Wisata Yogyakarta untuk Liburan Keluarga 2022 - WisataHits
Yogyakarta

Wisata Yogyakarta untuk Liburan Keluarga 2022

Berbicara tentang pariwisata di Yogyakarta, tidak ada alasan untuk meragukan keindahan dan pesonanya. Ada banyak pilihan wisata menarik, terutama bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga atau rombongan.

Nah kali ini waktu IDNs memiliki beberapa rekomendasi wisata yang cocok untuk keluarga atau segala usia. Mulai dari tempat yang santai hingga yang menantang adrenalin.

Jika Anda belum melakukannya Daftar KeinginanPertama, simak beberapa wisata Yogyakarta untuk liburan keluarga 2022 berikut ini!

1. Jogja Exotarium disebut sebagai kebun binatang mini Yogyakarta. Selain hewan, ada area outbond, taman bunga, sepanjang sungai dengan jeep dan menunggang kuda

10 Wisata Yogyakarta untuk Liburan Keluarga 2022, mana yang jadi favoritmu? Jogja Exotarium, Yogyakarta (instagram.com/jogjaexotarium)

2. Ledok Sambi adalah wisata alam dengan aliran sungai kecil yang ikonik. Ada juga wahana flying fox dan wisata kuliner

10 Wisata Yogyakarta untuk Liburan Keluarga 2022, mana yang jadi favoritmu? Ledok Sambi, Yogyakarta (instagram.com/daysgrm)

3. Kebun Binatang Gembiraloka termasuk wisata edukasi dan dekat dengan pusat kota. Anda dapat melihat berbagai satwa yang dilindungi, naik ATV atau becak air

10 Wisata Yogyakarta untuk Liburan Keluarga 2022, mana yang jadi favoritmu? Kebun Binatang Gembiraloka, Yogyakarta (instagram.com/glzoojogja)

4. Jika ingin menantang adrenalin, datanglah ke Jeep Lava Tour Merapi. Anda juga dapat mengikuti tur jip bersejarah melalui medan yang curam

10 Wisata Yogyakarta untuk Liburan Keluarga 2022, mana yang jadi favoritmu? Jeep Lava Tour Merapi, Yogyakarta (instagram.com/rachmimutiadewi)

5. Di The Lost World Castle terdapat lokasi yang berbeda untuk foto dongeng. Juga, ada berbagai permainan, Anda dapat melihat Gunung Merapi dengan jelas

10 Wisata Yogyakarta untuk Liburan Keluarga 2022, mana yang jadi favoritmu? Istana Dunia yang Hilang, Yogyakarta (instagram.com/yogapitung)

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

6. Belajar dengan cara yang menyenangkan di Taman Pintar. Ada berbagai ruang sains dan teknologi hingga ruang profesional

10 Wisata Yogyakarta untuk Liburan Keluarga 2022, mana yang jadi favoritmu? Taman Pintar, Yogyakarta (instagram.com/milannia_azkalifa)

Baca Juga: 10 Wisata Yogyakarta untuk Trekking, Kagum dengan Alamnya

7. Sindu Kusuma Edupark menawarkan pengalaman menonton film 8D. Anda juga bisa naik bianglala, bermain trampolin, dan bahkan mengunjungi taman air

10 Wisata Yogyakarta untuk Liburan Keluarga 2022, mana yang jadi favoritmu? Sindu Kusuma Edupark, Yogyakarta (instagram.com/skedupark)

8. Taman Pelangi cocok untuk dikunjungi malam hari. Anda bisa melihat keindahan lampion yang mengelilingi Tugu Kembali Jogja

10 Wisata Yogyakarta untuk Liburan Keluarga 2022, mana yang jadi favoritmu? Taman Pelangi, Yogyakarta (instagram.com/shashacheko)

9. Desa Teletubbies identik dengan rumah berbentuk kubah tahan gempa. Ini bisa menjadi perjalanan edukasi tentang penanggulangan bencana

10 Wisata Yogyakarta untuk Liburan Keluarga 2022, mana yang jadi favoritmu? Desa Teletubbies, Yogyakarta (instagram.com/bikinkerenindonesia)

10. Kids Fun Parc adalah tempat terbaik untuk bersenang-senang dengan anak-anak. Ada 23 wahana seru seperti Flying Fox, Go-Kart, Rafting dan Bomb Car

10 Wisata Yogyakarta untuk Liburan Keluarga 2022, mana yang jadi favoritmu? Kids Fun Parc, Yogyakarta (instagram.com/githawaluyo)

Itulah beberapa rekomendasi wisata Jogja seru untuk liburan keluarga. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian yang ingin bersenang-senang di kota Gudeg ini, ya!

Baca juga: [QUIZ] Member EXO Favoritmu Memberitahumu Tur Yogyakarta yang Tepat!

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button