Tiket SINGAPORE LAND Water Park dan 8 Wahana Seru - WisataHits
wisatahits

Tiket SINGAPORE LAND Water Park dan 8 Wahana Seru

Harga Tiket Masuk Singapore Land Waterpark Batu Bara: Rp 33.000 – Rp 38.000 Jam Buka: 09:00 – 18:00 WIB Telp: 0821 8136 9991 Alamat: Jl. Lintas Sumatera No. KM 141, Sei Balai Plantation, Sei Balai, Batu Bara , Sumatera Utara, Indonesia , 21253

Taman Air Tanah Singapura menjadi ikon objek wisata waterpark di Batu Bara, Sumatera Utara. Tempat wisata ini sudah dibuka sejak 21 Desember 2016. Wahana air terbesar di Batu Bara ini berlokasi strategis di Jalan Raya Asia Sei Balai.

Singaporeland Water Park menawarkan kolam renang besar dengan berbagai pilihan. Berbagai wahana seperti kolam ombak, kolam arus, kolam anak-anak dan superbowl di sini. Dengan fasilitas dan suasananya, sangat cocok untuk menjadi tujuan liburan akhir pekan keluarga.

Harga Tiket Masuk Singapore Land Water Park

Wisatawan yang ingin bermain di taman permainan air ini harus membayar tiket masuk. Harga tiket masuk bervariasi sesuai dengan usia pengunjung.

Harga Tiket Masuk Singapore Land Water Park
Hari Anak-anak Remaja/Dewasa
Tiket masuk Rp33.000 Rp38.000

Baca: Tiket Masuk DOGI PARK dan Wahana Arang

Jam buka

Pengunjung bisa datang dan bermain Taman air ini setiap hari. Tempat rekreasi ini dibuka untuk umum setiap hari dari pagi hingga sore hari.

Waktu operasional Jam buka
Jam operasional mengemas. 09.00 – 18.00

Permainan air di taman air Singapore Land

Taman bermain dengan berbagai wahanaSingapore Land Waterpark Batu Bara dengan beberapa kolam dan wahana air – Foto: Instagram/singaporelandwaterpark

Singapore Land Waterpark menawarkan berbagai wahana air yang dapat dinikmati wisatawan bersama keluarga. Kereta luncur, kolam arus, kolam ombak, dengan dukungan fasilitas hingga restoran sepenuhnya tersedia. Pada musim liburan puncak, jumlah wisatawan bisa mencapai ribuan per hari.

Baca: Tiket Masuk Hairos Water Park dan Berbagai Wahana Menarik

superbowl

Super Bowl Singapore Land Waterpark Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara - singaporelandwaterparkWahana Super Bowl mengajak wisatawan meluncur dan berputar dari ketinggian 14 meter – Foto: Instagram/singaporelandwaterpark

Taman air superbowl adalah Singapore Land Waterpark yang menantang adrenalin. Seperti namanya, seluncuran air ini hadir dalam bentuk mangkuk raksasa.

Wisatawan akan berputar di tepi super bowl. Kemudian meluncur dari ketinggian 14 meter sebelum mendarat di permukaan kolam.

Baca: 9 Tempat Wisata Terbaik di Medan

Slide keluarga

Kolam renang bundar khusus untuk turis dan teman serta keluarga. Seluncuran air yang cukup luas juga terdapat di sini.

Saat memasuki kolam ini, syaratnya harus memiliki ketinggian minimal 100 cm. Bersama teman atau keluarga, kenakan Slide keluarga terasa lebih seru dan menyenangkan.

Baca: Tiket Masuk FULAND MIKIE HOLIDAY dan Wahana Spektakuler

Slide balapan

berbagai jenis peluncuranBerseluncur di Seluncur Balap yang berdekatan dan paralel – Foto: Instagram/singaporelandwaterpark

Selain asyiknya bermain di Singapore Land Waterpark, wisatawan bisa mencoba Slide balapan. Wahana ini memiliki dua perosotan yang berdampingan dan sejajar.

Wisatawan dapat mulai meluncur berdampingan dengan teman dan keluarga mereka. Kemudian berlomba meluncur bersama untuk melihat siapa yang paling cepat mencapai permukaan kolam.

slide tubuh

Kolam renang ukuran Olimpiade dan menara peluncuranArea kolam dewasa dan jalur perahu – Foto: Instagram/singaporelandwaterpark

Kendaraan slide tubuh memberikan sensasi penguji adrenalin yang terpisah dari ketinggian. Wisatawan akan masuk dan meluncur melalui terowongan air dengan kemiringan yang cukup ekstrim. Dibawa oleh arus air berupa slide berkelok-kelok, dijamin akan menimbulkan jeritan kegembiraan dari para wisatawan.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Pantai Cermin Theme Park

Kolam renang anak

kolam bermain anak di singapore land waterparkSelamat bermain di kolam renang anak – Foto: Instagram/sophiamarie_tws

Menjadi tujuan wisata keluarga, Singapore Land Waterpark memiliki tiga jenis kolam untuk anak-anak. Kendaraan Kolam renang anak tersedia dengan kedalaman kolam dangkal yang berbeda. Salah satunya sangat dangkal dan dilengkapi dengan berbagai permainan air.

sungai yang tenang

Pool Flow sangat cocok untuk wisatawan yang ingin bersantai. Seperti namanya, di wahana sungai yang tenang Dalam hal ini, wisatawan disarankan untuk mengunjungi area taman air. Dengan kedalaman 100 cm, arus mengalir dengan aliran seperti sungai yang menenangkan.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana BIMA UTOMO Water Park

Kolam Ombak / Kolam Ombak Singapore Land Waterpark

kolam ombak atau wahana kolam ombak di taman air tanah singaporeKolam ombak ini selalu ramai dikunjungi wisatawan yang menunggu ombak diaktifkan dan memberikan sensasi ombak pantai – Foto: Instagram/singaporelandwaterpark

Singapore Land Waterpark menawarkan wahana mendebarkan yang paling diminati oleh wisatawan. Kolam ombak ini selalu dipenuhi wisatawan yang ingin merasakan sensasi deburan ombak pantai.

Setiap kali carousel diaktifkan, air kolam akan memberikan gelombang bergulir. Wisatawan dapat merasa seperti berada di perairan pantai yang kasar.

bermain sepeda gunung

ATV Singapore Land Waterpark Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara - singaporelandwaterparkTersedia wahana sepeda gunung bagi wisatawan untuk bersantai di sekitar area taman rekreasi – Foto: Instagram/singaporelandwaterpark

Dengan area yang cukup luas, wisatawan dapat berkeliling kawasan Singapore Land Water Park dengan menggunakan ATV. Bersantai bersepeda gunung, wisatawan terutama dengan anak-anak sangat menyukai wahana ini.

Kafe dan restoran di Area Taman Air Tanah Singapura

Bermain di wahana air menimbulkan rasa lapar dan haus karena serunya adrenalin. Wisatawan bisa menikmati berbagai menu spesial sebelum kembali melanjutkan permainan air. restoran dan kopi menawarkan berbagai makanan untuk bersantap di dalam dan di luar kendaraan.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Wonders Water World Medan

Nikmati musik live

Taman hiburan ini juga kerap mendatangkan seniman lokal dan ibu kota untuk menghibur wisatawan. Tontonan pagelaran musik secara langsung diatur untuk menambah liburan meriah di Taman air ini.

Fasilitas wisata

Berbagai fasilitas dirancang khusus untuk kenyamanan wisatawan. Belvedere (Cottage) tersebar di seluruh wilayah Taman air untuk menunjang kenyamanan wisatawan. Sewa ban renang hadir dalam dua jenis yaitu ban Lajang dan ban dobel.

Penyimpanan barang di loker mendukung keamanan tambahan yang dilengkapi dengan CCTV selama 24 jam. Kamar mandi luar ruangan yang praktis tersedia untuk kenyamanan dengan ukuran yang luas dan nyaman. Kamar Pas juga bersih dan dirancang dengan tirai di setiap kamar.

Klinik dengan pertolongan pertama siap untuk pertolongan pertama. Tempat parkir cukup luas dan ruang sholat tersedia di dalam dan di luar kendaraan. Lokasi ini juga dilengkapi dengan Singapore Land Theatre.

Kontak dan Lokasi Singapore Land Water Park

Taman rekreasi air ini terletak di Jl. Lintas Sumatera KM 141, Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21253. Hubungi: 0852 9770 4960 (Wagino), Telepon (0623) 3440797, 0821 6741 5488.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button