebih dahulu tampil solo membawakan materi dari lagu-lagu seperti “Worldly Attitude”, “Doubtful of the Universe”, “Mad” hingga “For
Hati yang terluka”.

“Terima kasih sudah datang malam ini, semoga kalian masih sehat dan tahun baru ini bisa membawa kebaikan untuk kita semua”,

ujar Isyana menyapa hadirin.

Selain Isyana dan Deadsquad, hari kedua IIMS 2023 juga dipandu oleh The Adams yang tampil lebih dulu.

Kemeriahan IIMS Infinite Live di Day 3 (18/02) terus berlanjut, musisi-musisi hebat seperti God Bless dan The Sigit juga menyuguhkan penampilan terbaik untuk penonton di panggung yang sama.

Area IIMS Infinite Live dibuka pada pukul 16:00 WIB setiap hari, namun pengunjung dapat datang lebih awal dan mengunjungi pameran otomotif IIMS 2023.

Harga normal tiket pengunjung IIMS Infinite Live adalah Rp 200.000 pada weekdays dan Rp 250.000 pada weekend serta dapat mengakses area pameran dan area konser.

IIMS Infinite Live menawarkan promosi menarik bagi pengunjung IIMS. Pengunjung bisa mendapatkan promo menarik pembelian tiket IIMS Infinite Live dengan menunjukkan STNK berbagai merk peserta IIMS 2023.

STNK hanya berlaku untuk pembelian tiket terbatas untuk 100 pengunjung pertama.

Selain itu, pengunjung yang membeli tiket IIMS hanya perlu melakukan top up Rp 50.000 untuk mendapatkan tiket masuk IIMS Infinite Live.

Promo lain yang tak kalah menarik adalah paket bundle untuk pembelian tiket IIMS dan IIMS Infinite Life seharga Rp100.000 untuk weekdays dan weekend Rp135.000.

Berbagai kemeriahan dan kemeriahan serta kesuksesan konsep Self-Entertainment yang dihadirkan IIMS 2023 tak luput dari dukungan MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai Official Banking Partner dan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) sebagai Official Multifinance Partner, Pertamina sebagai Official Sponsor, PLN sebagai Official Sponsor, Supporting Industry Sector, IIMS 2023 juga menggandeng Mobbi sebagai Official Trade-In Partner, J&T Cargo sebagai official logistics partner, Bridgestone sebagai official tyre partner, MRT Jakarta sebagai official public transport partner, serta V-Kool Indonesia, Suryanation, Namota, Enjoy Jakarta dan Mayora siap mendukung perhelatan IIMS tahun ini.

Harga tiket IIMS 2023 dan Infinite Live terbagi menjadi dua kategori, yakni weekday (Senin-Kamis) dengan harga Rp50.000 dan weekend (Jumat-Minggu) dengan harga Rp85.000.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button