Tiket Mawar Camp dan Fasilitas Camping Lengkap - WisataHits
wisatahits

Tiket Mawar Camp dan Fasilitas Camping Lengkap

Harga Tiket Masuk Mawar Camp: Rp 10.000 – Rp 550.000 Jam Buka: 24 jam Telp: 0813-9307-0558 Alamat: Jl.Gua Jepang No.KM.5, Kluwihan, Sidomukti, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50661

Rose Camp Bandungan bisa menjadi pilihan tempat wisata bagi siapa saja yang ingin liburan berkemah. Lokasinya di Gunung Ungaran. Daya tarik utama adalah udara segar dan pemandangan eksotis kawasan pegunungan.

Kenikmatan berkemah di sini, pengunjung tidak perlu membawa perlengkapan apapun. Karena di tempat ini terdapat paket sewa alat camping. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Selain itu, harga sewanya terbagi menjadi dua yaitu dengan tenda atau tanpa tenda.

Harga tiket masuk dan sewa tenda Rose Camp Bandungan

Sebelum melakukan kegiatan camping, pengunjung yang memasuki kawasan Mawar Camp perlu membayar tiket masuk. Harga tiket masih terjangkau. Namun, itu belum termasuk biaya parkir dan biaya berkemah. Seperti sewa tenda camping, sewa perlengkapan tenda, dll.

Biaya masuk
Tiket masuk Per orang Rp 10.000
Sewa & Parkir
Parkir untuk sepeda motor saja Rp 5.000
Tempat parkir mobil Rp 10.000
Sewa tenda dan perlengkapan camping Rp 5.000 – Rp 400.000
Paket tenda
Nendo Perengan Rp 260.000
Nendo menyelaraskan mobil Rp 210.000
Mawar yang Hilang 125.000 rupiah
Program berkemah
Sekolah berkemah per orang Rp80.000
Berkemah yang bagus per orang 110.000 rupiah
Perkemahan khusus per orang Rp 130.000
Perkemahan perusahaan per orang Rp 160.000
Program pendakian
Trekking di kebun teh per orang Rp 220.000
Pendakian Gua Jepang Per Orang Rp 240.000
Peak Trekking per orang 270.000 rupiah
Perjalanan Sumit Camp per orang Rp550.000

Baca Juga: 50 Destinasi Wisata Terbaik di Semarang

Jam Buka Kamp Mawar

Mawar Camp terbuka untuk umum setiap hari. Jam buka tempat ini dari pagi hingga sore hari. Area tersebut dapat ditutup cepat atau lambat tergantung pada ketersediaan area berkemah.

Jam operasional
Setiap hari 24 jam

Camping di Mawar Camp Bandungan

Sewa tenda untuk camping di Mawar CampDi Mawar Camp, pengunjung bisa menyewa tenda jika tidak membawanya dari rumah. Foto: Instagram/rosecamarea

Bagi pengunjung yang ingin berkemah di sini tidak perlu membawa tenda. Karena di Mawar Camp sudah tersedia tempat persewaan perlengkapan camping. Perlengkapannya terdiri dari tenda untuk 2-3 orang, matras dan lampu penerangan. Banyak paket yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, pengunjung juga dapat berkemah di samping kendaraan yang diangkut dengan paket yang berbeda.

Selain persewaan fasilitas, pengelola juga menyediakan persewaan perlengkapan lainnya. Peralatannya adalah kompor, kantung tidurgas, kayu bakar, daun terbang berusaha, bersarang, pemandu, porter, dan teknisi listrik tambahan. Harga sewa juga cukup bervariasi dan terjangkau.

Nikmati udara segar dan pemandangan alam

Nikmati suasana Mawar Camp sambil ngobrolJika Anda menginap di sini, jangan lupa untuk menikmati suasana, pemandangan dan udaranya. Foto: Instagram/rosecamarea

Kebanyakan dari mereka yang datang untuk berkemah di sini ingin menikmati udara segar dan pemandangan alam yang indah. Tidak perlu mendaki terlalu jauh, pengunjung sudah bisa mencapai lokasi perkemahan. Selain itu, jika Anda tidak ingin trekking mencapai area tersebut, Anda juga bisa menggunakan kendaraan bermotor.

Jika cuaca cerah dan tidak berkabut, pepohonan hijau dan langit biru akan terlihat jelas dari sini. Sedangkan pada malam hari, pemandangan laut dari lampu rumah hunian akan menghiasi gelapnya malam. Ditambah dengan segarnya udara di kaki Gunung Ungaran, membuat suasana camping di sini semakin berkesan.

Menikmati Matahari terbenam dan Matahari terbit

Pemandangan matahari terbit dari perkemahanDari perkemahan, pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari terbit dan terbenam yang luar biasa. Foto: Instagram/rosecamarea

Selain melihat pemandangan perbukitan yang hijau, enjoy matahari terbenam dan Matahari terbit merupakan hal yang wajib. Momen matahari terbenam dan Matahari terbit disini sangat indah. Keindahan matahari terbit dan terbenam di balik perbukitan menciptakan kesan romantis yang tak terlupakan.

Jika Anda ingin menikmati matahari terbenam dan Matahari terbit jangan lupa siapkan jaket untuk menghangatkan badan. Karena menikmati momen ini membutuhkan waktu sekitar 30 menit atau lebih. Jangan lupa untuk mengabadikan momen ini dengan membuat panorama matahari terbenam dan Matahari terbit itu.

Suasana malam di Kamp Mawar

Ornamen lampu hati di area campingLampu berbentuk hati berfungsi sebagai ruang foto bagi pengunjung. Foto: Instagram/rosecamarea

Pada malam hari, lampu di sini mulai menyala. Tidak hanya penerangan area camping, tapi juga lampu hias. Salah satunya yang cukup ikonik adalah lampu berbentuk hati. Uniknya, lampu ini terbuat dari botol bekas limbah pengunjung yang disusun sedemikian rupa. Kemudian lampu hias dimasukkan ke dalam rangkaian botol. Selain lampu jantung, ada juga rumah hobbit dan pekebun yang terbuat dari sampah plastik.

Hiasan ini sengaja dibuat oleh SAKPALA dengan kepedulian terhadap lingkungan. SAKPALA atau Solidaritas untuk Anak Kluwihan Peduli Alam adalah organisasi pemuda pecinta alam yang menjalankan Mawar Camp. Selain itu, area ini juga bisa menjadi spot foto yang bagus. instagramable untuk pengunjung.

Berjalan-jalan di kebun teh dan kopi

Berjalan-jalan di kebun teh atau kopi di Camp MawarDi pagi hari, pengunjung dapat menikmati sejuknya suasana kebun teh atau kopi yang terletak di dekat Mawar Camp. Foto: Instagram/rosecamarea

Pengunjung juga bisa pergi ke perkebunan teh atau kopi di sekitar perkemahan Mawar. Jarak dari perkebunan tidak terlalu jauh adalah walkable. Untuk menikmatinya, Anda harus membayar tiket masuk tambahan. Di sini, pengunjung bisa berjalan-jalan sambil menikmati segarnya udara pagi.

Kemudian di perkebunan ini Anda juga bisa melihat bagaimana aktivitas para petani memanen teh dan kopi. Sambil menikmati panorama perkebunan, pengunjung bisa menikmati pemandangan alam yang tak kalah mempesona.

Fasilitas di Mawar Camp

Mawar Camp menyediakan fasilitas yang memadai seperti tempat penyewaan tenda dan perlengkapan camping lainnya. Peralatan seperti kasur, kompor dan gas, kantung tidur, porter dan pemandu. Selain itu, juga tersedia fasilitas dasar seperti toilet dan kamar mandi, mushola dan beberapa warung makan. Toko di sini beroperasi 24 jam sehari, jadi Anda tidak perlu bingung jika merasa lapar.

Lokasi Perkemahan Mawar

Mawar Camp terletak di Jalan Goa Jepang Km 5 Kluwihan, Sidomukti, Kabupaten Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Untuk menuju ke sini, jika Anda memulai dari kota Semarang, maka arahkan kendaraan ke Bandungan. Jika sudah sampai, tepatnya di kawasan pasar Jumbaran, ambil jalan lurus mengikuti rambu-rambu. Perlu diketahui bahwa rute menuju ke sini sama dengan rute menuju Umbul Sidomukti.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button