Tiket Trans Studio Bandung dan 5 wahana unik - WisataHits
wisatahits

Tiket Trans Studio Bandung dan 5 wahana unik

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung: Rp 180.000 – Rp 270.000 289 A Cibangkong, Batununggal, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40273

Trans Studio Bandung taman bermain keluarga dengan puluhan wahana indoor. Terbagi menjadi beberapa area akan membawa pengunjung merasakan sensasi bermain yang lain, sedangkan wahana yang cocok untuk anak-anak dan dewasa.

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung

Bagi yang ingin bermain di sini perlu menyiapkan dana lebih. Pasalnya, harga tiket Trans Studio tidaklah murah. Tapi itu sesuai dengan berbagai kenikmatan yang ditawarkan taman hiburan dalam ruangan terbesar diindonesia.

Harga Tiket Trans Studio Bandung
Jenis tiket Hari dalam seminggu akhir pekan
Tiket reguler Rp 200.000 Rp 300.000
Diskon 10% Mega CC Reguler 180.000 rupiah 270.000 rupiah
Promo Allo Bank Beli 2 Gratis 1 Rp 400.000 600.000 rupiah

Baca: Tiket DUSUN BAMBU Lembang dan 8 Kegiatannya

Jam buka Trans Studio Bandung

Tidak perlu merencanakan waktu khusus untuk liburan di Trans Studio Bandung. Karena wisata ini buka setiap hari. Dari Senin sampai Minggu.

Jam buka Trans Studio Bandung
Senin minggu 10.00 – 17.00 WIB

Wahana unik di Trans Studio Bandung

Akhir pekan yang baik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga mengunjungi Trans Studio Bandung. Selain wahana seru, si kecil juga bisa mencoba wahana menarik. Sebagian besar wahana di trance studio agak ekstrim. Jadi sebelum bersepeda, orang tua harus memastikan anak berani bermain.

1. Belajar sains di Ocean World Science Center

anak-anak kecil berfoto di tur pusat sains dunia lautOcean World Science Center adalah wahana pendidikan yang baik untuk belajar tentang kehidupan bawah laut dan hewan-hewannya. Foto: Googlemap/N Noerbluescles

Berkunjung ke Trans Studio bukan sekedar perjalanan seru. Di sini, anak-anak juga bisa bermain sambil belajar. Salah satu wahana pendidikan tersebut adalah Ocean World Science Center. Di sini anak-anak akan memperoleh pengetahuan tentang kehidupan bawah laut.

Dari kajian gaya hidup, makanan, habitat, ekosistem, hewan laut. Di wahana ini, anak-anak bisa menemukan seperti apa rupa hewan laut sebenarnya. Dari ikan terkecil hingga terbesar. Bahkan hiu, yang merupakan ikan paling ganas di laut, juga bisa dipelajari di sini.

Hiu yang tidak hanya berupa gambar, tetapi dalam bentuk aslinya. Ada juga ikan Piranha yang super ganas dari Sungai Amazon, Brazil. Ocean World Science Center dibagi menjadi empat area. Termasuk Intro, Abyss, Shark Alley, dan Interaksi Manusia.

Baca: Harga Tiket TRANS STUDIO Bandung dan 11 Wahana Mendebarkan

2. Ria berlari berputar-putar di Children’s World – Platinum Generation World

Perjalanan ini bukan untuk semua orang. Tapi hanya anak usia 1 sampai 4 tahun. Anak di bawah 1 tahun harus didampingi oleh orang dewasa. Nama wahana tersebut tak lain adalah Platinum Generation Children’s World.

Ini memiliki banyak permainan menyenangkan untuk anak-anak. Misalnya boat, carousel, go go train, city car, tea ride dan go ride. Tidak semua anak bisa menaiki semua wahana ini. Pengelola telah menetapkan ketentuan khusus yang harus dipatuhi pengunjung.

Misalnya wahana korsel atau biasa disebut komidi putar. Anak-anak yang diperbolehkan menaikinya harus memiliki tinggi minimal 130 cm. Dan jika dia berusia kurang dari 3 tahun, orang tuanya harus menemaninya. Tujuan dari peraturan tersebut adalah untuk menjaga keselamatan dan keamanan anak selama berlibur.

Baca: Tiket TAMAN LANGIT dan Kegiatan Pangalengan

3. Jelajahi Trans Studio Bandung dengan mengendarai kapal bajak laut

naik bajak laut langitSky Pirates menawarkan sensasi bepergian ke studio trance dengan terbang pada ketinggian tertentu. Foto: Googlemap/Setiawan 12

Wahana mendebarkan lain milik Trans Studio yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Apalagi jika tidak menaiki kapal bajak laut bernama sky Pirates. Wahana ini mengajak pengunjung untuk mengunjungi lingkungan sekitar dengan terbang tinggi. Dari atas, Anda akan melihat area trans studio secara keseluruhan.

Bagi yang punya nyali dan nyali untuk menaiki Sky Pirates, jangan sampai ketinggalan. Bisa dibilang wahana ini masih tergolong ekstrim untuk anak-anak. Sebelum mencobanya bersama keluarga, pastikan si kecil tidak pusing.

Desain perahunya sangat mirip dengan film bajak laut. Mulai dari bentuk, warna, dekorasi, hingga hiasan dinding. Sebagian besar lambung kapal didominasi warna coklat tua. Syarat utama untuk mencoba wahana sky Pirates adalah Anda harus memiliki tinggi minimal 120cm.

Baca: Harga Tiket Kebun Binatang Bandung dan Atraksi Satwa

4. Pendakian di Kong Climb

Mendaki tidak selalu harus dilakukan di alam terbuka seperti di daerah pegunungan. Di kamar tidur juga bisa dan jauh lebih aman daripada area Di luar. Jika Anda ingin melakukan hobi ini, Anda tidak harus jauh-jauh ke gunung. Datang saja ke korsel Kong Climb di studio trans.

Ceritanya, pengunjung harus memanjat tebing untuk mencuri permata yang dijaga Pak Kong. Orangutan raksasa yang memiliki tubuh besar dan super garang. Pengunjung harus bisa memanjat tembok untuk mencapai puncak puncak. Ketinggian tembok sekitar 15 meter.

Sejauh mata memandang, kelihatannya mudah. Hanya berupa dinding kayu berwarna cokelat dengan beberapa anak tangga. Namun jangan salah, tembok tersebut memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Untuk bisa mencobanya, tinggi minimal peserta harus 120 cm.

Baca: Area Camping Pineus Tilu Riverside Harga Terjangkau

5. Menonton pertunjukan sulap di Trans City Theatre

wahana teater lintas kotaTrans City Theatre menghadirkan pertunjukan sulap super keren dengan nuansa mistis dan penuh dunia magis. Foto: Googlemap/ASMI murti

Usai panjat tebing di Kong Climb, ajak si kecil melihat pertunjukan sulap. Atraksi ini dapat ditemukan di Cross-City Theatre Rides. Di sini pengunjung bisa melihat pertunjukan mistis yang penuh keajaiban. Acaranya sendiri bertajuk The Untold Story of Cadabra, the Word to Change Everything.

Dari atas panggung, seorang pesulap melakukan trik aneh untuk memukau penonton. Semua aksi tersebut benar-benar di luar nalar dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Selain melihat, penonton juga bisa berinteraksi langsung dengan pesulap. Bahkan, tidak jarang beberapa orang ikut serta dalam aksi tersebut.

Pemandangan yang luar biasa menakjubkan ini dapat dilihat dari Senin hingga Minggu. Waktu pertunjukan biasanya dimulai pada pukul 13.00 WIB. Sedangkan pada hari Jumat waktunya berbeda lagi yaitu sekitar pukul 14.00 WIB. Atraksi ini merupakan bagian dari pertunjukan bertaraf internasional yang ada di studio trans.

Baca: Tiket Murah Kiara Artha Park Ada Sepeda Listrik

Meredakan

Trans Studio Bandung menawarkan beberapa fasilitas umum yang bisa digunakan pengunjung. Diantaranya terdapat kamar ibu dan anak, area parkir, ATM, mushola dan restoran. Sedangkan toiletnya sendiri terbagi menjadi dua lokasi. Ada yang khusus untuk penyandang disabilitas dan masyarakat umum.

Lokasi Trans Studio Bandung

Alamat lengkap Trans Studio terletak di Jalan Gatot Subroto No. 289 UN Cibangkong. Tepatnya di Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Posisinya tepat dipinggir jalan raya. Oleh karena itu mudah diakses dengan transportasi umum. Jika dari Alun-Alun Bandung, Anda bisa mengikuti jalan menuju Jalan Dalem Kaum.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button