Tiket & Wahana SKI Bogor - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana SKI Bogor

Harga Tiket Masuk Sumber Karya Indah – SKI Bogor: Gratis – Rp 50.000 Jam Buka: 08:00 – 18:00 No Telpon: 0251853685 Alamat: Jl.Katulampa Raya No.6, Katulampa, Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat, Indonesia , 16144

Bogor dikenal sebagai pusat wisata dan industri tas. Tempat yang terkenal di sini adalah SKI Bogor yang ada di Tajur. SKI artinya Sumber pekerjaan yang bagus.

Tempat ini telah menjadi tujuan wisata baik di dalam maupun di luar Bogor. Terutama karena mereka ingin membeli tas dan sepatu asli dari industri ini. Namun banyak dari mereka juga berniat bermain sebagai keluarga.

Harga tiket masuk SKI Bogor

Untuk menikmati atraksi ini, pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk. Namun, pengunjung harus membayar parkir tergantung kendaraan yang dikemudikan. Selain itu, bagi pengunjung yang ingin menikmati wahana, dikenakan biaya tiket sesuai wahana.

Harga tiket masuk SKI Bogor
Tiket masuk Gratis
Harga permainan
Harga perjalanan Rp20.000 – Rp50.000

Baca: Tiket Masuk Kuntum Farm Field Bogor dan Aktivitasnya

Jam Buka SKI Bogor

Objek wisata ini buka setiap hari dan pada hari libur, pengunjung sedang ramai-ramainya. Buka dari pagi hingga sore. Pengunjung bisa berburu tas dan sepatu, atau bermain dengan anak-anaknya dengan puas.

Jam operasional
Jam operasional 08.00 – 18.00

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas di Cimory Riverside Peak

Toko serba ada di SKI Bogor

area kolam renang sumber karya ski bogor yang indahKolam renang dan taman di Sumber Karya Indah SKI Bogor. Foto: Google Maps/Yustinus G

Berjalan-jalan di lokasi industri Tajur SKI, membuat pengunjung tak henti-hentinya menjumpai berbagai toko. Toko dengan tas, sepatu, dan pakaian. Pengunjung tinggal memilih mana yang sesuai dengan keinginan untuk membeli produk fashion ini.

Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa tempat ini adalah one stop shop. Di suatu daerah Anda bisa berbelanja berbagai macam barang. Cukup berjalan kaki, pengunjung bisa menemukan toko yang sesuai dengan keinginan mereka.

Baca: Tiket Masuk Curug Cilember dan Aktivitas Terpopuler

SKI Bogor merupakan tujuan wisata khususnya di luar Bogor. Biasanya wisatawan membeli produk dari sini untuk oleh-oleh. Karena memang pilihannya banyak dan harganya sangat terjangkau.

Mencari sepatu yang bagus

berbagai souvenir dan sepatuJajaran sepatu di gerai dengan harga terjangkau. Foto: Gmap/Nurul Rahmah

Toko di sini seperti supermarket, bersih dan rapi. Berbelanja di sini tidak akan membuang-buang waktu. Berbagai jenis sepatu berjajar siap dipilih.

Mulai dari sepatu pria hingga sepatu wanita. Alas kaki untuk anak dan dewasa. Dengan model yang berbeda-beda, dari sepatu formal hingga sepatu kasual.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Wisata Curug Pangeran

Tas berburu wanita

Selain sepatu, yang membuat Sumber Karya Indah terkenal adalah pusatnya tas wanita. Berbagai jenis tas tersedia di sini, terutama tas untuk wanita. Mulai dari bahan kulit hingga bahan sintetis.

Sama dengan toko sepatu, toko tas juga terlihat rapi dan bersih. Seolah-olah toko-toko di mall itu memamerkan tas-tas yang merupakan produk premium mereka.

Baca: 29 TEMPAT WISATA PALING SPEKTAKULER DI BOGOR

Game Center di SKI Bogor

berbagai wahana di kolam renangTaman bermain air di SKI Bogor. Foto: Gmap/Yandi Setiawan

Selain sebagai pusat industri, di sini juga menjadi objek wisata dengan berbagai permainan. Sedikitnya ada 17 pertandingan di SKI Bogor. Bermain di sini dimulai pada tahun 2005, tetapi baru aktif pada tahun 2007.

Diantaranya adalah boogie kart, bola air, kelelawar buah, lompat trampolin, istana balon. Ada juga sepeda, perahu dayung, becak mini, kereta mini, fun scooter dan kincir angin. Serta kuda, robot, kereta luncur UFO, dan area memancing anak-anak.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Mekarsari Water Kingdom

Pengunjung harus membayar biaya khusus jika ingin bermain di setiap wahana. Selain itu, ada juga hadiah untuk paket game mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000.

Taman air SKI Bogor

Kolam arus di SKI BogorTaman air dengan berbagai permainan air termasuk aliran sungai. Foto: Gmap/Erni Hartanti

Selain sentra industri dan game, yang terbaru adalah waterpark SKI Bogor. Ibarat taman air, di sini terdapat kolam-kolam dengan kedalaman yang berbeda-beda. Khusus untuk anak-anak dan dewasa.

Di sini ada perosotan berkelok-kelok yang membuat atraksi ini semakin seru. Slide kuning dan biru ini akan membawa pengunjung turun dari ketinggian tertentu. Ada juga perosotan lurus dengan ketinggian di bawah perosotan berkelok-kelok, tapi tetap asyik.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Zam Zam Tirta

Di kolam dangkal khusus untuk anak-anak juga ada seluncuran. Tidak terlalu tinggi memang, tapi lebih aman untuk anak-anak. Selain itu, ada juga shower di tengah kolam, yang menambah keseruan bermain.

Lokasi dan kontak SKI Bogor

Berlokasi di Jalan Katulampa Raya No. 6, Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Pengunjung dapat menghubungi 0251-853-685 untuk informasi lebih lanjut.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button