Harga Tiket dan Wahana Ryzzy Azzahra Water Park - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket dan Wahana Ryzzy Azzahra Water Park

Harga Tiket Masuk Ryzzy Azzahra Water Park : Rp45.000 – Rp70.000 Telepon : 089974699322 / 02666249 889Alamat : Jl Selabintana No.KM, RW.5 Warnasari, Sukabumi, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia, 43151

Taman Air Ryzzy Azzahra taman hiburan permainan air. Berdiri di atas lahan seluas 1,2 hektar menawarkan sejumlah wahana yang mendebarkan. Dengan kolam renang yang dilengkapi dengan berbagai seluncuran air. Total ada 13 wahana.

Beberapa wahana bahkan ekstrim. Contohnya seperti Long Slide, Adrenaline Slide dan Shoking Slide. Sedangkan wahana permainan lainnya seperti pool track, jamur dan gurita.

Harga Tiket Masuk Ryzzy Azzahra Water Park

Harga tiket masuk Ryzzy Azzahra Water Park sangat bervariasi tergantung waktu kunjungan. Meski berbeda, harganya tetap terjangkau.

Harga Tiket Ryzzy Azzahra Water Park
Jenis tiket hari dalam seminggu Akhir pekan
Tiket masuk untuk anak-anak Rp45.000 Rp60.000
Tiket masuk dewasa Rp 50.000 Rp 70.000

Baca : Tiket GEOPARK CILETUH & Pesona Alam

Jam buka

Taman air buka setiap hari pada hari kerja, akhir pekan, dan hari libur nasional. Dari pagi hingga sore selalu siap menerima kunjungan wisatawan.

Jam buka
Senin kamis 09.00 – 16.00 WIB
Jumat 13.00 – 17.00 WIB
Sabtu Minggu 08.00 – 17.00 WIB

Wahana Taman Air Ryzzy Azzahra

Ryzzy Azzahra Water Park memiliki 13 permainan untuk mengakomodasi semua kelompok. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Sebagian besar wahana di sini berupa kolam dengan perosotan dengan ukuran yang bervariasi. Apalagi kawasan tersebut juga dibuat menarik agar pengunjung betah berlama-lama.

kolam gurita

Kolam gurita di taman air Ryzzy Azzahra.Kolam Gurita Ryzzy Azzahra Waterpark memiliki patung gurita raksasa yang terletak di dekat kolam. Foto: Googlemap/maju jaya sejahtera

Wahana pertama di Ryzzy Azzahra Water Park adalah Octopus Pool. Kedalaman airnya tidak terlalu dalam. Kedalamannya hanya sekitar 120 cm. Cocok untuk perenang remaja dan dewasa.

Daya tarik utamanya adalah patung gurita besar yang berdiri di pinggir kolam. Bentuk kepala bulat hitam dengan mata besar terbuka lebar. Di kolam ini pengunjung bisa berenang atau bersantai menggunakan ban.

Baca : Tiket & Pesona CURUG CIKASO

bukit salju

Snow Hill adalah kolam bertema gunung salju. Di dalamnya terdapat 3 jenis kolam dengan tingkat keseruan yang berbeda. Kolam pertama memiliki arus air yang cenderung tenang. Sehingga pengunjung bisa meluncur sambil duduk santai di atas ban.

Kemudian, kolam 2 dan 3 berukuran lebih kecil dan dilengkapi seluncuran. Kedalaman kolam mencapai 70 cm dengan panjang sekitar 85 meter. Ukurannya sangat dangkal, sehingga cocok untuk anak-anak.

Baca: Tiket dan Aktivitas CURUG SAWER

Slide Adrenalin

Salah satu wahana ekstrim di Ryzzy Azzahra Water Park adalah seluncuran adrenalin. Naik toboggan dengan 2 jalur sekaligus. Selama permainan, pengujung akan diminta meluncur dari ketinggian di lintasan bergelombang sebelum akhirnya jatuh ke kolam retensi.

Slide melingkar

Selain seluncuran adrenalin, ada wahana ekstrim lainnya. Salah satunya adalah slide berbentuk spiral yang disebut Circular Slide. Meluncur dari ketinggian 10 meter, pengunjung akan membidik ke arah cekungan yang terbalik. Tentu saja, dengan kecepatan yang hampir secepat kilat.

Baca: Pesona 4 Curug Sodong Ciletuh Sukabumi

Slide keluarga

Lalu ada juga wahana Family Slide yang hanya memiliki satu track dengan lebar sekitar 3 meter. Panjang lintasan dari atas ke bawah adalah 8 meter. Dalam satu track bisa menampung pengunjung lebih dari satu orang. Dengan demikian, aktivitas seluncur dapat dilakukan secara berkelompok menuju kolam setinggi 60 cm.

kolam jamur

Kolam ini hanya untuk anak-anak. Nama wahananya adalah Mushroom Pond. Alasan dibalik nama tersebut adalah adanya hiasan jamur di sisi kolam.

Kedalaman kolam hanya sekitar 40 cm. Bagi pengunjung yang membawa anak kecil bisa bermain di kolam jamur. Karena area ini bukan kendaraan ekstrim dan tidak terlalu dalam.

Baca: Tiket PONDOK HALIMUN dan 5 Aktivitas Seru

Kolam Ember Terbalik

Kolam Ember Terbalik Taman Air Ryzzy Azzahra.Kolam ember terbalik adalah salah satu wahana favorit anak-anak. Foto: Googlemap/Han Muhammad Irdan

Kolam ember terbalik di Ryzzy Azzahra Water Park adalah salah satu wahana favorit anak-anak. Karena wahana ini memberikan sensasi percikan air seperti di air terjun. Siapa pun yang berada di bawah bersiap untuk terciprat. Jika ingin menghindarinya, Anda harus melakukannya secepat mungkin sebelum ember terbalik.

kolam lintasan

Bagi yang ingin berenang dengan perasaan tenang, Anda bisa mencoba wahana track pool. Bentuknya yang persegi panjang sama dengan kolam renang pada umumnya. Diperkirakan panjang dan lebarnya kurang lebih 25 x 12 meter. Dengan kedalaman air hingga 1,2 meter.

Kolam renang UFO

Wahana kolam UFO memiliki 3 seluncuran. Yang pertama adalah slide bundar dengan gerakan rotasi 360 derajat. Berenang di kolam ini, pengunjung akan diminta berputar terlebih dahulu kemudian menabrak kolam. Ketinggian komidi putar ini mencapai 10 meter.

Slide panjang

Keseruan long slide ini hampir sama dengan wahana lainnya. Dimana pengunjung akan meluncur di track yang panjangnya mencapai 90 meter. Dengan tinggi badan sekitar 20 meter. Saat meluncur, pengunjung harus menggunakan ban dan helm.

adrenalin yang mengejutkan

Bermain di wahana ini masih sama dengan perosotan panjang. Pengunjung harus memakai helm dan jaket pelampung. Hal ini dikarenakan wahana Shocking Adrenaline yang cukup ekstrim dan menegangkan.

Lintasan terdiri dari 2 bagian dengan panjang sekitar 90 meter dengan ketinggian hingga 20 meter. Wahana ini hanya untuk remaja dan dewasa. Tidak disarankan bagi anak-anak untuk mencobanya karena perjalanannya cukup sulit.

Kolam ombak

Kolam ombak di taman air Ryzzy Azzahra.Kolam ombak di Ryzzy Azzahra Water Park memiliki sensasi deburan ombak seperti pantai sungguhan. Foto: Googlemap/Eko Ajah

Jika Anda ingin pergi berlibur ke pantai, Anda tidak perlu pergi jauh. Datang dan nikmati wahana kolam ombak di Ryzzy Azzahra Water Park. Di sini, pengunjung bisa merasakan sensasi riak air seperti di pantai sungguhan.

Gelombang tidak muncul secara permanen. Namun hanya pada pukul 10.30, 12.30 dan 15.30. Pada tiga waktu inilah ombak bergulung begitu cepat.

Permandian dgn busa sabun

Bersenang-senang dalam mandi busa di Taman Air Ryzzy Azzahra.Wahana bubble bath serasa bermain salju di negara-negara Eropa. Foto: Googlemap/Agnès Kusumahandari

Di taman bermain air ini, pengunjung tidak hanya akan melihat air yang jernih. Ada juga pancuran yang mengeluarkan air berupa busa. Warnanya seputih salju dan teksturnya sangat lembut di tangan. Letak kendaraan ini menyatu dengan kolam ember terbalik.

Meredakan

Padahal harga tiketnya cukup murah. Namun fasilitas penunjang untuk menunjang kegiatan liburan sudah sangat memadai. Misalnya ada fasilitas food court, booth foto candid, toilet, ruang pembilasan dan ruang ganti. Selain itu, terdapat pula mushola sebagai tempat ibadah bagi umat Islam.

Lokasi taman air Ryzzy Azzahra

Sirkuit air ini terletak di Jl Selabintana No.KM, RW.5 Warnasari. Terletak di Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Dari pusat kota jaraknya hanya sekitar 5 km.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button