Rute Baru Damri Lampung, harga tiket dan jadwal - WisataHits
wisatahits

Rute Baru Damri Lampung, harga tiket dan jadwal

Rute Baru Damri Lampung, harga tiket dan jadwal

Piknikdong.com – Damri telah mendaratkan opsi perjalanan baru yang menghubungkan Lampung ke sejumlah kota besar di Indonesia mulai 1 April 2023.

Sekjen Damri Akhmad Zulfikri mengatakan, rute perjalanan baru ini sangat potensial untuk mendongkrak konektivitas dari Lampung.

Rute baru Damri Lampung, harga tiket dan waktu minRute baru Damri Lampung, harga tiket dan jadwal, gambar: Damri Indonesia

Dimana hal tersebut menjadi penggerak ekonomi, jasa dan sosial politik untuk membuka lebih banyak peluang bagi bisnis, perdagangan dan pariwisata.

“Sementara pembukaan jalur baru menjelang Hari Raya Idul Fitri (AHRI) 1444 H Angkutan, dapat digunakan masyarakat untuk mobilisasi saat merayakan Idul Fitri karena Damri menawarkan jalur alternatif baru yang dapat mendekatkan pelanggan ke tempat tujuan.

Layanan ini beroperasi setiap hari dengan berbagai pilihan waktu keberangkatan yang dapat dipilih berdasarkan kebutuhan pelanggan.

kata Fikri.

Rute Baru Damri Lampung, harga tiket dan jadwal

1. Damri Lampung – Bandung (PP)

Rute baru Damri Lampung ini dioperasikan menggunakan layanan Royal Class dengan tarif 450.000.

Titik penjemputan tersedia di Stasiun Tanjung Karang pada pukul 20:00 WIB, Kolam DAMRI Gedebage pada pukul 16:30 WIB dan Kolam DAMRI Kebon Kawung pada pukul 19:00 WIB.

2. Damri Lampung – Yogyakarta (PP)

Rute baru ini dioperasikan dalam layanan Kelas Eksekutif melalui jalan tol Krapyak – Kalikangkung – Bawen dengan tarif 550.000 termasuk 1x voucher makan.

Tee spot tersedia di Pool DAMRI Rajabasa pada pukul 15:00 WIB, Pool DAMRI Yogyakarta pada pukul 10:00 WIB dan Pool DAMRI Semarang pada pukul 13:00 WIB.

3. Damri Lampung – Tasikmalaya (PP)

Rute baru ini dioperasikan menggunakan layanan kelas bisnis dengan tarif 335.000 dan sudah termasuk snack.

Titik penjemputan tersedia di Stasiun Tanjung Karang pada pukul 19.00 WIB, Pool DAMRI Tasikmalaya pada pukul 14.00 WIB, dan Pool DAMRI Kebon Kawung pada pukul 20.00 WIB.

4. Damri Lampung – Bengkulu (PP)

Rute baru Damri Lampung dioperasikan menggunakan layanan kelas bisnis dengan tarif 325.000+ snack.

Titik awal tersedia di Pool DAMRI Rajabasa pada pukul 07:00 WIB dan di Pool DAMRI Bengkulu pada pukul 14:00 WIB.

Fikri juga menyampaikan bahwa DAMRI berkomitmen untuk memberikan pengalaman perjalanan darat yang lebih baik bagi pelanggan dan meningkatkan pelayanan dengan menambah destinasi alternatif ke kota-kota di Indonesia.

“Sementara ini, kami mengimbau pelanggan untuk memesan tiket secara online melalui aplikasi DAMRI agar proses transaksi lebih nyaman dan efisien.

Pelanggan juga dapat menghubungi nomor WhatsApp DAMRI Cabang Lampung 0812-6894-3287.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi media sosial DAMRI di akun Instagram, Facebook atau Twitter di @damriindonesia dan menghubungi pusat 1500-825,”

dia telah tutup.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button