Polisi ditangkap polisi di JJLS Gunungkidul, tiga korban - WisataHits
Yogyakarta

Polisi ditangkap polisi di JJLS Gunungkidul, tiga korban

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL— Patung di Jalan Lintas Selatan (JJLS) atau Jalur Pantai Selatan Jawa (Pansela) di Kecamatan Panggang, Gunungkidul ditangkap polisi. Seorang pelaku berinisial FM ditangkap Polsek Panggang.

Kapolsek Panggang AKP Ahmad Fauzi mengatakan, kasus perampokan dada ini terungkap dari laporan warga Girisekar, Panggang. Korban mengalami perlakuan tidak senonoh pada Kamis (1/9/2022) karena bagian vitalnya terjepit di JJLS saat berjalan pulang.

BACA JUGA: BBM Naik, Payback Pariwisata Pansela Tak Naik. Untuk itu, pemerintah daerah…

“Tiba-tiba korban diremas dan diperas. Korban sempat melacak pelaku, namun nihil,” kata Fauzi kepada wartawan, Senin (9/5/2022).

Namun, korban menemukan ciri-ciri sepeda motor pelaku. Pelaku mengenakan jaket hitam dan sepeda motor Yamaha Aerox berwarna kuning dan hitam. Identitas ini diunggah di media sosial untuk mencarinya, hingga seorang pria berinisial FM akhirnya ditangkap oleh sekelompok pemuda di Panggang bersama anggota polisi. “Segera diserahkan ke Mapolsek Panggang. Kami juga meminta keterangan tersangka,” katanya.

Fauzi mengatakan kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Pelaku juga tidak ditangkap dan harus melapor setiap Senin dan Kamis. “Masih kami selidiki,” katanya.

BACA JUGA: Warga Jogja Kirim Surat ke Megawati Minta Jokowi Dijebak Soal Kenaikan BBM

Menurut saksi, kasus pemukulan payudara di JJLS ini bukan yang pertama kali. Karena selain korban, ada dua perempuan lain yang menjadi korban.

“Omong-omong, pada saat laporan dia ditemani oleh dua korban lainnya. Dari keterangan ketiganya jelas, pelaku menggunakan sepeda motor dengan jenis yang sama,” ujarnya.

Source: jogjapolitan.harianjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button