BALI HANDARA GATE Tiket Murah Pesona Gerbang Ikon - WisataHits
wisatahits

BALI HANDARA GATE Tiket Murah Pesona Gerbang Ikon

Harga Tiket Masuk Bali Handara Gate: Rp 20.000 – Rp 30.000 Jam Buka: 06:00 – 19:00 Telp. : – Alamat : Jln. Raya Singaraja-Denpasar, Pancasari, Sukasada, Buleleng, Bali, Indonesia, 81161

Gerbang Bali Handara merupakan gerbang tradisional yang merupakan pintu masuk ke kompleks Bali Handara Golf and Resort. Tempat ini dianggap ikon di Bali karena menawarkan panorama indah berupa latar belakang bukit hijau berkabut yang indah. Tak heran banyak wisatawan yang tidak melewatkan objek wisata ini selama liburan di Bali.

Pemandangan sempurna ini menjadi incaran wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berfoto dan selfie. Tidak hanya panorama gerbang tradisional yang menarik, masih banyak hal yang bisa dijelajahi. Wisatawan dapat menikmati keindahan alam Bali dengan melakukan aktivitas golf, menikmati kuliner di restoran atau menginap di resort.

Tiket Masuk Gerbang Handara Bali

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali Handara Gate, tiket masuk untuk wisatawan lokal Rp 20.000 dan wisatawan asing Rp 30.000.

Harga Tiket Masuk Gerbang Handara Bali
turis domestik Rp20.000
turis asing Rp 30.000

Objek wisata di sekitar Gerbang Bali Handara:

Jam buka

Tempat wisata ini dari pagi hingga sore hari. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah sore hari sebelum matahari terbenam.

Jam buka
Setiap hari 06.00 – 19.00

Gerbang lapangan golf yang ikonis

Pintu cantik menawanPortal indah yang menawan. Foto: google maps / Gerbang Bali Handara

Gerbang Bali Handara sebenarnya adalah pintu gerbang menuju area golf yang terletak di Handara Golf and Resort. Gerbang lontar tradisional yang terletak di utara Bali ini memang sangat menawan. Panoramanya luar biasa dengan perbukitan, pepohonan hijau dan alam yang mengelilinginya sebagai latar belakangnya. Meski bukan tempat wisata, tempat ini selalu ramai dikunjungi.

Popularitasnya mulai menanjak karena banyak wisatawan yang memotret gerbang ikonik ini sebagai bahan konten media sosial. Bahkan banyak wisatawan lokal maupun internasional yang khusus berkunjung ke sini untuk tujuan berfoto atau selfie. Dulu, wisatawan bisa berfoto gratis, tapi sekarang sutradara memungut biaya masuk.

Baca: Tiket dan Aktivitas BANYUMALA WATERFALL

Pesona sunset di Bali Handara

Sunset di Bali HandaraSunset di Bali Handara. Foto: dok. handaragolfresort

Untuk menjelajahi Gerbang Handara sepenuhnya, wisatawan harus mempersiapkan diri sebelum berkunjung. Misalnya, menggunakan kostum bagus yang ingin Anda gunakan.

Jika ingin melakukan pemotretan dengan kebebasan penuh, wisatawan bisa datang di pagi hari. Wisatawan dapat mengambil foto dengan latar belakang matahari terbit di pagi hari.

Jika tidak ingin mengantri untuk berfoto, hindari datang pada siang hari di atas pukul 12.00. Pada saat ini, objek wisata ini akan ramai dengan pengunjung yang berfoto. Wisatawan bahkan harus rela mengantri lama dan bergiliran untuk mendapatkan foto cantik di depan pintu. Waktu terbaik untuk mengambil foto di sini adalah saat matahari terbenam. Berbaring dengan latar belakang lengkungan yang indah dan langit sunset akan terlihat sangat eksotis.

Destinasi prewedding yang indah

Foto sebelum pernikahan di Gerbang HandaraFoto prewedding di depan gerbang. Foto: google maps / Dekan Photography

Lokasi ini juga sering menjadi pilihan untuk foto-foto spesial untuk pernikahan. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara menjadikan gapura ini sebagai tempat prewedding. Hanya saja wisatawan perlu menyiapkan biaya lebih untuk melakukan sesi ini. Biaya sesuai dengan lokasi sewa.

Hal yang perlu diingat adalah tetap berbagi tempat dengan wisatawan lain yang datang untuk berfoto. Pilih waktu kedatangan yang tepat agar lebih puas menjelajah tempat, nyaman dan tidak terburu-buru. Perhatikan juga cuaca agar lebih maksimal mengabadikan keindahan pemandangan Gerbang Handara.

Bermain golf dan menginap di Handara Resort

Nikmati pemandangan indah di sekitar lokasiNikmati pemandangan indah di sekitar lokasi. Foto: google maps / handaragolfresort

Tidak hanya gerbang indah ke Handara Golf & Resort yang menjadi daya tarik tersendiri. Bagi wisatawan yang ingin menjelajah lebih lama, tersedia juga resort dan restoran. Wisatawan bisa merasakan panorama dan keindahan yang sama. Bagi mereka yang menyukai golf, ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan berlatih dengan latar belakang perbukitan dan pepohonan hijau.

Wisatawan juga dapat melakukan olahraga lain seperti bersepeda, berlari, dan berjalan kaki untuk menjelajahi arena. Bagi wisatawan yang ingin menginap, tersedia resort dengan berbagai fasilitas mulai dari kamar biasa hingga vila. Tinggal di lokasi yang berbukit akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan selama menginap disini.

Sedangkan bagi yang ingin menikmati kelezatan kuliner, ada dua restoran yang memiliki dua konsep berbeda. Wisatawan dapat memilih untuk menikmati masakan lokal Indonesia, kontinental, dan internasional. Kedua lokasi tersebut menyuguhkan keindahan alam yang membuat bersantap semakin menyenangkan. Wisatawan tinggal memilih mana yang mereka sukai dan sesuai dengan selera mereka.

Meredakan

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung dan berfoto di Gerbang Handara dapat memarkirkan mobil atau motornya di sepanjang jalan sekitar gerbang. Tidak tersedia area parkir khusus. Jika ingin menjelajah lebih jauh, wisatawan bisa memasuki kawasan kompleks Handara Golf and Resort. Berikut adalah fasilitas golf yang tersedia, restoran dan akomodasi resor. Ini termasuk penyewaan klub golf dan toilet.

Alamat dan Lokasi Gerbang Bali Handara

Gerbang ikonik ini terletak di Jln. Raya Singaraja-Denpasar, Pancasari, Kec. Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali 81161. Berjarak sekitar 62 kilometer dari kawasan wisata Kuta yang berjarak 2 jam berkendara.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button