15 Tempat Wisata di Banten Bertema pulau dan pantai, alam yang indah dan mempesona - WisataHits
Jawa Timur

15 Tempat Wisata di Banten Bertema pulau dan pantai, alam yang indah dan mempesona

pariwisata Banten

Perbesar

Pantai Ciantir Sawarna, Lebak, Banten. (Doc Instagram @aku_pepi/https://www.instagram.com/p/BhmFHebgDqI/)

11. Pantai Sawarna

Saat Anda berada di pantai ini Anda bisa merasakan alam yang indah dan mempesona. Menariknya, pantai yang terletak di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten ini memiliki pemandangan alam yang indah dengan pegunungan, gua, sungai, dan pantai berpasir putih sejauh mata memandang.

12. Pantai Sambolo

Tempat wisata di Banten yang wajib anda kunjungi jika ingin menghabiskan liburan anda adalah Pantai Sambolo yang terletak di provinsi Banten. Jangan khawatir Anda akan tersesat karena pantai cantik ini masih satu grup dengan Pantai Anyer. Banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan saat datang ke sini, salah satunya adalah melihat matahari terbenam dan matahari terbit, atau Anda bisa menyusuri pantai ini dengan berjalan kaki.

13. Pantai Tanjung Layar

Pantai ini terletak di desa Sawarna, kecamatan Bayah, Lebak. Saat Anda berkunjung, Anda akan melihat dua buah batu karang yang berdiri kokoh dan salah satu ikon yang diyakini sebagai kapal Sangkuriang.

14. Pantai Pasir Putih

Seperti namanya, tempat ini memiliki hamparan pasir putih yang indah dan juga memukau. Berbeda dengan pantai sebelumnya, di sini Anda akan melihat ombak besar bergulung-gulung, namun ada gugusan karang yang bisa dipatahkan ombak sebelum mencapai bibir pantai. Anda juga dapat beristirahat dalam suasana damai atau bahkan berjalan-jalan di sepanjang pantai bersama keluarga.

15. Pantai Ciputih

Sama seperti pantai lainnya, di sini Anda bisa merasakan suasana alam yang sejuk dan tenang jauh dari hiruk pikuk kota. Tak hanya itu, pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang memukau sejauh mata memandang, dihiasi air jernih dan ombak yang tenang. Selama berada di sini Anda bisa melakukan banyak aktivitas untuk menikmati keindahan tempat ini seperti snorkeling, berenang atau bahkan menjelajahi tempat ini sambil mengabadikan momen-momen indah dan menarik.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button