Tiket dan Wahana SAYGON Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana SAYGON Water Park

Harga Tiket Masuk Saygon Water Park: Rp 35.000 – Rp 45.000 Jam Buka: 09:00 – 16:15 WIB Telepon: (0343) 6755 888/081 555 412 888 Alamat: Sengon, Desa, Pucangsari,, Purwosari , Pasuruan, Jawa Timur , Indonesia , 67162

Saat berlibur di wilayah Pasuruan Jawa Timur jangan lupa mampir dan bermain Taman Air Saygon Pasuruan. Selain wahana waterpark yang lengkap dan mendebarkan, harga tiket masuk ke waterpark ini juga selalu terjangkau.

Tidak seperti beberapa taman air lainnya, taman air ini dibangun di area yang cukup luas dengan berbagai permainan air dan akomodasi.

Harga Tiket Masuk Saygon Water Park

Bagi yang sudah berencana mengunjungi waterpark ini, harga tiket Saygon Waterpark Pasuruan masih cukup terjangkau. Ditawarkan mulai dari Rp 35.000 kamu sudah bisa menikmati dan bermain di waterpark ini. Berikut informasi harga tiket masuk, weekdays dan weekend:

Harga Tiket Masuk Saygon Water Park
Tiket masuk di hari kerja Rp 35.000
Tiket masuk akhir pekan Rp 40.000
Tiket Masuk High Season/Liburan Rp45.000

Baca: Tiket Masuk, Wahana dan Aktivitas AGROWISATA BHAKTI ALAM

Informasi penting sebelum mengunjungi Saygon Water Park:

  • Anak-anak dengan tinggi di atas 90 cm sudah dikenakan biaya masuk normal.
  • Unduh aplikasi Care Protect.
  • Patuhi protokol kesehatan 5M.
  • Tidak ada batasan usia untuk berkunjung.

Jam Buka Taman Air Saygon

Rencanakan kunjungan ke taman bermain air ini dengan menyesuaikan jam buka taman air. Berikut jadwal operasional Saygon Pasuruan.

Jam buka
Hari dalam seminggu 09:00 – 16:15 WIB
akhir pekan 08:00 – 16:15 WIB
Senin TEGAS

Atraksi dan Wahana Saygon Water Park di Pasuruan

Anda bisa menemukan wahana seperti kolam arus, kolam ombak dan seluncuran air, bahkan wahana simulasi pesawat Boeing 737 seri 400. Berikut beberapa permainan air yang bisa Anda coba di Saygon Pasuruan.

Slide: Seperti kebanyakan taman air yang ada, Saygon juga tidak mau ketinggalan menampilkan seluncuran air. Meluncur dengan kecepatan tinggi pada tabung terbuka atau tertutup pasti akan menambah kesenangan bermain keluarga.

Kolam arus: Taman bermain ini sangat cocok untuk bersantai. Wahana yang bentuknya seperti sungai yang mengalir ini akan membawa pengunjung berkeliling berbagai wahana yang ada di Saygon Pasuruan.

Baca: Tiket Masuk PRIGEN SAFARI PARK & 10 Atraksi Terbaik

Kolam ombak: Jika Anda ingin bermain ombak, Anda tidak perlu khawatir untuk pergi ke pantai. Karena disini pengunjung bisa menikmati kolam ombak dengan simulasi ombak buatan seperti di laut tanpa takut tenggelam tentunya.

Boeing 737-400: Hal yang paling menarik di taman air ini tentu saja wahana ini. Pengunjung dapat merasakan demonstrasi penerbangan seperti aslinya. Dan yang lebih seru lagi karena ada juga Cockpit dengan simulasi film 3D.

Kolam Olimpiade: Kolam renang standar olimpiade juga bisa dicoba. Tidak hanya kolam renang, tapi juga bangku penonton yang nyaman. Anda bisa mencoba kompetisi renang di kolam ini bagi yang ingin menjadi atlet renang olimpiade.

Tentunya masih banyak wahana lain yang ada di waterpark ini, kalau penasaran jangan dibaca saja, kalau ada kesempatan kunjungi saja Pasuruan Water Park.

Penginapan Saygon

Jika Anda berencana untuk bermalam, Saygon juga menyiapkan akomodasi. Harga mulai dari Rp 350.000 (weekdays) dan Rp 450.000 untuk kamar standar.

Sedangkan untuk kamar tipe Family Room, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 400.000 (weekdays) dan Rp 500.000 (weekends).

Alamat Taman Air Saygon

Untuk informasi lebih lanjut dan kontak, silakan hubungi Saygon di: Sengon – Purwosari | Daerah. Pasuruan | Jawa Timur – Indonesia. Email: [email protected], Telepon: (0343) 6755 888 – 6755 999.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button