Selamat Tahun Baru! Berikut rekomendasi tempat menginap di Kabupaten Kebumen yang sedang hits dan populer saat ini - WisataHits
Jawa Tengah

Selamat Tahun Baru! Berikut rekomendasi tempat menginap di Kabupaten Kebumen yang sedang hits dan populer saat ini

Selamat Tahun Baru!  Berikut rekomendasi tempat menginap di Kabupaten Kebumen yang sedang hits dan populer saat ini

PORTAL BREBES – Berikut rekomendasi tempat nongkrong yang lagi hits dan populer di kalangan keluarga di Kabupaten Kebumen.

Hangout adalah tempat untuk bersantai dan tempat untuk bertemu dengan teman dan keluarga.

Yang tak kalah menarik adalah rekomendasi tempat nongkrong populer dan favorit di Kabupaten Kebumen. Pasalnya, selain namanya yang unik, tempat ini juga memiliki ayunan dan kolam ikan yang menarik.

Baca Juga: Salah Satu Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Hits dan Viral di Tambun Bekasi Saat Ini Yaitu La Paris Resto

Nama tempat pertemuannya adalah Kopi Gong yang saat ini sedang hits di kalangan anak muda dan milenial, bahkan bisa mengajak keluarga untuk bersantai bersama.

Berlokasi di Jalan Karangbolong, Adiwarno, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, tempat ini menawarkan beragam makanan enak dan cocok untuk kalangan milenial.

Meeting point juga tidak jauh dari destinasi wisata di Kabupaten Kebumen yaitu Pantai Suwuk, Pantai Karang Bolong dan pantai lainnya yang menjadi destinasi wisata yang sering dikunjungi pengunjung.

Baca juga: 4 Rekomendasi Kafe Cocok untuk Nugas di Kabupaten Tegal, Nomor 3 Sajikan Semilir Pohon Jati

Pengunjung dapat menikmati makanan tersebut dengan duduk di lantai atau dengan kursi yang khas terbuat dari kayu yang memiliki bentuk unik dan cocok untuk selfie sambil nongkrong.

Di sini, bagi yang berlama-lama juga bisa melihat panorama alam hijau nan asri, dari padang rumput hingga pegunungan yang menyejukkan mata dan hati.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button