Tiket Masuk TRANS STUDIO CIBUBUR dan Wahana - WisataHits
wisatahits

Tiket Masuk TRANS STUDIO CIBUBUR dan Wahana

Harga Tiket Masuk Trans Studio Cibubur: Rp 250.000-Rp 325.000 Jam Buka: 11:00 – 17:00 WIB Telp: 021 397 10101 Alamat: Jl Alternatif Cibubur, Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16511

Berkunjung ke taman bermain di akhir pekan bisa menjadi alternatif program liburan keluarga. Trans Studio Cibubur yang ada di Depok mungkin bisa jadi pilihan.

Taman di kawasan Trans Studio Mall Ini memiliki banyak wahana dan atraksi menarik yang akan memberi Anda pengalaman yang tak terlupakan. Taman bermain ini juga memiliki fasilitas terbaik dan terlengkap.

Harga Tiket Masuk Trans Studio Cibubur

Tiket Masuk Trans Studio Cibubur adalah tiket semua masuk yang dapat digunakan untuk mengakses semua wahana dan atraksi yang tersedia. Jika menggunakan kartu Bank Mega, pengunjung akan mendapatkan tambahan diskon.

Harga Tiket Masuk Trans Studio Cibubur
Tiket masuk di hari kerja Rp250.000
Tiket masuk akhir pekan dan high season Rp325.000

Baca: Tiket Masuk TAMAN WILADATIKA dan Kegiatan di Cibubur

Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum berkunjung:

  • Beli tiket masuk dari situs resmi www.transstudiocibubur.com atau beli di box office.
  • Anak usia 1 tahun akan dikenakan harga tiket masuk normal.
  • Harga tiket masuk sudah bisa menikmati semua wahana.

Jam operasional

Trans Studio Cibubur buka setiap hari dari pagi hingga sore hari. Di akhir pekan, destinasi wisata ini dijamin akan dipadati pengunjung.

Jam buka
Jam operasional 11.00 – 17.00 WIB

Wahana seru di Trans Studio Cibubur

Trans Studio CibuburTrans Studio Cibubur adalah taman bermain di area Trans Studio Mall dengan lima area menarik – Foto: Google Maps/Sesty Maisaria

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Splash Cibubur Water Park

Trans Studio Cibubur adalah taman bermain kelas dunia yang terletak di kawasan Trans Studio Mall Cibubur. Taman bermain ini memiliki luas lebih dari empat hektar yang terbagi dalam beberapa zona. Setiap zona memiliki tema tertentu yang mencerminkan wahana dan atraksi yang dikandungnya.

Plus, setiap perjalanan dan atraksi dikombinasikan dengan teknologi mutakhir untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Kemudian di sekitar area juga dihiasi dengan dekorasi dan fasilitas menarik yang jarang ditemui di taman bermain biasa di Indonesia. Trans Studio Cibubur merupakan salah satu destinasi wisata lokal yang bagus untuk mendapatkan pengalaman hiburan seperti taman bermain asing.

stasiun transportasi pusat

"<marque de yoast

Baca: Tiket TRANS STUDIO Bandung dan 11 Wahana Terlucu

Area pertama yang akan menyambut pengunjung adalah stasiun Trans Central. Area kedatangan ini telah diubah menjadi stasiun lengkap dengan kereta uap dan lokomotif kuno. Saat memasuki kawasan ini, pengunjung bisa merasakan suasana hiruk pikuk stasiun tua.

Di sini, pengunjung dapat menemukan berbagai fasilitas umum. Fasilitas yang tersedia antara lain toilet umum dan toilet khusus difabel, mushola dan kamar ibu-anak. Jika Anda membutuhkan informasi tentang Trans Studio Cibubur, Anda bisa menuju ke ruang informasi. Jangan lupa abadikan momen dengan kamera karena ada banyak angle cantik yang bisa dijadikan background foto.

Laguna

AmpiteaterPertunjukan memukau disajikan di Amphitheatre – Foto: Google Maps/Sesty Maisaria

Baca: Tiket Masuk Jungleland Sentul dan 12 Wahana yang Wajib Dikunjungi

Di sebelah stasiun Trans Central, ada area Lagoon. Seperti namanya, pengunjung akan diajak seolah-olah memasuki area laguna. Kawasan ini berisi berbagai wahana yang menarik dan cukup menantang.

Pertama, Wave Racer akan mengajak pengunjung “naik” ombak air dengan sensasi cipratan air. Kemudian rasakan pengalaman menjadi pembalap profesional dengan menjajal arena Formula Kart. Kendaraan ini menawarkan lintasan balap yang luas dan cocok bagi Anda yang menyukai tantangan.

Adapun yang ingin merasakan sensasi melayang di udara tanpa sayap? Mengunjungi iFly Indoor Skydivingkendaraan pertama di Indonesia yang memberikan pengalaman terbang melalui teknologi canggih.

Selama berada di amfiteater, pengunjung akan disuguhi pertunjukan menakjubkan yang memadukan seni dengan teknologi modern. Jangan lewatkan pertunjukannya jika Anda berkunjung ke sini!

Baca: Tiket Masuk dan Wahana ELDORADO Cibubur Water Park

Berjalan di pantai

Beach Walk Trans Studio CibuburArea Beach Walk dengan nuansa pantai dan King-Kong yang menjadi icon toko oleh-oleh – Foto: Google Maps/eko sudarwadi

Baca: 9 Theme Park Menarik di Depok

Beranjak ke area selanjutnya, pengunjung akan sampai di area Beach Walk. Daerah ini memiliki suasana pantai yang cocok untuk istirahat sejenak sebelum melanjutkan petualangan ke daerah lain.

Di sini, terdapat berbagai gerai makanan dan minuman yang akan memanjakan lidah dan mengisi perut Anda. Ditambah dengan toko suvenir yang memiliki ciri khas patung King-Kong yang mencolok juga hadir di sini.

kota fiksi ilmiah

dunia robotPojok Dunia Robotika di Science Center – Foto: Google Maps/Agung Susprihadi

Baca: Tiket Masuk INSANI HERBAL PARK dan Kegiatan Depok

Kawasan Sci-Fi City merupakan kawasan chunky dengan nuansa futuristik. Dekorasi, wahana, dan toko suvenir akan mengingatkan Anda pada dunia fiksi ilmiah. Wahana dan atraksi di kawasan ini adalah Gravitron, Science Center, 4D Theater dan Boomerang Coaster yang masih dalam tahap pembangunan.

Di Gravitron, pengunjung bisa merasakan pengalaman melawan gravitasi. Sementara itu, Science Center cocok bagi mereka yang ingin tahu dan selalu ingin tahu lebih banyak tentang sains. Jadi untuk Teater 4D menghadirkan tontonan dunia masa depan yang epik dan canggih. Robot tempur dan makhluk aneh lainnya bisa dilihat di sini.

Zona Petualangan

Adventure Zone Trans Studio CibuburWahana Bat Glider dan Jurassic Island di Adventure Zone – Foto: Google Maps/Agung Susprihadi

Baca: Tiket Masuk Godong Ijo Sawangan dan Aktivitasnya

Area terakhir dan terbesar dari taman bermain ini adalah Adventure Zone. Sesuai dengan namanya, kawasan ini menawarkan berbagai wahana dan atraksi yang cocok bagi mereka yang berjiwa petualang. Alien Taxi, Bat Glider, Jurassic Island, Zombie Wars, Tilting Village, penampilan menarik dari SWAT RAID Stunt Show siap menghibur Anda di area ini.

Dalam wahana Alien Taxi, pengunjung akan menjumpai makhluk luar angkasa. Lalu ada juga Bat Glider yang merupakan balapan menantang yang akan membuat pengunjung melonjak seperti kelelawar di langit. Di Pulau Jurassic, pengunjung dapat menjumpai dinosaurus.

Selain itu, perjalanan Zombie Wars akan mengundang Anda untuk menguji kemampuan Anda melawan makhluk lapar dan pemakan otak. Di Desa Miring, pengunjung dapat menguji keseimbangan dengan berjalan-jalan di antara bangunan miring.

Sementara itu, SWAT RAID Stunt Show menampilkan penampilan tim SWAT melawan mafia. Pertunjukan ini dilengkapi dengan efek khusus Hollywood yang akan membuat jantung Anda berdebar kencang dan menghibur hati Anda.

Fasilitas Trans Studio Cibubur

Fasilitas yang tersedia cukup lengkap dan memadai. Beberapa fasilitas tersebut antara lain mushola, WC umum dan khusus penyandang disabilitas, klinik, ruang ibu-anak, galeri ATM, dan kamar. Toko suvenir serta berbagai pilihan gerai makanan terbaik juga tersedia di sini.

Lokasi Trans Studio Cibubur

Taman bermain indoor ini merupakan taman hiburan yang terletak di Trans Studio Mall Cibubur, kawasan Depok. Lokasinya di Jalan Alternatif Cibubur No. 230, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Taman bermain ini mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi dari Tol Jagorawi, Tol Cijago dan Simpang Susun Cimanggis. Sedangkan untuk penggunaan angkutan umum, pengunjung bisa memilih arah Cileungsi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Trans Studio Cibubur, silahkan hubungi nomor telepon 0811 2467 532.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button