Marriot Bonvoy diluncurkan Di sini, mengundang Anda untuk menikmati pengalaman perjalanan berbeda yang diinginkan orang! - WisataHits
Jawa Timur

Marriot Bonvoy diluncurkan Di sini, mengundang Anda untuk menikmati pengalaman perjalanan berbeda yang diinginkan orang!

Marriott Bonvoy diluncurkan Di Sini.

JAKARTA, REQ berita – Marriott Bonvoy, pasar dan program perjalanan pemenang penghargaan Marriott International, meluncurkan Here, kampanye terbarunya di Asia Pasifik untuk merayakan kembalinya perjalanan. Kampanye ini dibangun di atas tagline global Marriott Bonvoy “Where Can We Take You”, di mana “Here” mengungkapkan kegembiraan dalam menciptakan momen otentik dan dekat yang dirindukan para pelancong.

Spanduk IFBC

“Meski traveling biasanya dilakukan dengan mengunjungi destinasi bucket-list dan makan di restoran kelas dunia dan makanan khas daerah di warung-warung lokal, kami melihat bahwa perjalanan juga menciptakan momen yang tak terduga, spontan, dan mungkin tidak begitu sempurna. , tapi selalu menjadi kenangan yang istimewa,” kata Bart Buiring, Chief Sales and Marketing Office, Marriott International Asia Pacific, seperti dikutip dalam siaran pers tertulis tertanggal Sabtu, 20 Agustus 2022.

“Dengan kampanye baru kami, kami berharap dapat terus menginspirasi para wisatawan untuk memulai perjalanannya ke berbagai destinasi di Asia dengan kembalinya momen dan kesempatan berwisata kali ini. Kami ingin mengingatkan kembali bahwa kenikmatan traveling juga bisa diraih melalui momen-momen tak terduga dan otentik, seperti halnya momen-momen yang terlihat indah di foto. Momen-momen kecil yang membawa kembali kenangan itu sangat berkesan dan mewujudkan keinginan untuk mengalami petualangan selanjutnya,” lanjutnya.

Dibuat bekerja sama dengan perusahaan kreatif yang berbasis di Singapura, The Secret Little Agency, film-film mempesona ini dibuat di Malaysia, Indonesia, Jepang, dan Selandia Baru. Cepat, lucu, dan otentik, film menawan ini merayakan kekuatan perjalanan melalui momen-momen yang dekat dan bermakna bagi semua orang, mulai dari perjalanan bersama teman hingga liburan bersama orang terkasih. Ide ini juga tercermin dalam citra film, mulai dari berjalan-jalan di sepanjang sawah yang menghijau di Bali, menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan memesona mata, hingga masuknya perayaan Holi di India secara tak terduga. Marriott Bonvoy mengundang para pelancong untuk datang kembali saat mereka bepergian dan menikmati momen spontan di sepanjang perjalanan.

Kampanye ini tersedia di seluruh Asia Pasifik dan akan disiarkan di seluruh media digital dan media luar mulai hari ini. Film dan kampanye visual akan ditayangkan di berbagai lokasi termasuk Bandara Gimpo Seoul, Stasiun Metro Shibuya dan Stasiun Pusat Melbourne. Kampanye ini juga akan ditampilkan di acara hiburan dalam penerbangan dan saluran digital dan sosial tertentu.

Wisatawan diundang untuk bergabung dalam percakapan kami dan tetap terhubung dengan sesama pelancong dengan menggunakan #TravelMakesUs untuk berbagi momen di Instagram dan TikTok. Untuk informasi lebih lanjut tentang Marriott Bonvoy atau bergabung dengan kami secara gratis, silakan kunjungi di sini.

Tonton video kampanyenya di sini.

Source: www.reqnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button