Produktivitas Generasi Z! Daftar program kerja yang ditawarkan Kagem mengabdi 1 di Desa Wisata Widosari - WisataHits
Yogyakarta

Produktivitas Generasi Z! Daftar program kerja yang ditawarkan Kagem mengabdi 1 di Desa Wisata Widosari

Produktivitas Generasi Z!  Daftar program kerja yang ditawarkan Kagem mengabdi 1 di Desa Wisata Widosari

Harian GenZ – Ada banyak kegiatan bermanfaat yang bisa dilakukan Gen Z saat ini. Salah satunya melakukan pengabdian masyarakat dengan Program Pengabdian Kagem #1 yang dijalankan oleh Kagem Jogja.

Kagem Sajian #1 akan diselenggarakan di Desa Wisata Widosari mulai Rabu, 25 Januari 2023 hingga Minggu, 29 Januari 2023. Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah mahasiswa Indonesia yang ingin melakukan kegiatan pengabdian masyarakat dan membawa manfaat bagi masyarakat sekitar.

Para kontestan Kagem Servant #1 sendiri dipilih berdasarkan kemampuan luar biasa mereka dalam setiap proses seleksi dan komitmen mereka terhadap komunitas dan pengabdian masyarakat.

Baca Juga: Sangat Realistis! 4 Zodiak yang Tidak Percaya Cinta Pandangan Pertama

Desa Wisata Widosari sendiri merupakan salah satu desa wisata yang ada di Kabupaten Kulon Progo. Alamatnya di desa Ngargosari, Kapanewon Samigaluh. Di tempat wisata seperti Gunung Widosari dan Bukit Mata Elang terdapat wisata outbond, berkemah, melihat matahari terbit dan menikmati matahari terbenam.

Sementara itu, program Kagem Pengabdi #1 Tahun 2023 membentuk tiga divisi berbeda, yaitu Divisi Kesehatan dan Lingkungan, Divisi Pendidikan dan Divisi Ekonomi Kreatif. Semua objek dari keseluruhan program kerja adalah warga Desa Wisata Widosari.

Baca Juga: EXO SC BACK TO BACK Syarat dan Ketentuan Penukaran Tiket FANCON di Jakarta, Jika Diwakili Wajib Membawanya

Daftar Program Kerja Pengabdian Kagem No.1 di Desa Widosari

Berikut beberapa program kerja yang ditawarkan oleh Dinas Pengabdian Kagem #1 Desa Wisata Widosari selama masa bakti 25-29 Januari 2023:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button