Wisata Bukit Pamoyanan Subang cocok untuk liburan akhir pekan - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Bukit Pamoyanan Subang cocok untuk liburan akhir pekan

SUBANG – Bukit Pamoyanan merupakan salah satu destinasi yang akhir-akhir ini ramai dikunjungi dan menjadi objek wisata alam untuk dikunjungi saat liburan akhir pekan bersama teman atau keluarga.

Di sana Anda akan menemukan keindahan yang begitu mempesona berupa awan berupa lautan, yang bisa Anda lihat di sini. Biasanya pengunjung datang ke Bukit Pamoyanan Subang untuk menikmati suasana seperti di negeri di atas awan.

Di lokasi ini juga terdapat area camping yang bisa digunakan untuk mendirikan tenda. Hal ini dilakukan pengunjung karena biasanya ingin melihat keindahan lampu kota Kabupaten Subang dari ketinggian.

Anda juga bisa mengobrol dengan teman-teman di sekitar api unggun dan bernyanyi bersama. Tentu saja, Anda tidak akan menemukan dinamika seperti itu di tempat lain, terutama saat hari raya Idul Fitri.

Baca Juga: Inilah Sayuran yang Tidak Boleh Dikonsumsi Penderita Asam Urat

Bagi yang ingin berkunjung ke tempat wisata Bukit Pamoyanan yang terletak di Desa Kawungluwuk, Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat. Anda perlu membayar Rp 5000/orang untuk tiket masuk.

Dengan begitu, anda bisa langsung menikmati keindahan alam dan berkemah di tempat wisata di Bukit Pamoyanan Subang ini, apalagi di tempat wisata tersebut juga terdapat tenda yang bisa anda sewa.

Dari semua kelebihan tersebut, tempat ini juga menjadi salah satu spot favorit bagi orang-orang yang suka mencari indahnya sunset sore dan sunrise di pagi hari. Tentunya melengkapi kekhasan tempat ini.

Demikian bagi anda yang berada di Kabupaten Subang. Sayang sekali jika Anda melewatkan destinasi wisata alam Bukit Pamoyanan ini, karena biasanya destinasi wisata ini Anda temukan di puncak gunung tertentu. ***

Baca juga: Tanguy Ndombele Resmi Seragam Napoli

Source: purwasuka.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button