Tiket dan Wahana WATER JOY Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana WATER JOY Water Park

Harga Tiket Masuk Water Joy Water Park: Rp30.000 – Rp40.000 Jam Buka: 07:00 – 19:00 WIB Telepon: 021 2923 1590 Alamat: Kompleks Harvest City, Jl.Transyogi KM. 15, Cipenjo, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16820

Water Joy Taman Air Cileungsi Bogor merupakan wisata bahari yang cocok sebagai tempat liburan keluarga. Sirkuit yang memiliki kolam renang luas ini bisa menjadi tempat permainan anak-anak untuk mengisi liburan. Banyaknya wahana yang variatif akan membuat pengunjung betah berlama-lama disini.

Desain kolam renang dan rest area juga sangat bagus dan rapi. Sangat kondusif untuk kenyamanan pengunjung yang datang kesini.

Harga Tiket Masuk Water Joy Cileungsi Water Park

Pengunjung yang datang untuk bermain di waterpark akan dikenakan biaya tiket. Harga tiket masuknya sama untuk semua umur.

Harga Tiket Masuk Water Joy Cileungsi Water Park
Tiket masuk di hari kerja Rp 30.000
Tiket masuk akhir pekan dan hari libur nasional Rp 40.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana WATER KINGDOM Mekarsari Bogor

Anak-anak di bawah 80 cm gratis

Jam Buka Water Joy Cileungsi Bogor Water Park

Jam operasional adalah 7:00 pagi hingga 7:00 malam setiap hari. Jam buka tidak berubah pada akhir pekan atau hari libur nasional.

Jam buka
Setiap hari 07.00 – 19.00 WIB

Berbagai permainan air di Water Joy Cileungsi Water Park

Water Joy Taman Air Cileungsi BogorArea pintu masuk dan suasana Water Joy Cileungsi. Foto: googlemaps/Muhammad Fikri Fauzi

Taman air Water Joy Cileungsi Bogor menawarkan berbagai wahana untuk anak-anak. Kedalaman kolam juga bervariasi, sehingga anak dapat menyesuaikan dengan usianya. Wahana yang bisa dinikmati anak-anak antara lain:

Luncurkan wahana

Slide pentingSlide yang harus dicoba. Foto: googlemaps/gojek pilot

Seluncuran bisa menjadi salah satu wahana wajib di waterpark. Anak-anak selalu bersemangat dan tertantang untuk mencoba wahana ini. Dengan ketinggian yang tidak terlalu ekstrim, sangat aman untuk anak-anak. Pengunjung disarankan untuk menggunakan ban untuk keamanan tambahan.

Water Joy Waterpark juga dilengkapi perosotan spiral untuk memberikan sensasi bermain air yang seru. Slide spiral ini direkomendasikan untuk anak di atas 10 tahun. Ini memiliki dua slide spiral dengan ketinggian yang hampir sama.

Baca: Tiket Masuk IMAGE BEAUTIFUL WATERPARK Jonggol dan 4 Wahana Terbaik

Ember terbalik

Percikan seru dari ember yang terbalikPercikan seru dari ember yang terbalik. Foto: googlemaps/Arif Efendi

Ember terbalik adalah wahana favorit anak-anak. Seringkali anak-anak menunggu sampai ember raksasa diisi air dan kemudian merasakan sensasi percikan. Wahana ini bisa membuat anak-anak berkumpul di satu titik dan menunggu air memercik.

Tujuan air

Permainan ini berbentuk seperti gawang tetapi bagian atasnya melengkung. Selain itu, setiap kutub akan melepaskan air, sehingga air bertemu di satu titik. Ini seperti gerbang air dan tantangan bagi anak-anak adalah melewati gerbang itu.

Tentunya permainan ini melatih keberanian anak menghadapi terpaan air. Anak-anak bisa berlatih sambil bermain sehingga hasilnya lebih terasa.

lumba-lumba meledak

Di tengah kolam terdapat patung lumba-lumba yang menyemburkan air dari mulutnya. Permainan ini dapat memberikan perasaan rileks pada anak ketika hembusan angin berhembus ke arah tubuh. Seperti dipijat dengan air dan membantu meredakan pegal-pegal pada tubuh anak.

jamur air

Rasakan Kenikmatan Jamur AirRasakan keseruan jamur air. Foto: googlemaps/Hope Sitorus

Ada patung jamur yang mengeluarkan air dari sisi payung. Pengunjung bisa lewat di bawahnya dan akan dikelilingi air, seperti tirai air. Game ini akan memberikan perasaan bersenang-senang di dalam air dan dapat membuat foto yang bagus.

Ke taman

Selain kolam renang, water park Water Joy juga memiliki taman yang sejuk. Di atas pepohonan ada payung warna-warni, menambahkan aksen yang bagus ke area tersebut. Orang tua dapat memilih tempat yang sejuk di sekitar taman dan mengambil foto terbaik di sana.

Meredakan

Untuk kenyamanan pengunjung, Water Joy Water Park menyediakan fasilitas yang dapat digunakan oleh semua pengunjung, seperti mushola, toilet, parkir, ruang ganti dan lain-lain. Fasilitas persewaan ban adalah suatu keharusan, dimana ban dapat disewa pada saat bermain dan bebas memilih warna apapun.

Food court juga merupakan fasilitas yang sangat penting karena menawarkan berbagai hidangan bagi pengunjung yang merasa seperti berada di penjara setelah bermain air.

Banyak gazebo disediakan untuk orang tua yang menunggu. Gazebo tidak jauh dari kolam, jadi orang tua selalu bisa mengawasi anak-anaknya. Gazebo yang disediakan cukup nyaman dan melindungi pengunjung dari terik matahari.

Lokasi Water Joy Waterpark Cileungsi

Taman bermain air ini terletak di kompleks Harvard City, Jl.Transyogi KM. 15, Cileungsi, Cipenjo, Cileungsi Bogor, Jawa Barat. Lokasinya berada di lokasi komplek perumahan Harverst.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button