Wisata Kota Semarang terbaru Koeta Toea, cantik dan asri ala eropa, cocok untuk liburan keluarga - WisataHits
Jawa Tengah

Wisata Kota Semarang terbaru Koeta Toea, cantik dan asri ala eropa, cocok untuk liburan keluarga

MEDIA JABODETABEK – Semarang merupakan ibu kota Provinsi Jawa Tengah yang menawarkan berbagai macam destinasi wisata, baik destinasi kuliner maupun destinasi wisata alam yang dapat dijadikan sebagai tempat penyembuhan masa kini.

Salah satu tempat penyembuhan kekinian yang menawarkan kelezatan kuliner yang pastinya enak dan ramah kantong, salah satunya adalah Koeta Toea.

Koeta Toea adalah pusat perbelanjaan atau toko grosir yang menawarkan berbagai kuliner makanan dan minuman dengan konsep desain arsitektur ala Eropa yang unik.

Tempat ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga karena desainnya yang cantik dan asri membuat semua orang ingin menginap di sini.

Tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan foto ala Eropa dengan harga yang mahal. Anda bisa mengunjungi wisata Koeta Toea ini sambil berfoto-foto tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Baca Juga: 6 Twibbon Unik Insinyur HUT TNI AD 2022 Yang Cocok Untuk Bingkai Foto di Media Sosial

Tempat wisata di Koeta Toea ini menawarkan berbagai macam aksesoris, pernak pernik, aneka jajanan, sandal, baju, food court dan harga yang ramah di kantong.

Koeta Toea juga merupakan salah satu tempat penyembuhan yang tergolong baru di Semarang dan baru dibuka kemarin 1 Oktober 2022, bangunannya identik dengan nuansa Eropa.

Selain itu, tempat penyembuhan saat ini juga merupakan tempat yang sangat luas dengan desain tempat unik di Eropa dan banyak tempat yang sangat Instagrammable seperti Kota Cartagena di Kolombia. Maka tak heran jika Koeta Toea langsung diburu wisatawan dan langsung viral.

Source: mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button