Suga BTS bakal adakan konser di Indonesia, tepatnya di ICE BSD Ini dia acaranya! - WisataHits
wisatahits

Suga BTS bakal adakan konser di Indonesia, tepatnya di ICE BSD Ini dia acaranya!

Suga BTS bakal adakan konser di Indonesia, tepatnya di ICE BSD Ini dia acaranya!

Piknikdong.com – Militer Indonesia, siap menyambut Suga BTS ke Indonesia? Ya, seperti yang kita tahu, Suga BTS akan menggelar konser di Indonesia yang bertempat di ICE BSD Tangerang.

Kabar baik tersebut diumumkan oleh akun Twitter resmi BigHit Music. Dimana dalam unduhan tersebut terdapat jadwal konser Suga bertajuk August D Tour.

Konser Suga BTS di Indonesia tepatnya di ICE BSD, image by IG : @agustdKonser Suga BTS di Indonesia tepatnya di ICE BSD, image by IG : @agustd

Konser Suga BTS di Indonesia Kapan?

Menurut postingan Twitter BigHit Music, konser Suga BTS dijadwalkan berlangsung pada 26-28 Mei 2023 yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD Hall 5-6 Tangerang.

Sebelum acara Indonesia, Suga BTS akan melakukan tur Amerika Serikat, di mana mereka akan tampil di Belmont Park pada 26 dan 27 April, Newark pada 27 April, Resmont pada 3, 5 dan 6 Mei, Los Angeles pada 10, 11 dan 14 Mei. . Oakland pada 16 dan 17 Mei.

Setelah itu, Suga akan berkeliling Asia, dimana negara pertama yang akan ia kunjungi adalah Indonesia dan dilanjutkan ke Bangkok pada 10-11 Juni 2023, dan Singapura – 17-18 Juni 2023.

Setelah itu, mereka akan menuju Jamsil Indoor Stadium, Seoul, Korea Selatan pada 24-25 Juni 2023.

Suga dari BTS, dikenal sebagai Agust D, adalah seorang rapper, penulis lagu, dan produser rekaman Korea Selatan.

Dia adalah anggota dari grup musik populer BTS (Bangtan Sonyeondan).

Suga lahir pada 9 Maret 1993 di Daegu, Korea Selatan, dan bergabung dengan BTS pada 2013 sebagai rapper dan penulis lagu.

Selain menjadi anggota BTS, Suga juga telah merilis beberapa lagu solo dan album solo, dimana ia menggunakan nama panggung Agust D.

Dia dikenal karena keterampilan rap dan penulisan liriknya yang luar biasa serta keterampilan produksi musiknya yang luar biasa.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button