Wisata Eling Bening yang kekinian dan unik, lengkap dengan harga tiket masuknya - WisataHits
Jawa Tengah

Wisata Eling Bening yang kekinian dan unik, lengkap dengan harga tiket masuknya

1. Restoran dengan background pemandangan alam

Wisata Eling Bening menawarkan sensasi menikmati menu dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Dari sini, pengunjung bisa bersantap di satu tempat dengan latar belakang Rawa Pening yang luas dan jajaran pegunungan yang menyejukkan. Ada juga restoran dengan konsep restoran taman. Selain itu, Wisata Eling Bening juga menawarkan coffee shop yang tentunya kekinian dan Instagrammable.

2. Kolam renang

Selain restoran, pengunjung juga dimanjakan dengan keberadaan kolam renang dengan view langsung pegunungan. Untuk menikmati kesegaran kolam renang Eling Bening, Anda hanya perlu membayar tambahan Rp 25.000.

3. Taman bunga dan tempat selfie

Wisata Eling Bening juga dilengkapi dengan taman bunga mini yang indah. Ada berbagai jenis bunga dengan warna berbeda menghiasi tempat ini. Selain taman bunga, ada berbagai lokasi selfie menarik yang siap mengisi feed Instagram Anda. Berikut beberapa spot foto yang bisa Anda coba, yaitu:

sebuah. Ambil gambar dengan latar belakang bangunan yang megah.

b. Foto dengan latar belakang Gunung Merbabu, Andong dan Telomoyo.

c. Ada beberapa sudut pandang yang bagus.

Salah satu simbol wisata Eling Bening adalah perahu naga putih.

4. Fasilitas Lainnya

Selain pemandangan alam dan spot selfie yang menarik, wisata Eling Bening juga menawarkan fasilitas lengkap yang siap memanjakan pengunjung. Wisata Eling Bening menyediakan fasilitas outbond, taman bermain, bumi perkemahan, tempat pertemuan, tempat prewedding atau bahkan tempat resepsi pernikahan.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button