Lengkap banget, Staycation di sini jamin kamu nggak akan bosan - WisataHits
Jawa Timur

Lengkap banget, Staycation di sini jamin kamu nggak akan bosan

Sabtu, 12 November 2022 – 21:05 WIB

Perjalanan VIVA – Staycation atau menginap di hotel masih menjadi salah satu pilihan liburan terbaik saat ini. Tidak hanya untuk para traveller dari berbagai kota, kini semua orang bisa libur sejenak di akhir pekan lalu check-in di hotel terdekat di kotanya masing-masing.

Tak kalah dengan tempat liburan lainnya, meski hanya menginap di hotel, akomodasi yang menawarkan penginapan biasanya sudah dilengkapi dengan pemandangan yang indah dan fasilitas lainnya, sehingga Anda tidak perlu ke mana-mana lagi untuk mencari tempat wisata.

Bagi Anda yang tinggal di dekat kota Surabaya, Jawa Timur, Four Points Pakuwon Indah Surabaya juga bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan pengalaman menginap yang menarik.

Berikut beberapa alasan kenapa tempat ini perlu masuk daftar liburan kamu selanjutnya, dikutip dari siaran persnya, Sabtu 12 November 2022.

Sangat lengkap
Bangunan hotel berada di kompleks super besar antara mal dan apartemen Pakuwon. Hotel ini memiliki akses langsung ke pusat perbelanjaan nomor satu terbesar di Indonesia, Pakuwon Mall, di mana Anda memiliki akses langsung dan mudah ke ratusan tenant tempat makan dan hiburan.

Kamar bertema keluarga
Four Points Pakuwon Indah Surabaya memiliki kamar bertema pertama untuk keluarga dan anak-anak di Jawa Timur. Di sini Anda dan keluarga bisa memilih tema kamar mulai dari Zoo Safari, Under the Sea, Dino Land, Candy Land, Space Stars dan Kids Hero.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button