Tiket wahana dan aktivitas LEMBAH PLESET - WisataHits
wisatahits

Tiket wahana dan aktivitas LEMBAH PLESET

Harga tiket masuk Lembah Pleset: Rp 15.000. Jam buka: 08:00 WIB – 16:30 WIB. Telepon: +62 857-2272-3459. Alamat: Jl. Desa Krenceng, Dusun II, Krenceng, Kejobong, Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia, 53392.

Lembah Pleset tempat wisata baru di kabupaten purbalingga. Kawasan tersebut berupa lembah yang berubah menjadi taman bermain dengan berbagai hal menarik. Selain menikmati pemandangan dari lembahnya sendiri, wisatawan di sini bisa mencoba berbagai atraksi.

Misalnya berbagai atraksi air mulai dari kolam renang, pemancingan hingga terapi ikan. Ditambah dengan taman yang dipenuhi berbagai bunga berwarna-warni.

Lembah Pleset sangat cocok sebagai destinasi keluarga. Karena wahana yang tersedia bisa digunakan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain itu, lokasinya sangat strategis dan tidak terlalu jauh dari pusat kota. Jika Anda ke Purbalingga, Anda harus mencoba tempat ini untuk bersantai atau bersenang-senang.

Harga tiket masuk ke Lembah Pleset

Untuk bisa merasakan keseruan di Lembah Pleset, wisatawan harus membayar tiket masuk. Dengan berbagai hal yang menarik, harga tiket relatif sangat terjangkau. Cukup bayar sekali, wisatawan sudah bisa menikmati semua wahana dan fasilitas yang tersedia.

Biaya masuk
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp 10.000
Tiket masuk Sabtu-Minggu Rp 15.000
Tiket masuk periode 24 Desember 2022 – 2 Januari 2023 Rp 15.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana OWABONG Water Park

Tiket masuk berlaku mulai usia 3 tahun.

Jadwal Pleset Valley

Tempat wisata ini buka setiap hari dari pagi hingga sore hari.

Jam buka
Setiap hari 08.00 WIB – 16.30 WIB

Wisata dengan konsep taman bunga dengan kolam renang

Taman yang kondusif untuk relaksasiTaman yang indah dengan tempat santai untuk dimanjakan. Foto: Gmaps/Imam Sobirin

Pleset Valley adalah tujuan rekreasi yang ideal untuk keluarga. Karena memiliki konsep menggabungkan taman bunga dengan wisata air. Di sini wisatawan bisa melihat petak bunga berwarna-warni. Bunga-bunga ini disusun sedemikian rupa sehingga menciptakan pemandangan yang indah. Di area taman juga terdapat banyak spot foto menarik yang menambah keindahannya.

Lalu ada juga 2 kolam renang untuk anak dan dewasa. Ditambah lagi dengan kolam ikan yang memiliki koleksi spesies ikan yang beragam. Menariknya, wisatawan bisa memancing di sini.

Karena lokasinya yang strategis, tak heran jika selalu ramai pengunjung. Memang taman ini juga sering menjadi tempat transit para pengguna jalan yang melewati tempat ini. Memang suasananya asri sehingga kondusif untuk relaksasi dan istirahat.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana di PURBASARI PANCURAN MAS

Berjalan-jalan di taman bunga

Taman bunga yang indah di Lembah PlesetDi taman ini, wisatawan bisa melihat keindahan hamparan bunga berwarna-warni. Foto: Gmaps/Rtna Saya

Hamparan taman dengan warna-warni bunganya sangat menggoda siapa saja yang ingin menjelajahi setiap sudutnya. Wisatawan bisa berkeliling taman dan melihat keindahan dan keindahan tempat ini. Ada jalan yang sudah diaspal, jadi terlihat sangat rapi. Di setiap sisi terdapat berbagai jenis bunga dengan berbagai bentuk dan warna. Taman ini dikelilingi oleh pepohonan tinggi yang membuat suasana di sekitar taman semakin rindang

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Golaga Goa Lawa

Banyak tempat untuk bersantai di area taman

Taman wisata Lembah Pleset ini memang sangat dimanjakan oleh para wisatawan. Ruang taman ini sangat cocok untuk bersantai dan bersantai. Bagaimana tidak, disini tersedia tempat yang sangat nyaman untuk bersantai. Ada sofa empuk berbentuk setengah lingkaran hingga tas kacang dengan bunga di sekelilingnya. Ada pula tikar hijau yang cukup lebar dan bisa digunakan wisatawan untuk duduk bersila

Baca: Tiket Masuk dan Wahana SANGGALURI Purbalingga PARK

Berbagai spot foto menarik

Gambar kincir angin gaya BelandaTempat ini sangat cocok untuk pecinta foto karena menawarkan banyak spot menarik. Foto: Gmaps/Rtna Saya

Selain itu di area taman terdapat berbagai spot foto dengan gaya yang unik dan menarik. Berikut tersedia miniatur bangunan kincir angin seperti di Belanda. Ada juga ratusan payung warna-warni yang diletakkan di atas dan menciptakan pemandangan yang indah. Selain itu, masih banyak spot foto lainnya dengan fitur colorful.

Baca: Taman Bunga Kutabawa Purbalingga

Sungai kecil dengan berbagai ikan

Di tengah taman terdapat sungai buatan yang seolah membelah taman bunga. Di sungai kecil itu hidup banyak ikan koi merah putih. Ikan berenang bebas di air yang mengalir dan menjadi pemandangan yang menyejukkan mata.

Wisatawan dapat duduk di tepi sungai dan menyaksikan ikan berenang. Suara air yang mengalir juga bisa membawa kedamaian. Di tengah sungai terdapat jembatan lengkung yang cocok sebagai ruang foto.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Renang SITU TIRTA MARTA

Kolam Lembah Pleset

Selain taman bunga, wahana andalan objek wisata ini adalah kolam renang. Setidaknya ada 2 kolam renang yang cukup besar. Kolam renang anak dengan kedalaman sekitar 80 cm. Selain itu, kolam dewasa memiliki kedalaman kurang lebih 150 cm. Setelah melewati taman bunga, tentunya sangat menyegarkan untuk berenang di kolam ini.

Ikan dan terapi memancing

Terapi ikan di kolam kecilBersantai sambil menjalani terapi ikan di tempat ini sungguh sangat menyenangkan. Foto: Gmaps/Widedi Dedi

Tidak jauh dari kolam terdapat tempat terapi ikan. Di sini wisatawan bisa mencoba pengalaman relaksasi dengan terapi ikan. Celupkan saja kaki Anda ke dalam air, ikan akan berbondong-bondong masuk dan memakan sel-sel mati di kaki Anda. Kegiatan ini memiliki banyak manfaat, mulai dari menghilangkan bau kaki hingga memperlancar peredaran darah.

Bagi yang hobi mancing juga terdapat kolam yang cukup luas. Dengan berbagai jenis ikan mulai dari mujair, mujair, bawal, dll. Hasil mancing bisa langsung dibawa pulang.

Fasilitas di Lembah Pleset

Fasilitas di taman ini cukup lengkap dan memadai. Ada area parkir, toilet, mushola, warung makan, tong sampah, dan mushola di sini.

Alamat Lembah Pleset

Obyek wisata ini terletak di Jl. Desa Krenceng, Dusun II, Krenceng, Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Dari pusat kota Purbalingga berjarak sekitar 15 km dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 30 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button