Tiket dan Wahana Katoomba Greenpark - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Katoomba Greenpark

Harga Tiket Masuk Katoomba Greenpark: Rp35.000 hingga Rp40.000 Jam Buka: 08:00 – 17:00 WIBNo. Telepon: – Alamat: Jl.Raya Bojong Nangka, Bojong Nangka, Mt. Putri, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16963

Taman Hijau Katoomba adalah tamasya bermain air yang juga mencakup area pemancingan dan kebun binatang mini. Wahana permainan air bernuansa hijau berdiri di atas lahan seluas 3 hektar. Ini memiliki dua kolam renang untuk anak-anak dan orang dewasa.

Selain bermain di kolam renang, anak-anak juga bisa bersenang-senang di berbagai wahana non air. Ada berbagai pilihan permainan, seperti jungkat-jungkit, jungkat-jungkit dan patung besar. Di taman yang luas dan asri dengan pepohonan yang rindang, sehingga cocok untuk berteduh.

Harga Tiket Masuk Katoomba Greenpark

Pengunjung yang datang untuk bermain di situs tersebut akan dikenakan biaya tiket. Harga tiket masuk bisa didapatkan mulai dari Rp 35.000 per orang. Tidak ada perbedaan harga antara anak-anak dan orang dewasa.

Harga Tiket Masuk Katoomba Greenpark
Tiket masuk dari Senin sampai Sabtu Rp35.000
Tiket masuk hari Minggu Rp40.000

Baca: Tiket Masuk Water Kingdom Mekarsari dan 12 Wahana Keren

Tiket masuk berlaku mulai usia 2 tahun.

Jam operasional

Katoomba Greenpark buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 17:00. Pada akhir pekan, jam buka tidak berubah.

Jam buka
Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB

Aktivitas dan wahana di Katoomba Greenpark

Taman Hijau KatoombaWahana biliar dan anak-anak di Katoomba Water Park. Foto: googlemaps/Enda

Di Katoomba Greenpark terdapat tiga area favorit yaitu kolam renang, pemancingan dan kebun binatang kecil atau mini zoo. Dengan demikian, wisata ini cocok untuk semua lapisan masyarakat. Anak-anak bisa bermain di kolam renang atau kebun binatang mini, sedangkan orang dewasa bisa memancing.

1. Kolam renang anak

Mengajak anak-anak bermain di taman hiburan ini pasti menyenangkan. Karena disini terdapat berbagai wahana yang didesain khusus untuk anak-anak. Ada kolam dangkal dengan berbagai fitur air.

Dari seluncuran lurus, spiral, dan seluncuran berbentuk terowongan. Dengan desain mini dan penuh warna cerah akan menambah keceriaan anak.

Jangan lewatkan wahana yang paling seru dan dinanti yaitu ember terbalik. Limpahan air dari ember raksasa siap menyembur dari ketinggian seperti air terjun.

2. Kolam dewasa

kolam renang dan wahana dewasaKolam remaja dan dewasa dengan landaian perahu di Katoomba Greenpark. Foto: google maps/bhie90

Bagi orang tua yang suka berenang, dimungkinkan untuk memilih kolam dewasa. Dengan kedalaman hampir 2 meter, berenang akan lebih nyaman. Selain itu, ada juga seluncuran air di kolam renang.

Jadi, selain berenang, pengunjung yang lebih tua juga bisa bersenang-senang di peluncuran ini. Ada 2 seluncuran air yang bisa dimainkan. Memang tidak terlalu tinggi namun cukup tinggi untuk menambah keasyikan berenang di sini.

3. Kolam pemancingan

kolam pemancinganJangan lewatkan momen memancing di Katoomba Gren Park. Foto: googlemaps/Chandra Bimmo

Daerah ini sering menjadi favorit bagi orang dewasa yang senang memancing. Memiliki kolam persegi yang luas, pengunjung bisa memilih spot yang tepat untuk bisa memancing. Area ini juga cukup teduh agar pengunjung tidak kepanasan saat memancing.

Peralatan memancing bisa disewa di lokasi dan Anda juga bisa membawa sendiri. Umpan juga sudah disediakan dan pengunjung tinggal membelinya. Dengan begitu, untuk bermain di area ini tidak perlu repot membawa perlengkapan.

Area pemancingan juga bersih tanpa bau yang tidak sedap. Ikan yang disediakan juga berkualitas baik sehingga tidak memiliki bau amis yang menyengat.

Baca: Tiket Masuk Citra Indah Jonggol Water Park dan Wahana Terbaik

4. Kebun binatang mini

burung di taman hijau katoombaBurung-burung di kebun binatang mini Katoomba Greenpark. foto: google maps/hamdi

Area ini sangat cocok untuk balita dan anak-anak. Dengan adanya kebun binatang mini ini bisa menambah pengetahuan anak-anak. Hewan yang berbeda dapat diperkenalkan.

Lokasi mini zoo selalu berada di area taman yang tidak jauh dari kolam renang dan area pemancingan. Memiliki kawasan yang asri sehingga bisa menjadi tempat istirahat. Kawasan ini cocok untuk tempat bermain dan pendidikan bagi anak-anak.

Hewan-hewan yang ada disini juga bukan hewan liar sehingga aman untuk anak-anak. Hewan yang bisa dilihat anak-anak adalah burung, patung rusa, patung jerapah dan lain-lain. Jangan khawatir, setiap kandang hewan juga sangat aman, sehingga anak bisa bermain dengan tenang.

5. Taman bermain tanpa air

Wahana ATV dan boom-boom car Katoomba GreenparkSelain bermain di waterpark, tersedia juga wahana non air seperti sepeda gunung. Foto: google maps/yusuf hanafi

Kegiatan lain yang bisa dilakukan di taman hiburan ini adalah menunggang kuda. Pengunjung akan dibawa masuk ke dalam taman selama beberapa menit. Sangat cocok untuk anak-anak yang ingin belajar menunggang kuda.

Jika Anda ingin melakukan wahana keluarga, Anda bisa mencoba bebek. Pengunjung bisa mengelilingi kolam buatan dengan menggunakan bebek berjalan ini. Danau buatan ini berada di area kebun binatang mini.

Wahana non air lainnya yang bisa dimainkan seperti ATV, perosotan anak, jungkat jungkit, jungkat jungkit, dan beberapa wahana lainnya. Rata-rata harga game berbayar juga tidak mahal, hanya Rp25.000.

Baca: Tiket Masuk Jungle Bogor Water Park & ​​Wahana Keren

Fasilitas di Katoomba Greenpark

Selain kolam renang dan taman bermain, taman rekreasi ini juga memiliki fasilitas untuk menjamin kenyamanan pengunjung. Fasilitas yang tersedia antara lain ruang penerimaan Phinisi, kafe dan resto, mushola, ruang pertolongan pertama dan perawatan, loker, parkir mobil yang luas dan masih banyak lagi.

Wahana yang ditawarkan sangat cocok untuk wisata keluarga. Pengunjung dengan rombongan besar juga bisa terpuaskan karena tempat parkir mobil yang sangat luas. Tempat parkir mobil dapat menampung 60 mobil dan 1.000 sepeda motor, serta 7 bus.

Lokasi Taman Hijau Katoomba

Katoomba Greenpark beralamat lengkap di Jl Raya Bojong Nangka, Bojong Nangka, Mt. Putri, Bogor, Jawa Barat 16963. Pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi selama kurang lebih 31 menit menggunakan Tol Jagorawi. Jika menggunakan Bogor Outer Ring Road akan memakan waktu sekitar 41 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button