Wisata Romantis Bukit Bintang di Yogyakarta, cocok sebagai tempat liburan akhir pekan - WisataHits
Yogyakarta

Wisata Romantis Bukit Bintang di Yogyakarta, cocok sebagai tempat liburan akhir pekan

Liputan6.com, Yogyakarta – Bukit Bintang merupakan salah satu destinasi wisata modern di Yogyakarta yang menawarkan suasana romantis di malam hari. Kelap-kelip lampu kota dan pemandangan langit malam sangat cocok untuk menikmati malam minggu bersama pasangan.

Bukit Bintang terletak di Jalan Raya Yogyakarta – Wonosari KM.15. Tepatnya destinasi ini berada di kawasan Gunungkidul, Yogyakarta.

Seperti namanya, tempat wisata ini berada di atas bukit. Berada di atas ketinggian sekitar 150 mdpl, Bukit Bintang memiliki udara yang sejuk dan dingin.

Selain itu, situs ini juga banyak ditumbuhi pohon-pohon besar yang rindang. Tidak hanya lampu kota dan panorama langit, di sini pengunjung juga bisa melihat lampu pesawat yang lepas landas dan mendarat dari Bandara Internasional Adisutjipto.

Dengan panorama dan lanskap yang terpampang, tak heran jika lokasi ini menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan malam minggu bersama pasangan. Tak hanya untuk pasangan, lokasi ini juga banyak dikunjungi keluarga.

Selain menikmati pemandangan, pengunjung Yogyakarta juga bisa menikmati kuliner di sekitar tempat tersebut. Beberapa makanan ringan dan minuman panas tersedia dengan harga yang sangat terjangkau.

Tentunya makanan dan minuman yang ditawarkan sangat cocok untuk dinikmati bersama orang tersayang di tengah dinginnya udara malam. Bagi yang ingin bermalam, di sekitar tempat ini juga terdapat berbagai pilihan akomodasi mulai dari homestay, losmen, hotel hingga villa.

Bukit Bintang bisa menjadi salah satu destinasi wisata murah di Yogyakarta untuk menghabiskan malam minggu. Berfoto dengan latar belakang lampu kota dan kerlap-kerlip bintang akan membuat Sabtu malam terasa lebih lengkap.

(Resla Aknita Chak)

Kawanan monyet juga merasakan dampak dari pandemi Covid 19. Kekurangan makanan membuat monyet berkeliaran di objek wisata Kaliurang, Sleman, Yogyakarta.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button